Advertisements
jump to navigation

Kawasaki ninja 300 vs honda CBR250R, CBR diasapi May 5, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada adu kecepatan seru nich antara 2 motor pabrikan berbeda yakni kawasaki dan honda. memang sich ini balap yang cukup tidak fair karena kapasitas mesin mereka berbeda kawasaki memakai mesin 300cc sedangkan honda memakai mesin 250cc. Memang sempat berganti rider namun tetep saja CBR kalah, yang pertama emang jaraknya jauh banget namun yang kedua jaraknya tidak terlalu jauh berarti tergantung skill ridernya. silahkan simak saja videonya

Advertisements

Comments»

1. Ferboes Richardson - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

jelas

2. Masdaniblog - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

menang apel

3. ipanase - May 5, 2014

besok ada zx10 menang lawan cbr300

orong-orong - May 5, 2014

buahahahaha ra trimo ki ceritane

4. KenunK - May 5, 2014

Owalaahhh..

orong-orong - May 5, 2014

weleh

5. Ademm.... - May 5, 2014

ga skalian tu ninja d tes sma astrea prima..

kurang kerjaan tu orang..

orong-orong - May 5, 2014

wkwkwkwkwk cocok

6. wisnu3ds - May 5, 2014

ciamikkkk

orong-orong - May 5, 2014

juoos

7. Adiezz Xpress - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

malahan

8. prasetyo676 - May 5, 2014

Nanti bisa jadi ZX14R vs CBR150R.. 🙂

Nitip, tips berkendara saat hujan dan melewati genangan air atau banjir di jalanan.
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/05/tips-berkendara-saat-hujan-dan-melewati-banjir-di-jalan/

orong-orong - May 5, 2014

jelas bisa banget tuh

prasetyo676 - May 5, 2014

😀

9. kudo78dk - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

ah disini mah cuma warung remang-remang #eh ecek2 gaklah kalau kobongan

10. nivikoko - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

wow cepet banget ente pakai nvl ya?

nivikoko - May 5, 2014
orong-orong - May 5, 2014

ayo adu lemot karo keboku

nivikoko - May 5, 2014

nggenku tak tutun ae masbro :mrgreen:

orong-orong - May 5, 2014

wah ra wani adu lemot karo keboku ki

nivikoko - May 5, 2014

lahhh tak tuntun kan wes paling lemuoot masbrooo :mrgreen:

orong-orong - May 5, 2014

berarti kan gak diadu

11. warungasep - May 5, 2014

Wow 200 vs 250 wah kalo si chibichibi yang menang pasti yg komen pd bilang “Hoax”,hihihi..

12. warungasep - May 5, 2014

Wow 200 vs 250 wah kalo si chibichibi yang menang pasti yg komen pd bilang “Hoax”,hihihi..
http://warungasep.wordpress.com/2014/05/05/sketsa-desain-kiriman-pemirsa-warungasep/

13. warungasep - May 5, 2014

Eh salah ngetik,mksudnya 300 vs 250 wah kalo si chibichibi yang menang pasti yg komen pd bilang “Hoax”,hihihi..
http://warungasep.wordpress.com/2014/05/05/sketsa-desain-kiriman-pemirsa-warungasep/

14. monkeymotoblog - May 5, 2014
15. Bintang Jati - May 5, 2014
16. ABS ½ KOPLINK - May 5, 2014

aku due video iki, madiyo rider.e gantian. cbr ttp kalah …..

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/05/05/asiknya-pakai-nitrogen-buat-ban-sepeda-motor/

17. chakim92 - May 6, 2014
orong-orong - May 6, 2014

betul

18. cahyadip - May 6, 2014
orong-orong - May 6, 2014

tidak mungkin selama masih ada ninja 250

19. r6 - May 6, 2014

yo wes mesti kalah la kalah cc je……. hehehehehehe

orong-orong - May 6, 2014

lha kan gak jauh beda

20. mrbigdhee - May 7, 2014

trek lurus panjang sepertinya wajar saja… lagian cc nya lbh bsar dikit. Yang paling adil nanti tunggu r25 vs ninfi 250

http://owrider.wordpress.com/2014/03/05/top-speed-ninja-250-fi-dengan-gps-4/

orong-orong - May 7, 2014

cocok


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: