Advertisements
jump to navigation

Kapan pabrikan membantu moda transportasi indonesia? April 23, 2014

Posted by orong-orong in 2 tak.
Tags: , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada komentator yang sangat menyentuh banget buat ane di warung kang iwan yang menyarakan tentang pabrikan yang hanya jualan saja tidak memperhatikan aspek yang di timbulkanya. Memang kejadian seperti ini sungguh sangat disayangkan, kenapa pabrikan cuma cari untung saja dan tidak membantu indonesia secara sepenuhnya.

Sebut saja jalanan semakin macet karena banyaknya kendaraan yang keluar dari pabrik dan di jual dengan harga murah, seharusnya pabrikan mau membantu memberikan solusi untuk mengatasi kemacetan dan tidak harus menyetop produksinya. Nah hal lain adalah supaya pabrikan menyediakan sirkuit guna untuk kemajuan balap nasional siapa tahu bisa berjejang dan berlaga di kelas dunia.

Pabrikan jgn cm brojolin mtr baru, dan menyebut indonesia sbg pasar utama,pabrikan jg harus ikut menyediakan prasarana unttuk biker,minimal bikin sirkuit kek…. Anda dan si jepang yg lain sudah puluhan taun jualan dsini, brapa triliun keuntungan yg anda gondol ke jepang? Mosok bikin 1 sirkuit patungan aja gak mampu..,

buat BLO993R, sbg wakil biker+punya akses ke petinggi pbrikan, mbok yo disampaikan jgn cm nanya produk baru,loncing kpn,rego piro…. Siapa tau nanti sirkuitnya masuk kalender balap MotoGP™, yg enak kan kita2 jg,bs liat race disirkuit bukan cm di TV, Ya toh??
Maaf belepotan.

Salam One HEART.

Memang ada benarnya juga kutipan diatas, mungkin beliau ini adalah pecinta balap namun kurang adanya dukungan dari sirkuit untuk berlatih maupun bertanding. toh pabrikan juga sudah untung banyak banget masa tidak bisa membantu untuk membuat sirkuit. Kalau ane sich sebagai bloger ecek-ecek yang tidak kenal dengan petinggi pabrikan ya cuma bisa menulis seperti ini gan, siapa tahu ada yang mendengar dan mau menyuarakan juga. Tetep jaga keselamatan, ingat keluarga di rumah menanti.

Gambar

salam kebo putih

Baca juga gan ;

Advertisements

Comments»

1. KomMotor - April 23, 2014

Ane mendengar gan.,, tapi ane bukan petinggi pabrikan..
Gimana dong? :mrgreen:
http://komputermotor.com/2014/04/23/jalan-berlubang-bisa-bikin-mood-hilang-d/

orong-orong - April 23, 2014

ayo suarakan hati rakyat. eh malah kampanye

KomMotor - April 23, 2014

wkwkwkkk.. :mrgreen:

2. adhyg13 - April 23, 2014

juos . . . .tapi apa yang mungkin mau?ditambah lagi birokrasi yang mbulet2. 😀

orong-orong - April 23, 2014

nah itu dia permasalahanya

3. aripitstop - April 23, 2014

bonuse kurang

orong-orong - April 23, 2014

kurang opo?

aripitstop - April 23, 2014

montok

orong-orong - April 23, 2014

waduh

4. Bapak'e Salma - April 23, 2014

Wis tak rungokne pakdhe. Tapi sayange aq dudu sing nduwe pabrik

orong-orong - April 23, 2014

lanjutkan

Bapak'e Salma - April 23, 2014

Iseh penak jamanku to

orong-orong - April 23, 2014

aku ra popo

5. macantua - April 23, 2014
orong-orong - April 23, 2014

ayo suarakan hatimu

6. cekuash - April 23, 2014
orong-orong - April 23, 2014

kok pabriknya, kantor pusatnya

cekuash - April 23, 2014

Ohiya lupa saya, kalo pabriknya mah cuma buat motor doang

orong-orong - April 23, 2014

pabriknya cuma ada pekerjanya saja

cekuash - April 23, 2014

Hahaha iya om

7. 4G92Mivec - April 23, 2014

Wah kapan-kapan aja ya, kita masih sibuk 😀
Tapi setujuh dengan komentar di atas. Seharusnya mereka bisa karena dana CSR mereka perrahun bisa diangka puluhan M.

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/04/22/daftar-motor-idaman-lain-belum-kebeli-tapi-akan/

4G92Mivec - April 23, 2014

*per tahun

orong-orong - April 23, 2014

bisa trilyunan kok

4G92Mivec - April 23, 2014

Tuh malah lebih banyak…

8. Kobayogas - April 23, 2014
orong-orong - April 23, 2014

waduh ini pasti gara2 sikomo lewat

9. bapakeVALKYLA - April 23, 2014

pabrikan mau bantu moda transportasi???
that’s impossible…

orong-orong - April 23, 2014

mustahil ya

10. prasetyo676 - April 23, 2014

Semoga ikut peduli.

Nitip, Honda K45 CBR150R Lokal akan lebih keren kalau pakai LED Headlamp.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/23/honda-k45-cbr150r-versi-lokal-akan-lebih-keren-kalau-pakai-led-headlamp/

orong-orong - April 23, 2014

semoga saja

11. r6 - April 23, 2014

ya itu betoel adanya…………… tapi yo. opo para petinggi pabrikan mau membantu hal semacam ini ya………… ya berdoa sajalah semoga mereka membuka mata dan hati mereka untuk kemajuan indonesia bangetttttttttttt

orong-orong - April 23, 2014

wow komenya jos bingit

12. Mas Wiro - April 23, 2014

Biyuhhh…
Kapan yaa…

Silakan isi poling berikut 😀
—–
http://nyobamoto.com/2014/04/23/baik-rupa-dan-performa-cakepan-mana-r15-v-1-dan-r15-v-2/

orong-orong - April 23, 2014

apik R125 mbah wir

13. untung - April 23, 2014

sampaikan jga ke wakil rakyat dan kepemerintahan yg ngurus negara..jangan korupsi,yg korupsi dihukum mati ja,biar uang negara dipakai sebaik mungkin,bisa untuk bikin sirkuit dan jalan”di kota smpai desa”biar mulus… kmna uang pajak kendaraan?..ko jalan”masih banyak lobangx.. gmn mo bikin sirkuit,lha uangx diselipin ke perut…merdeka lahir batin tuk indonesia…merdeka..

orong-orong - April 23, 2014

Merdeka, komen joss. sangat bersemangat ane juga mendukung kalau seperti ini gan

14. An_Syahri - April 23, 2014

Jawabannya dr pabrikan pasti EGP…. 😀

orong-orong - April 23, 2014

yang penting untung besar

15. aldo26 - April 23, 2014

klo pemerintahnya mbulet juga sama ja Bro…bisa2 para pabrikan yang urunan ditanya ” wani piro..??”
http://aldobendul.wordpress.com/2014/04/23/again-new-cbr-150-fi-decal-modification/

orong-orong - April 23, 2014

memang sudah menjadi akar permasalahanya disitu

aldo26 - April 23, 2014

hehehe..betul..

16. adityaprad - April 23, 2014

Pabrikan cma mkirin untung dan untung kang ga perduli sma kmacetan krna kndaraan smakin “murah”

http://adityaprad.wordpress.com/2014/04/22/kumpulan-modifikasi-minor-fighter/

orong-orong - April 23, 2014

weleh parah kalau begitu

17. Plat (R) - April 23, 2014

bonus bonus ^_^

orong-orong - April 23, 2014

hayah

18. monkeymotoblog - April 23, 2014
orong-orong - April 23, 2014

malah bonusnya

19. nivikoko - April 23, 2014
orong-orong - April 23, 2014

menteri opo iki?

nivikoko - April 23, 2014

urusan makan makan.. hauauahahaha

orong-orong - April 23, 2014

kirain urusan cabe #eh

nivikoko - April 23, 2014

Ehh… nggak doyan cabe…

orong-orong - April 23, 2014

itu warungnya banyak kimcil #eh

nivikoko - April 23, 2014

hahahah nggak lahhh….

20. ridertasik - April 23, 2014
orong-orong - April 23, 2014

wkwkwkwk

21. agoey - April 23, 2014

susah kang.. kalau moda transportasi lebih baik, maju, nyaman, dan murah… bisa turun penjualan mereka..bisa turun keuntungan mereka.. kan ada kepentingan juga disana,.. kenapa jalan rusak dan transportasi umum amburadul betah berlama-lama seperti gak ada kemajuan? ya karnalobi-lobi mereka itulah..

http://agoey.wordpress.com/2014/03/11/opini-jika-rodusen-otomotif-lebih-perduli-infrastruktur/

orong-orong - April 23, 2014

waduh di setting begitu ya

22. untung - April 23, 2014

mungkin pabrikan mau ja bantu bikin sirkuit mas,tpi ya itu,pemerintahx ngasih ijin pa gk?..lw pemerintah ngasih ijin,dan bikin sirkuit yg nglola pemerintah smua,pabrikan cmn ngasih dana tuk bikin sirkuit,yg jdi pertanyaan betul”kah pemerintah bikin sirkuit yg danax dri pabrikan roda dua?.. lha wisma atlit ja dikorupsi,ngaspal jalan blm ada sebulan ja zdh rontok..iya mungkin pabrikan mau ja bantu bikin sirkuit mas,tpi ya itu,pemerintahx ngasih ijin pa gk?..lw pemerintah ngasih ijin,dan bikin sirkuit yg nglola pemerintah smua,pabrikan cmn ngasih dana tuk bikin sirkuit,yg jdi pertanyaan betul”kah pemerintah bikin sirkuit yg danax dri pabrikan roda dua?.. lha wisma atlit ja dikorupsi,ngaspal jalan blm ada sebulan ja zdh rontok..iya mungkin pabrikan mau ja bantu bikin sirkuit mas,tpi ya itu,pemerintahx ngasih ijin pa gk?..lw pemerintah ngasih ijin,dan bikin sirkuit yg nglola pemerintah smua,pabrikan cmn ngasih dana tuk bikin sirkuit,yg jdi pertanyaan betul”kah pemerintah bikin sirkuit yg danax dri pabrikan roda dua?.. lha wisma atlit ja dikorupsi,ngaspal jalan blm ada sebulan ja zdh rontok..iya mungkin pabrikan mau ja bantu bikin sirkuit mas,tpi ya itu,pemerintahx ngasih ijin pa gk?..lw pemerintah ngasih ijin,dan bikin sirkuit yg nglola pemerintah smua,pabrikan cmn ngasih dana tuk bikin sirkuit,yg jdi pertanyaan betul”kah pemerintah bikin sirkuit yg danax dri pabrikan roda dua?.. lha wisma atlit ja dikorupsi,ngaspal jalan blm ada sebulan ja zdh rontok..iya kan?..

orong-orong - April 23, 2014

weleh kok sama komentnya

23. warungasep - April 23, 2014
24. Mase - April 23, 2014

jian saiki kumat maning

orong-orong - April 23, 2014

Ampun lek, ane khilaf

Mase - April 23, 2014
25. Mas Sayur - April 24, 2014

anu… 😉

orong-orong - April 24, 2014

anu anu, ngomong sing jelas. wkwkwkwk

Mas Sayur - April 24, 2014

wkwkwk….
lha piye..? aku lagi bergulat dg koneksi lambaaat..
komen di sini aja butuh hampir 5 menitan 😦

wis jelas ra iso nulis artikel iki aku….

orong-orong - April 24, 2014

waduh pindah nang kota lek

26. rumah idaman - December 30, 2014

rumah idaman

Kapan pabrikan membantu moda transportasi indonesia? | OrongOrong.Com

27. Akhirnya Indonesia bisa menggelar motogp tahun 2017 | OrongOrong.Com - October 21, 2015

[…] kapan-pabrikan-membantu-moda-transportasi-indonesia […]

28. Sepang, tujuan motogp lovers indonesia | OrongOrong.Com - October 21, 2015

[…] kapan-pabrikan-membantu-moda-transportasi-indonesia […]

29. Indonesia butuh sirkuit bertaraf motogp, mungkin ini bisa membantu | OrongOrong.Com - October 21, 2015

[…] kapan-pabrikan-membantu-moda-transportasi-indonesia […]

30. Dorna bidik indonesia supaya bisa gelara motogp | OrongOrong.Com - October 21, 2015

[…] kapan-pabrikan-membantu-moda-transportasi-indonesia […]

31. SCB TT, Sirkuit baru Jakarta | OrongOrong.Com - March 18, 2016

[…] kapan-pabrikan-membantu-moda-transportasi-indonesia […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: