Advertisements
jump to navigation

Hot !!!!!!!! Kumpulan meme gara-gara club ninja BATMAN October 28, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

580106_20141027070919

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Akhir-akhir ini dunia roda dua di gemparkan dengan kasus pemukulan dari anggota club motor ninja BATMAN. Memang sangat disayangkan kejadian seperti ini seharusnya tidak harus sampai terjadi, wong kuncinya cuma satu saling menghormati di jalan aja itu sudah cukup. Namun mau bagaimana lagi nasi sudah menjadi bubur dan kejadian yang tak seharusnya terjadi itupun terjadi.

Kisah pemukulan oknum club motor BATMAN menjadikan club motor ini terkenal di dunia maya, terkenal bukan karena prestasinya melainkan karena kasus pemukulan kepada seorang pengendara di jalan. Entah siapa yang salah namun yang jelas sepertinya tidak ada yang mau mengalah dengan saling tantang menantang dan berakhir dengan kericuhan dan pemukulan.

Hingga saat ini kejadian ini belanjut ke dunia per meme’an yang lumayan lucu nich gan, mau tahu seperti apa? monggo di lihat, cekibrot ;

2efu99v 11rpuys 48868_201410270658150307580106_20141027073625 2107834_20141027073623 2107834_20141027092403 2655592_20141028120939 4220522_20141028105037 6524061_20141027075447 article_1368772_0_B480_E2700000578_918_634x422 div93 divqf

Ngoahahahaha lumayan lucu nich, ini bisa jadi pembelajaran buat kita semua karena kita tidak hidup sendirian jadi di saat sedang perjalanan tetep waspada dan hati-hati. inget hormati juga pengendara lain, itu kuncinya. monggo di seruduk

sumber ; di sini

3164589_20141027013011

ini apa bisa di sebut batman juga?

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Advertisements

Comments»

1. ardiantoyugo - October 28, 2014

hahaahaaa…

Kobayogas - October 28, 2014
KLX Adventure - October 28, 2014

Wkwkkwkwkwkk

Saling respect aja sih sesama pengguna jalan

=========

Review Jaket Respiro Nusantaride R3.1 http://klxadventure.com/2014/10/20/review-jaket-respiro-nusantaride-r3-1/

monkeymotoblog - October 28, 2014
2. A'A - October 28, 2014
3. iwe indrawibowo - October 28, 2014

lucu wakakakak

tp skrg dh pda damai, mudah2n g trulang lg ksus yg sama

orong-orong - October 28, 2014

betul itu

4. Mase - October 28, 2014

Kepakkan sempakmu

orong-orong - October 28, 2014

haiyah, sampluk sempak sisan ngko

5. datuktoman - October 28, 2014

Haha seginikah efeknya…

orong-orong - October 28, 2014

yuph, sebenarnya masih banyak lagi tapi gak ane muat semua

6. macantua - October 28, 2014
orong-orong - October 28, 2014

weleh

7. Aa Ikhwan - October 28, 2014

wah

8. aripitstop - October 28, 2014

sdh damai

orong-orong - October 28, 2014

aman

9. kudo78dk - October 28, 2014
orong-orong - October 28, 2014

wah tau dia, hasyem

10. smartfaiz - October 28, 2014

Diamput…. luwucuuuu… wkkqkqkw

11. juragan plastik - October 28, 2014

konyol emang tuh klub, siang dangkalan banget!

12. Ferboes.com - October 28, 2014

walaaahhh
……
cara membuat air terjun pasir didalam aquarium…
http://ferboes.com/2014/10/28/cara-membuat-air-terjun-didalam-aquarium-part-2/

13. Rideralam - October 28, 2014

Rusuuuuhhh

14. Moyseventeen - evolution - October 28, 2014

buahahahaha ketua fpi di bawa2 gan 😀 bisa di demo nih blog

http://otomoy17.com/2014/10/28/mantap-gan-mark-marquez-pake-batik/

15. yoga - October 29, 2014

GW BILANG JG APA…. DR DULU IMAGE BIKERS, CLUB/KOMUNITAS MOTOR JELEK, masih ada yg mau ngeyel??

andhi2010 - October 29, 2014

Setuju anne, coz jumat kemarin saat pulang di ambarawa. Ketemu klub ninja 2 tak, 2 boncenger ngepasin stick ke kepala agar ane ngasih jalan.
Jalan yg buat mbahnya dia seorang kali.

16. ngeles aja - October 29, 2014

kasian kena buly nih geng motor wkwkwkwkkwk mkan tuh karma instant!

17. st3v4nt - October 29, 2014

parah2 memenya…

18. andhi_125 - October 29, 2014

belum bosen ya…tapi lumayan menghibur 😉

19. gasspoll83 - October 31, 2014

awas nampilin gini nanti di kampret batman iiiiii serem

http://panjidananjaya.wordpress.com/2014/10/31/tips-bikin-nyaman-boncenger-r15/

orong-orong - October 31, 2014

ane cuma menyalurkan saja, gak nyolot kok bang

gasspoll83 - October 31, 2014

kalo begitu stop goyang dan terbang

orong-orong - October 31, 2014

ane sudah stop

20. sijidewe - October 31, 2014
21. Mas Sayur - October 31, 2014

apik bonuse….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: