jump to navigation

Marc marques vs casey stoner, pasti seru May 5, 2014

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

Casey+Stoner+Marc+Marquez+MotoGp+Holland+Qualifying+rPWy2EYp3Shl

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih teringat balap yang semalem tentang marc marques, bocah ini memang tak tersentuh oleh pembalap lain dan sampai akhir lap meninggalkan jarak yang lumayan jauh dengan pembalap di belakangnya. Dan kejadian ini mengingatkanku dengan seorang casey stoner. Apa jadinya jika stoner masih membalap dan bertarung dengan marc marques di tim yang sama ya? Pasti seru.


Kedua pembalap ini mempunyai kesamaan yakni bila sudah di depan maka akan melebarkan jauh dengan pembalap di belakangnya. Ane pikir jika kedua pembalap ini bertarung di tim yang sama siapa yang akan menang ya? Sebenarnya kedua pembalap ini kurang menghibur dan membuat balapan menjadi membosankan tidak seperti rossi yang bisa mengatasi musuh-musuhnya dari belakang dan berakhir dengan podium 1. Makanya pamor mereka di motogp kurang mentereng di banding dengan rossi.
Kemungkinan kedua pembalap ini bertarung memang ada jika hrc bisa membujuk stoner untuk turun gunung lagi, jika casey stoner turun lagi maka hrc akan menjadi team yang sulit untuk dikalahkan oleh musuh-musuhnya. Berharap casey balik motogp lagi, silahkan di seruduk

3512287_20131023105130
Salam kebo putih

baca juga sob ;

Comments»

1. Nofgi - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

pertamax murah disini

-░▒▓█ Cover Jok CoolTech® █▓▒░- - May 5, 2014

Kyaknya MM93 sering mulai dari be;akang deh
Baru semale aja gas pol
Biasanya meski pole tetep awal2 lapz tercecer dulu, baru pertengahan race mulai gas pol

====================================
Aksesoris motor murah:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2014/03/29/sarung-jok-motor-spider/

orong-orong - May 5, 2014

di moto 2 ya seringnya

2. warungasep - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

wajib ditunggu

3. KenunK - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

sesuk

4. aripitstop - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

weleh

5. Masdaniblog - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

emang berani situ?

Masdaniblog - May 5, 2014

berani karena benar 🙂

orong-orong - May 5, 2014

KUA dulu

Masdaniblog - May 5, 2014

-.-

6. setia1heri - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

arep njawab opo iki yo

setia1heri - May 5, 2014

rasah dijawab,,,dikomengi ae

orong-orong - May 5, 2014

waduh bingung arep komeng opo? MIO = Mau Irit Oke ( iklan komeng )

7. KomMotor - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

mosok? menang muda

KomMotor - May 5, 2014

Marquez unttouchable di 4 race berturut-turut…
Stoner gak pernah gituh.. IMHO…
Tapi asli ane pengen banget Stoner balik lagi ke MotoGP…
PAsti seru pake bingit-bingit dah… 😎

orong-orong - May 5, 2014

ane juga berharap begitu

8. Mas Sayur - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

ada tuh artikel sebelumnya

9. masshar2000 - May 5, 2014

kaplok-kaplokan malahan ntar, atau minta paddock sendiri
http://masshar2000.com/2014/05/05/arti-kode-sl-kawasaki-naked-z250/

orong-orong - May 5, 2014

buahahahaha masa sesama fbh begitu

10. Montor - May 5, 2014

Kurang sependapat membandingkan Rossi dengan MM dalam hal balap yang menghibur.
Kurang apa atau apa yang kurang dilakukan MM saat di Moto3 dan Moto2 dan juga di motoGP ada momen MM dalam menunjukkan balap yang menghibur.
Dan juga ditinjau dari umur, aja MM hampir separo dari umur mbah Rossi, dan juga jam terbang di balap level motogp.

11. pavel - May 5, 2014

bantu klik ya…cukup di klik aja……
http://jobnite.com/index.php?task=57156

12. aad - May 16, 2014

lah wong yang tua aja ngga berani, apalagi beby alien..bisa muntaber tuh orang hahaha

orong-orong - May 16, 2014

Mosok?

13. Casey stoner di isukan kembali lagi ke motogp | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] marc-marques-vs-casey-stoner-pasti-seru […]

14. Ini dia 5 kisah memalukan dani pedrosa | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] marc-marques-vs-casey-stoner-pasti-seru […]

15. Casey Stoner bersedia comeback ke motogp, asal rossi pensiun dulu. ngoahahahaha | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] marc-marques-vs-casey-stoner-pasti-seru […]

16. Digaji gedepun casey stoner tak mau kembali membalap di motogp | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] marc-marques-vs-casey-stoner-pasti-seru […]

17. Jika casey stoner menggantikan dani pedrosa apa yang akan terjadi? | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] marc-marques-vs-casey-stoner-pasti-seru […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: