Advertisements
jump to navigation

Bisa tidak ya, kebo pakai mesin ini? June 24, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. menemukan seonggok mesin seperti ini kira-kira kalau dipasang di motor kebo byson bisa lari kencang tidak ya?

Advertisements

Comments»

1. athleteriders - June 24, 2014

nggawe mesin teh botol sosro?

2. aripitstop - June 24, 2014

Kebo garuk aspal

3. Hermawan - 4G92Mivec - June 24, 2014

Bisa banget…ngga pake mesin aja bisa 😀

4. 46sukses.com - June 24, 2014

Kebo pantese di wei grobak,gawe muatan hasil pertanian,hihhihi

orong-orong - June 24, 2014

Waduh

5. Caca - June 25, 2014

Sangat bizaa…!!!
Engine mounting tambahin karet peredam sekalian, ban dpn blkng gedein dikit.
Sukses lngsng ajak BAJAK SAWAH…!!!
Ngoahahahaaaaa…..!!!!!

orong-orong - June 25, 2014

Waduh bajak sawah lagi

6. Mase - June 25, 2014

pengen kenceng…jual tu kebo trs naik pesawat…

orong-orong - June 25, 2014

woh ide bener tuh ( bener2 ngawur )

Mase - June 25, 2014

kebo kok pengen kenceng..terima takdirnya sajalah..

orong-orong - June 25, 2014

merubah sesuatu menjadi wow itu luar biasa

Mase - June 25, 2014

sak karepmu

7. dee - June 25, 2014

indonesia banget…ngoprek mesin sambil ngerokok

orong-orong - June 25, 2014

indonesia gitu loch

8. RPMspeed - June 25, 2014
orong-orong - June 25, 2014

mana mesinya?

RPMspeed - June 25, 2014

lha itu 😮

orong-orong - June 25, 2014

punya orang

9. SRK - July 17, 2015

Isi comentnya ada yang terhina dan yang menghina, jauh dari inopasi anak bangsa

10. danisubject - August 27, 2015

aprillia rs 125 yak .. kalo yang old model ampun dah kencyannnngggg

orong-orong - August 27, 2015

yang 2 tak?

danisubject - August 27, 2015

ho oh . yang 21 KW


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: