Advertisements
jump to navigation

Sedikit demi sedikit sang jenderal AHM mulai terkuak April 10, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Bagaimana pemilu di daerah sampean masing-masing? apa aman terkendali, semoga semua pihak bisa menerima hasil dari pemilu kemarin dengan lapang dada. Ya sudah kini membahas sepeda motor lagi seperti biasanya itu.

Gambar

Masih ingatkah dengan pemeberitaan dari blog kang Iwan banaran ( IWB ) yang katanya nanti setelah AHM mengeluarkan Honda Streetfire CB150SF masih ada produk yang lebih wow menunggu giliran untuk keluar. Menurut kang iwan sendiri sepeda motor ini akan di posisikan di atas CB150R / sebagai sang jenderal. Wow ternyata AHM masih mempunyai amunisi yang tidak sedikit untuk menggempur kelas sport 150cc ini. Menurut data lapangan memang kelas sport 150cc ini memiliki pasar yang sangat gurih dan banyak banget penggemarnya karena beberapa alasan. Seperti ;

1. Kelas yang cocok untuk naik kelas dari bebek / matic

2. Rentang harga yang cukup logis untuk kaum pemula / urban

3. Sport indonesia akan di mulai pada kapasitas 150cc.

Gambar

Beberapa faktor inilah yang mendorong para pabrikan untuk membuat sepeda motor di kelas 150cc dengan berbagai macam bentuk dan jenis. Nah di sini yang akan ane bahas adalah sang jenderal AHM. Menurut sumber yang dari blog wak haji taufik ( TMC ) telah memberikan pencerahan bagaimana nanti bentuk CBR150R versi lokal ini.

Menurut sumber wak haji bahwa nanti bentuk tidak akan sama dengan CBR150R versi global karena ini buatan AHM sendiri. Ban kemungkinan besarnya sama seperti CBR150R, mesin juga sama dengan CB150R dan sasis juga sama dengan teralis CB150R namun ada penyesuaian sedikit untuk menempelkan fairing tentunya. Untuk headlamp kemungkinan akan memakai dual headlamp ( CMIIW ). Untuk tutup tangki menganut model rata seperti CBR150R. dan beberapa detail lainnya.

Gambar

Disinyalir untuk peluncuran sendiri kemungkinan habis lebaran, karena pada saat ini masih trial / test perakita beberapa unit saja. jadi sabar saja nanti habis lebaran akan keluar CBR150R dengan mesin 150cc, DOHC 6 speed. Namun bila sudah tidak sabar masih ada pilihan lain yang tak kalah keren juga yakni Yamaha R15 yang sebentar lagi keluar dengan harga yang hampir sama dengan CBR150R lokal. silahkan di seruduk

Gambar

Salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. Bapak'e Salma - April 10, 2014

absen sik

orong-orong - April 10, 2014

monggo

2. baha - April 10, 2014

wow sudah rata

orong-orong - April 10, 2014

pertama kalinya kah?

3. paperiders - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

malahan

4. Kobayogas - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

hayah, biasa saja

5. jofrin - April 10, 2014

Ayo yg ada di daerah Kopeng en Bandungan…pasang mata baik2…unit baru AHM di test disitu hehehehw

orong-orong - April 10, 2014

mosok di test disitu?

jofrin - April 10, 2014

lintasan variasi kang en lebih bebas orang iseng bikin iklan spyshoot segala 🙂

orong-orong - April 10, 2014

wah tempat adem tuh, ane pernah ke kopeng situ waktu pacaran #eh

jofrin - April 10, 2014

yg uda bocor ya ayago en pengganti tiger..#ehhhh

orong-orong - April 10, 2014

wah bocor alus kuwi. siapke kamera

jofrin - April 10, 2014

ora enak je kang…sesuk ben si irfan sing upload tutup pentil sik 🙂

orong-orong - April 10, 2014

ane kasih kabar ya

6. wisnu3ds - April 10, 2014

waah kalo cbr150 thailand bsa 28 mending cbr thai deh….

orong-orong - April 10, 2014

ya harga memang gak pernah bohong

wisnu3ds - April 10, 2014

walau cbr tahi di cacimaki…gw tetep kesengsem…semooox….kaya pemain JAV

orong-orong - April 10, 2014

weleh, emang cbr terlihat elegan kok. ane saja kalau punya duit juga beli.

wisnu3ds - April 10, 2014

hohohoho…gak worth it ah diatas 33juta….hehehe…mustinya dibawah 30 tuch…..

orong-orong - April 10, 2014

yang mana CBR lokal apa CBR global?

wisnu3ds - April 10, 2014

global…kalo yg lokal mah 27900….4-5 jta…selisih ama cibi….mustinya namanya cb150RR yah….yg real cbr150 yah 29.900

orong-orong - April 10, 2014

wkwkwk ngarep banget dengan harga segitu

7. Bintang Jati - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

dah ambil saja

8. Aa Ikhwan - April 10, 2014

rata

orong-orong - April 10, 2014

aman

9. potretbikers - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

sampean ikut?

potretbikers - April 10, 2014

Kagak,om….(Blogger mini nggak bakalan diUndang) hehehe 😉

10. andhi_125 - April 10, 2014

tambah rame 150

orong-orong - April 10, 2014

makin banyak pemainnya

11. Aluvimoto - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

kira2 apa ya?

Aluvimoto - April 10, 2014

ladyboy kayanya 😆

orong-orong - April 10, 2014

wkwkwk tau saja ente

12. Ferboes Richardson - April 10, 2014

juoss tenan koyoke kie

orong-orong - April 10, 2014

mosok

13. Mas Sayur - April 10, 2014

hadiiir….. absen siang

orong-orong - April 10, 2014

monggo, situ sudah sore ya?

14. motobikerz - April 10, 2014

Outlet 7Gear Otista menyediakan perlengkapan bikerz
http://motobikerz.com/archives/3089

orong-orong - April 10, 2014

wow joss

15. Mas Dani - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

yang mana?

16. Blaupunkt - April 10, 2014

mau seruduk ceweknya aja ah… hehehe.. kabooooorrrr 😀

orong-orong - April 10, 2014

weleh

17. setia1heri - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

monggo kang

18. smartfaiz - April 10, 2014

Tangkinya kalau dibekep mbak2 cakep apa ga rembes tuh :mrgreen:

orong-orong - April 10, 2014

kemungkinan rembes #eh

19. Mase - April 10, 2014

tuku lik

orong-orong - April 10, 2014

mending tuku hiu

Mase - April 10, 2014

Haiyaaahhhhh…

20. Mas Wiro - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

mosok mbah wir? wis ngerti to bentuk’e?

21. ABS ½ KOPLINK - April 10, 2014
orong-orong - April 10, 2014

ayo nabung dulu

22. motobikerz - April 10, 2014

Ketika bikerz/bloggerz ikut Cooking Class Italian Food di L’Osteria
http://motobikerz.com/archives/3111

23. RPMspeed - April 10, 2014

tampilan serba baru 😀

—————————————–
Sisi Positif Untuk Para Modifikator
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/09/sisi-positif-kelahiran-yamaha-yzf-r15/

orong-orong - April 10, 2014

kira-kira apanya yang baru ya?

RPMspeed - April 10, 2014

full bodi kali 😀

—————————————
Fenomena Motor Cacingan
http://rpmsuper.wordpress.com/2013/12/08/fenomena-ban-velg-cacing-di-indonesia/

24. ari - April 10, 2014

akhirnya rata juga 🙂

25. cahyadip - April 11, 2014

Mudah-mudahan hadiahnya helm marc marquez (replika) 🙂

http://cahyadip.wordpress.com/2014/04/10/seperti-apakah-wujud-cbr150-lokal-versi-ahm/

26. alexius - June 5, 2014

nanggung..! kenapa ga NSF250R (moto3 spec) aja skalian !

orong-orong - June 5, 2014

Kemahalan untuk di jual umum


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: