Advertisements
jump to navigation

Balap motor kecil minimoto August 12, 2014

Posted by orong-orong in 2 tak.
Tags: , , , , , ,
trackback

minimoto-main

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Balapan motor biasanya menggunakan motor asli yang ukuranya memang standar dan besar. Namun jangan heran ya kalau ada balapan motor dengan menggunakan motor dengan ukuran kecil ( mini ). Yuph namanya adalah balapan minimoto.

Pada dasarnya semua balapan motor itu aturanya ya sama yakni lomba siapa yang akan menjadi yang tercepat dan terdepan. nah yang menarik disini adalah bukan hanya anak kecil saja yang pakai ini motor namun ternyata orang dewasa juga ikut lomba balapan menggunakan motor kecil ini. yuk kita intip bagaimana situasi balapanya ;

minimoto-1 minimoto-2 minimoto-4 minimoto-5 minimoto-6

Spesifikasinya ;

Pabrikan yang membuat motor MiniMoto ada BZM, Blata & GRC Moto,
Motor yang mereka buat bermesin 2-Tak, Karburator, Berpendingin Udara atau Cairan, dan Mampu memuntahkan power dari mulai 4 hingga 14 HP
So, Masih sangat aman bahkan untuk Pembalap anak-anak.


Engine : 50cc Air-Cooled 2-Stroke, Single Cylinder.
Engine Start : Pull Start
Exhaust : Upgraded Exhaust with large expansion chamber for extra power.
Air Filter : K&N Style Induction Kit Air Filter provides more horsepower and acceleration.
Max Speed : 35 mph = 56kmh
Fuel Type :Unleaded Petrol + 2-stroke motor oil lubricant.
Brakes : Front and Rear Disc Brakes.
Chain : Upgraded Stronger Chain.
Weight : 21kg
Tyres : GP Racing Tyres, 10″ Front/Rear.
Petrol Tank : 2 Litre
Max Weight : 110kg
Length : 39″ Approx
Handlebar Height : 20″ Approx
Seat Height : 18″ APprox

For Racing Use Only

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Advertisements

Comments»

1. 46sukses.com - August 12, 2014

Horeeeee,,,pertamax ..karo udut2..

orong-orong - August 12, 2014

sini pertamax di obral

2. mas huda - August 12, 2014

Bisa ya sambil mereng2 gitu ya

orong-orong - August 12, 2014

bisa, aman kok kalau jatuh

3. fncounter - August 12, 2014

funny….

orong-orong - August 12, 2014

like

4. monkeymotoblog - August 12, 2014
orong-orong - August 12, 2014

nyoss

5. Mase - August 12, 2014

woh teralis coi

6. Anak Cakep anti Alay - August 13, 2014

dan yang pasti nggak bakal masuk indonesia…

aman nih sama anak bau kencur???
pasti si anak akan bergaya kaya marquez di tikungan nih…

dan harus ada rule to motogpnya… :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: