Advertisements
jump to navigation

Beda dikit power, akselerasi dan top speed sudah dianggap superior June 5, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Di indonesia populasi motor memang tak terkendali penjualanya. Setiap tahun penjualan mengalami kenaikan terus menerus dan membuat sepeda motor terlalu banyak beredar di jalanan indonesia. Namun semua itu sudah diplih dengan benar sesuai dengan sikon dan kemauan konsumen.
Nah dalam hal ini pemilik kendaraan sepeda motor pasti tahu nanti motornya buat apa, untuk mengantar anak kah, mencari rejeki kah, belanja kepasar kah, buat mejengkah, atau buat balap. Semua itu ada type nya masing-masing di setiap merk yang berdagang di indonesia. Namun kadang semuanya itu malah menjadi salah kaprah dengan memilih motor superior maka semuanya bisa jadi semprulnya sempurna. Dengan indikasi bisa di buat apa saja.
Sebenarnya motor dengan kapasitas kecil itu power dan top speed hampir sama namun walau hanya beda 1hp dan 5km/jam maka motor itu bisa dijadikan motor superior di kelasnya. Dan tak heran kalau orang memilihnya menjadi tunggangan idamanya. Sebenarnya hal seperti ini sudah biasa di indonesia namun kesannya itu yang membuat gengsi seseorang menjadi naik. Ane naik motor paling kencang nich, jadi jangan berani lawan ane, padahal juga di buat untuk komuter mencari nafkah sama saja kan pakai motor lemot kalau bisa malah irit. Yang jelas pilihan komsumen indonesia itu lebih suka motor kencang walaupun mahal dikit daripada irit meski murah. So sesuaikan dengan pribadi masing-masing karena itu pilihan kalian dan yang akan memakai kalian juga.
Salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. monkeymotoblog - June 5, 2014

wah, gak ono fotone meneh lek, xixixixi. kayak baca koran nggih, asyik
Harga Yamaha XJ900P
http://monkeymotoblog.com/2014/06/05/berapa-harga-njkb-yamaha-xj900p-intip-njkb-online/

orong-orong - June 5, 2014

He he, maklum dirumah cuma pakai hp

2. nivikoko - June 5, 2014
orong-orong - June 5, 2014

Nggo hp ning ngomah brot

3. Ferboes Richardson - June 5, 2014

Xixixixi… malah ikutan gak pake poto 😆
tips saat mati lampu
http://ferboes.com/2014/06/05/tips-saat-mati-lampu-listrik-mati-bagaimana-dengan-ikan-kita/

orong-orong - June 5, 2014

Nggo hp ning ngomah yo ngene ki

4. macantua - June 5, 2014
orong-orong - June 5, 2014

Di sirkuit katanya, tapi buat kerja juga. Wkwkwk

5. aripitstop - June 5, 2014

mosok sich

6. ari - June 5, 2014
7. nivikoko - June 5, 2014
8. cadoxs - June 5, 2014

Hanya produsen satu ini ngeluarin motor tanpa berapa bbm di kurasnya….wakakaka

orong-orong - June 5, 2014

Yang mana tuh?

cadoxs - June 5, 2014

Sorry om ki hpku mau di nggo koncoku malah koment di blog lupa akun emailnya ga aq keluarin dulu. 😀

orong-orong - June 6, 2014

Weleh

9. RPMspeed - June 5, 2014

Hasyem cuma beda 5 kpj 😀

————————————–
Tentang Sales Nakal
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/05/berbagai-ulah-sales-nakal/

10. bengkelsepedamotor - June 5, 2014

Superior itu penyakit menular ?
Naik motor superior trus jadi pengendara superior ?
He…he…he… buat yang belum dewasa.

orong-orong - June 5, 2014

Betul om, biasanya anak muda

11. bengkelsepedamotor - June 5, 2014

Ingin superior bagus, ingat sepedamotor benda mati dan superior itu bukan penyakit menular.
Salam,
bengkelsepedamotor

orong-orong - June 5, 2014

Salken juga om. Suwun dah mampir

12. wtf170 - June 5, 2014

bukane ya kencang tu SOCH SUPERIOR….itu lo fby yg komennya itu2 mulu…ngoahaha
back to topic….
kl ane mliara 2 motor aj…ya irit buat harian…yg boros buat jalan2 sore ama nongkrong …gitu

orong-orong - June 6, 2014

Wah cocok

wtf170 - June 6, 2014

Cucok

13. cahyadip - June 5, 2014
14. Mase - June 6, 2014

semoga si kebo bisa jadi superman eh

orong-orong - June 6, 2014

super hero

Mase - June 6, 2014

super heru


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: