Advertisements
jump to navigation

What, Yamaha R15 Pikson fairing, CBR lokal CB150R fairing?? April 10, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Yamaha-R15-(7)-590px

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih inget dengan Yamaha R15 yang akan di luncurkan di indonesia sebentar lagi? dan juga tak kalah saing yakni sang CBR150R lokal yang juga sebentar lagi akan di luncurkan di indonesia? Pasti bagi yang sering memantau dunia perblogeran sudah tahu secara gamblang bagaimana bentuknya kedepannya.

Menurut sumber dari para bloger kondang yakni kedua motor sport fairing ini akan memakai mesin yang sama dengan motor street fighter mereka masing-masing Yaitu yamaha R15 akan memakai NVL yang akan di tambah 1 gear lagi supaya jadi 6 speed. Sedangkan Honda CBR150R lokal juga akan memakai mesin yang sama dengan CB150SF yakni dengan mesin DOHC 6 Speed. Kedua sepeda motor ini memang akan memakai 6 speed untuk percepatanya namun berbeda mesinnya yang satu masih SOHC dan yang satu sudah DOHC.

Namun bila melihat gerak gerik para komentator yang termasuk FB akut kadang membuat senyum dan ngowoh sendiri dengan kreasi kata-kata yang di ucapkan dalam kalimat mereka. Ada yang bilang cuma pikson yang di tambahin fairing pinggir jalan jadinya R15 wannabe begitupun dengan FB lainnya juga ngomong seperti itu yang katanya hanya CB150R yang di tempeli Fairing pinggir jalan jadi CBR150R wanabe. wkwkwk ternyata imajinasi mereka juoss juga ya.

Ha ha ha kece juga bila melihat perseteruan antara FBY dan FBH di perblogeran, sampai kapanpun sepertinya tidak bisa di damaikan antara satu sama lainnya. namun semoga tetep selalu taat peraturan dijalan karena disaat dijalan hak kita sama dengan yang lain. Memang bila di lihat lagi mereka itu semakin kreatif dalam merangkai kata-kata untuk BC ( dapat darimana ya ). Sebenarnya mereka itu cerdas kalau coment mereka itu di sertai dengan bukti / fakta / data yang ada biar orang itu lebih percaya lagi.

Namun karena mereka juga ternyata perblogeran semakin ramai dan tidak monoton lagi, semakin banyak motor yang di BC semoga para pabrikan mendengar dan membuat langkah yang bagus biar tidak di BC lagi. Ini sebenarnya masukan moral buat para pabrikan agar memperbaiki produknya. Joss, yang penting cinta damai. silahkan di seruduk

0_0_450_http---i.haymarket.net.au-Features-Autocar-India_Yamaha-R15-vs-Honda-CBR150R-Comparison (14)

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. KomMotor - April 10, 2014

Pertamax kah? 😀

orong-orong - April 10, 2014

aman

KomMotor - April 10, 2014

Yang nakednya berantem..
Udah pake baju, masih berantem juga.. 😀

orong-orong - April 10, 2014

taulah gara-gara FB nya

KomMotor - April 10, 2014

Emang nih facebook… :mrgreen:
bikin orang berantem aja

orong-orong - April 10, 2014

FB, FBY dan FBH. hadeuh, tepok jidat tenan iki

2. cahyadip - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

yang penting sarungnya tidak kayak per

3. Andrian - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

betul itu

4. Aa Ikhwan - April 10, 2014

idem 😀

orong-orong - April 10, 2014

wkwkwk ada yang sependapat

5. Blaupunkt - April 10, 2014

paling suka kalo ada gambar cewe nya gan.. skrg ko ga ada ya… jadi ga ada yg bs diseruduk nih gan…wakakakak.. 😀

orong-orong - April 10, 2014

wah jangan sering-sering pakai gambar cewek. nanti malah gak fokus, biar yang lain aja yang kasih karena sudah banyak juga bloger yang kasih gambar cewek

6. rusman - April 10, 2014

sama-sama motor naked disarungin

orong-orong - April 10, 2014

ya begitulah

7. baridienbp - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

bener juga ya

wtf170 - April 10, 2014

yg penting ojo jotos jotosan yo mas yo….sing sabar yo mas…#arumbia

8. warungasep - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

weleh, apaya yang rame?

9. aldo26 - April 10, 2014

Padhal tuh CBR, bakal berbeda dengan cbr thailand..

orong-orong - April 10, 2014

katanya sich begitu

10. monkeymotoblog - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

perang FB juga

11. pengamat mongtor - April 10, 2014

Ngoahahaha.. Y tunggu launching,, trus dites bareng disentul besar dlm keadaan standar ting2, digeber 24 jam tinggal liat yg mana yg rompal duluan, trus di bc abis2an..

orong-orong - April 10, 2014

Betul itu, harus di test bareng dlm keadaan standart dan orangnya yg test juga sama

wtf170 - April 10, 2014

cuma suzuki bro yg berani geber 24 jam nonstop…teakhir 36 jam nonstop malahan… yg nguji pembalap asli lo…..
suzuki gitu lohhhh

12. yudha depp - April 10, 2014

sudah ditakdirkan Yamaha dan Honda akan selalu berantem sampai dunia berakhir,, begitu puladengan para fbnya di dunia maya,, hehehe
http://yudha79.wordpress.com/2014/04/10/motor-ini-sangat-tidak-pantas-untuk-anda-kendarai/
http://yudha79.wordpress.com/2014/04/09/motor-yamaha-ini-pedeeeeeeeesnya-minta-ampun/

orong-orong - April 10, 2014

Wkwkwk kalau sudah bicara takdir gak bisa di lawan dah

13. aripitstop - April 10, 2014

Kloningan

14. cicak kreatip.com - April 10, 2014
15. Ferboes Richardson - April 10, 2014

Ora urus…. pokoke njoged 😀

16. Rudy SouL - April 10, 2014
O=O - April 11, 2014

weeekkkk, blogger FBY berkreasi……,wkkwkkkk…..

Rudy SouL - April 11, 2014

Jiaahhahahahha…

17. nibras - April 10, 2014

Ngeri ngeri sedap..

18. ari - April 10, 2014
19. fachruldeanca - April 10, 2014
20. prasetyo676 - April 10, 2014

Perang abadi FBY vs FBH… tapi bikin ketawa klo baca komentarnya..

Nitip, Kenapa Tutup tangki next sport full fairing Honda harus rata (CB150R versi fairing)
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/10/kenapa-tutup-tangki-next-sport-fairing-honda-harus-rata-cb150-versi-fairing/

21. ABS ½ KOPLINK - April 11, 2014

montormu tag bc ne lek, ben rame….
hahaha….
kabur seg numpak becak mesin gtr….

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/04/11/asiknya-ngejajal-jalan-tol-baru-ruas-ungaran-bawen-semarang/#

orong-orong - April 11, 2014

Yo ndang

22. achmadarif - April 11, 2014

jelas beda, satunya produk global (di eksport) satunya lagi lokal (for Indonesia only) 😉

23. Mas Sayur - April 16, 2014
orong-orong - April 16, 2014

aku yo ra popo wong aku ra tuku


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: