Advertisements
jump to navigation

Harga yamaha R25 50 juta saja???? April 22, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. ada kabar mengenai banderol harga yang akan di berikan yamaha kepada produk terbarunya di kelas 250cc yakni yamaha R25 yang akan di banderol dengan harga 50 juta saja. Menurut sumber dari kang touringrider beliau mendapatkan informasi ini dari teman dekatnya yang bekerja di dealer yamaha sendiri.

Kira-kira akan benar apa tidak ya dengan banderol seperti itu lebih murah dari kawasaki ninja 250 FI dan secara spek katanya lebih unggul ini ( katanya ) karena belum ada buktinya. ya masih menunggu dari berita bloger kondang kita yang lebih akurat akan informasinya. di tunggu ya man teman.

Gambar

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. rusman - April 22, 2014

wah ini. 2 silinder lagi

orong-orong - April 22, 2014

lumayan

2. Maskur - April 22, 2014

50 juta?
goleh sedan wae lah

dadot - April 22, 2014

blazer wae pakdhe :mrgreen:

orong-orong - April 22, 2014

weleh

Kobayogas - April 22, 2014
orong-orong - April 22, 2014

carry juga bisa

3. r6 - April 22, 2014

aq ra popo………..

orong-orong - April 22, 2014

hayah, wkwkwk

4. Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014
orong-orong - April 22, 2014

siiiiiiiiip

Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

blueprint motor ini belum ada ya mas..?? penasaran model aselinya gimana..biasa menandingi kawasaki kah..hee

orong-orong - April 22, 2014

belum tahu, lha kan sudah di pajang kemarin. tak jauh dari itulah

Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

masih penasaran ma sosok aslinya..ganteng gag ya..hee kayak yang mau beli aja ana..hee

orong-orong - April 22, 2014

gak usah beli nanti pinjam temen aja dulu kalau enak ya beli

5. Kobayogas - April 22, 2014

Walah kirain dari andrian… Hehhe baiklah 50 juta dengan monocross insya Allah nabung!!

http://kobayogas.com/2014/04/21/yaayy-stnk-azzurro-primavera-nongol-juga/

orong-orong - April 22, 2014

lho katanya kecewa dulu lek?

Kobayogas - April 22, 2014

Loh iya kalau tanpa monocross lek… Hehhee.. Kalau pake ya gak jadi kecewa, mending kecewe aja

orong-orong - April 22, 2014

weleh maunya

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Bukannya pake prolink ya bang? :mrgreen:

orong-orong - April 22, 2014

prolink honda, yamaha monocross, kalau pesawat citilink #eh

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Huzz… kang huda gak usah jawab. Biar dijawab sama bang kobay… wkwkwkwkwkwk 😀

orong-orong - April 22, 2014

wah beliau ini pasti sudah tahu

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Bang kobay malah udah testride kok 😀

myf - April 22, 2014

Kalo ane gak ada monocross gak masalah kang, yg ane pentingin tu motor modelnya sport touring atau pure sport, kalo pure sport mantaplah patut dipertimbangkan, lah kalo sport touring lagi?? Kapan pasar indoneaia dikasih motor keren kayak mito, rs125 n yamaha r125?? Yang kluar motor model kampret lg……kalo mirip prototypenya sih mantep banget, cuma klo baca artikel yg katanya ada sket r25 nya ( rev station) jadi ragu deh, sketnya jelek banget, gak ada garang2 nya dan jelas jenisnya sport touring kampret, bosenlah….swap engine r25 juga nih ke r125 hehe….

orong-orong - April 22, 2014

byson juga monocross ( tulisanya doank )

Kobayogas - April 22, 2014

Iya .. Mungkin banyak yg nunggu pure sport juga jgn sport turing ya. Kata ay sih bentuknya bakal kaya ninja, pure sport, soal setang tinggi kan bisa diganti…Tapi kalau monocross gmn gantinya hehehe…

myf - April 22, 2014

Pengen model pure sport ya emang pilihannya tinggal ninja mono, tapi silindernya ya sayangnya cuma 1, nah kalo masalah ganti stang tu ninja 250r injeksi tetep aja jelek kang gk kayak motor yg emang terlahir pure sport.masalah monocross, mungkin bisa konsul ke bengkel modifikasi buat dipasangin punya r15…..biasanya sih ya…..bisa hehe….swing arm banana plus monocross dapet

6. bikerkampung86 - April 22, 2014

semoga…….. 🙂
amien

orong-orong - April 22, 2014

amiiiiiin

bikerkampung86 - April 22, 2014

🙂

7. Achmad Sya'roni F - April 22, 2014
orong-orong - April 22, 2014

joss, siapkan celenganmu

8. wisnu3ds - April 22, 2014

libas cbr dan ninja FI…rusak dah harga 2 cyl….

9. wisnu3ds - April 22, 2014

libas cbr dan ninja FI…rusak dah harga 2 cyl….

orong-orong - April 22, 2014

mosok?

10. fncounter - April 22, 2014

Nyimak ajah ^_^

11. monkeymotoblog - April 22, 2014

kudu bilang wow

Monggo silahkan isi buku tamu di MMBlog, baru diupdate nih!
http://monkeymotoblog.com/about/

orong-orong - April 22, 2014

siap lek

12. motobikerz - April 22, 2014

foto cewenya di bangkok motor show..

Sekilas Digital Tyre Gauge dari Michelin
http://motobikerz.com/archives/3452

orong-orong - April 22, 2014

he he he iya lek

13. Mas Wiro - April 22, 2014
14. Aa Ikhwan - April 22, 2014

bukannya 25juta tp single silinder..karn stereo jd 50jt mungkin :mrgreen:

orong-orong - April 22, 2014

itu betul adanya

15. Mas Sayur - April 22, 2014

kejutan kedua berarti…

orong-orong - April 22, 2014

sepertinya lek

16. Mat Solar - April 22, 2014

Jika benar-benar banderol harganya 50 juta,maka bisa dipastikan Ninja dan CBR tewas dan tinggal nama. Sekali brojol,maka dua pabrikan bisa gulung tikar,yang menyedihkan pabrikan Kawasaki karena Ninja 250fi jadi penyumbang terbesar penjualan mereka.

orong-orong - April 22, 2014

mosok langsung gulung tikar?

17. masshar2000 - April 22, 2014

karena ini dua silinder, ya tinggal di kalikan dua..per silinder 28 juta..nah tinggal potong 10%…masak beli dua gak ada potongan ?
http://masshar2000.com/2014/04/21/ngurus-stnksim-hilang-cuma-5-menit-200-ribu-saja/

18. nivikoko - April 22, 2014

satu silinden selawe juta.. dua silinder seket yutoo.. wess pas gak oleh ngenyang lek.. wkwkwwk

http://nivikoko.wordpress.com/2014/04/22/hummor-bagaimana-jika-barang-ini-berada-ditutup-tangki-sebelah/

19. Ferboes Richardson - April 22, 2014

Kalo aku bilang sih masih belum bisa percaya sebelum beneran nongol tuh motornya 😀
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/04/21/jual-filter-external-eheim-classic-series/

orong-orong - April 22, 2014

itu betul adanya

20. mas huda - April 22, 2014

mantap sekali ya harganya

program kompetisi pertama untuk mencari satu orang anak yang akan mewakili Indonesia mendampingi dan bergandengan tangan dengan pesepakbola memasuki arena pertandingan FIFA World Cup 2014. http://bit.ly/1l05CmX

orong-orong - April 22, 2014

ya begitulah

21. RPMspeed - April 23, 2014

murah yak 😀

—————————————————————
Pasang Raiser Stang
http://http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/23/pasang-raiser-stang/

orong-orong - April 23, 2014

lumayan

22. TiCtAc - April 24, 2014

mrongos marai pengen iki

23. RPMspeed - July 18, 2014

borong kang 😀

——————————————-
Tentang Minyak Rem Motor
http://rpmsuper.com/2014/07/18/waktu-ganti-minyak-rem/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: