jump to navigation

Supersport Aprilia RS4 125 akan segera mendarat di indonesia March 31, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Hari raya nyepi pada kemana ya? apa ikutan pada nyepi dirumah atau malah jalan-jalan pada pulang kampung. He he he yang penting selamat liburan saja. Ada kabar tentang akan hadirnya supersport asal italia yang akan di jual secara resmi di indonesia nich. Memang motor ini tergolong sangat kecil kapasitas mesinnya namun jangan sampai diremehkan dengan power yang disemburkannya lho. Yuph dialah Aprilia RS4125 yang akan segera hadir di negeri ini.

Dialah SKN ( PT. Sentra Kreasi Niaga ) yang berlokasi di jakarta timur yang akan menjual secara resmi kepada konsumen indonesia. inilah asalah satu ATPM yang sangat gencar membawa produk dari eropa ke indonesia, jadi jangan heran kalau banyak motor eropa yang menggelinding dijalan mungkin salah satunya berasal dari ATPM satu ini. Selain aprilia masih banyak juga merk sepeda motor yang di jual disana namun pada kali ini akan di bahas tentang supersport parilia yang satu ini.

Gambar

Dalam statusnya pada tpt kementrian perindustrian bahwa motor ini sudah lolos melalui beberapa uji materi dan lain sebagainya dan siap mengaspal di indonesia. Statusnya sudah oke tinggal menunggu kapan motor ini dilaunching dan siap untuk di kirim ke konsumen saja. Berminat silahkan saja hubungi dealer  SKN di jakarta timur. Inilah lawan berat dari Honda CBR125 dan Yamaha YZF R125.

Untuk harga resmi belum ada keterangan dari pihak terkait, namun bila di telusuri harga di eropa sana sekitar 77,5 juta rupiah saja. bagaimana kalau sudah sampai di indonesia dengan ditambahkannya pajak, jelas pasti lebih mahal dari itu mungkin kurang lebih bisa 100 jutaanlah kata juragan pertamax. lho kok malah sampai juragan pertamax, pasti tahulah dia. wkwkwkwk monggo di seruduk.

Gambar

Spesifikasi ;

General information
Model: Aprilia RS4 125
Year: 2012
Category: Sport
Rating: 71.2 out of 100. Show full rating and compare with other bikes
Engine and transmission
Displacement: 124.80 ccm (7.62 cubic inches)
Engine type: Single cylinder, four-stroke
Power: 16.04 HP (11.7 kW))
Compression: 12.5:1
Bore x stroke: 58.0 x 47.0 mm (2.3 x 1.9 inches)
Valves per cylinder: 4
Fuel system: Injection
Ignition: CDI
Lubrication system: Automatic mixing
Cooling system: Liquid
Gearbox: 6-speed
Transmission type,
final drive:
Chain
Clutch: Multi-plate in oil bath.
Driveline: Primary drive: Gearbox: 63/19 (3.31). Final drive: Chain: 17/40 (2.35).
Chassis, suspension, brakes and wheels
Frame type: Aluminium perimeter frame
Front suspension: Upside down hydraulic fork, 40 mm.
Front suspension travel: 110 mm (4.3 inches)
Rear suspension: Swingarm. Hydraulic monoshock with adjustable spring preload.
Rear suspension travel: 130 mm (5.1 inches)
Front tyre dimensions: 110/80-R17
Rear tyre dimensions: 130/70-R17
Front brakes: Single disc
Front brakes diameter: 300 mm (11.8 inches)
Rear brakes: Single disc
Rear brakes diameter: 220 mm (8.7 inches)
Wheels: Light alloy with 6 split spokes
Physical measures and capacities
Weight incl. oil, gas, etc: 120.0 kg (264.6 pounds)
Seat height: 820 mm (32.3 inches) If adjustable, lowest setting.
Overall height: 1,138 mm (44.8 inches)
Overall length: 1,955 mm (77.0 inches)
Overall width: 740 mm (29.1 inches)
Wheelbase: 1,350 mm (53.1 inches)
Fuel capacity: 14.50 litres (3.83 gallons)
Reserve fuel capacity: 3.50 litres (0.92 gallons)
Other specifications
Starter: Electric
Color options: Red, black, white
Further information
Parts and accessories Check out parts and accessories from our other partners.
Ask questions Join the 12 Aprilia RS4 125 discussion group.
Insurance, loans, tests Check out insurance here. Search the web for dealers, loan costs, tests, customizing, etc.
Related bikes List related bikes for comparison of specs

salam kebo putih

Comments»

1. iwe indrawibowo - March 31, 2014

larang om regane

orong-orong - March 31, 2014

sensasi 2 tak kencang om

orong-orong - March 31, 2014

eh 4 tak ding

2. prasetyo676 - March 31, 2014

Keren banget motornya, mirip kakaknya yg 1000cc.. cuman harganya ajib,

Mengingat kembali kisah Honda Tiger.
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/03/31/honda-tiger-sang-legendaris/

orong-orong - March 31, 2014

ayo beli gan

Rio - March 31, 2014

Lah, udah lama sebenernya wira wiri, tapi karena segmen nya kelas menengah atas, jarang yang beli

orong-orong - March 31, 2014

ini resmi dari ATPM bukan IU

Rio - March 31, 2014

Oo berarti inj atpm yang dulu juga agennya piaggio yah?

orong-orong - April 1, 2014

Betul om

3. kudo78dk - March 31, 2014
orong-orong - March 31, 2014

komplit

4. monkeymotoblog - March 31, 2014
orong-orong - March 31, 2014

katanya sich begitu gak tahu dari segi apa

5. belalangmerah - March 31, 2014
orong-orong - March 31, 2014

mahal lebih dari 80 juta

belalangmerah - March 31, 2014

Wadooooh…

6. masshar2000 - March 31, 2014
orong-orong - March 31, 2014

wkwkwk bener tuh

7. KomMotor - March 31, 2014

Ngincer fairing aja ah.. 😀

orong-orong - March 31, 2014

harus ada stnknya loh, #eh

KomMotor - March 31, 2014

Haha,,, Itumah RSV yah? :mrgreen:

8. potretbikers - March 31, 2014
orong-orong - March 31, 2014

betul itu

9. Aan Kiye - March 31, 2014

gek ndang tuku :mrgreen:

orong-orong - March 31, 2014

hayah gak mungkin kebeli iki

10. ninja150ss - March 31, 2014

go tuku sapi entuk akeh kang…..
angon 1thn wes manak okeh,,,wkwkwk

orong-orong - March 31, 2014

waduh sopo sing arep ngopeni?

ninja150ss - March 31, 2014

y kon ngopeni wong to,,,ngko dbyr.
lha po sampeyan tuku sapi 10 kono,,ngko aku glem ngopeni wes…

:mrgreen:

orong-orong - April 1, 2014

Weleh

11. kodokijo - March 31, 2014

Motor nyentrik nih… bentuk swingarm kiri dan kanannya beda, dan rantainya ada di kanan bkn di kiri seperti umumnya. Sayang aja BeResnya jauh dari rumah, kalo gak mah kmrn udah mau bayarin yg bks tp msh gres yg Special Edition Max Biaggi, hrgnya 70jt. Tebak aja barunya, hahaha… Bagi yg hobby, mini supersport ini layak utk dikoleksi, apalagi kl disandingin ama RS 125 yg bermesin 2 tak, mantap…!!!

orong-orong - March 31, 2014

wuiiiiiiiiiiiiih joss tenan iki

12. KUDA jingkrak - March 31, 2014

wooow kereeen… Nah ini contoh fairing yg saya demen… Fairingnya minimalis tapi tampilannya maksimal.. Ajeeeb 😀
125 aja dah 16HP, apalagi yg 150/250 ya.. Dan dah pasti kompresinya gak nahan xixixixi 😀

orong-orong - March 31, 2014

minimal pertamaxlah

13. ari - March 31, 2014
orong-orong - March 31, 2014

supra x 125

14. Ferboes Richardson - March 31, 2014
orong-orong - March 31, 2014

kalau tertarik ya beli

15. Ferboes Richardson - March 31, 2014

ternyata 77,5 juta itu belum harga di indonesia.
.??? 😯

orong-orong - March 31, 2014

kata ipan bisa 100an juta

Ferboes Richardson - March 31, 2014

Kelasku yg 10 jutaan ajah 😀

16. A110 - ABS - March 31, 2014

wahh. mini sbk nya aprilia nii…..

numpang njemur mas broo . .
http://arrayprojects.wordpress.com/2014/03/31/lupakan-sejenak-motormu-ingatlah-kendaraan-ini/

orong-orong - March 31, 2014

betul, ayo beli

A110 - ABS - March 31, 2014

Regone edan”an mas brooo…..

orong-orong - March 31, 2014

harga memang gak pernah bohong

ABS ½ KOPLINK - March 31, 2014
17. Mas Sayur - March 31, 2014

siapo siap adol kebo.. nggo DP 😀

18. aripitstop - March 31, 2014
19. dono - March 31, 2014

saingannya yamaha yzf r125 (bukan r15 :p)
klo r15 mirip yzf r125, harga > 60jt ya pada black campaign… wkwkwk

orong-orong - April 1, 2014

Dilihat speknya dulu

20. bruce irvin - March 31, 2014

sekencang2nya tetap 125cc,ujungnya nanti pasti di bore up lagi..

orong-orong - April 1, 2014

Itulah manusia, tidak ada puasnya

21. Kobayogas - March 31, 2014
22. adrianadyatma - March 31, 2014
23. motogokil - March 31, 2014

bore x stroke kaya CS1 tapi CR-nya tinggi banget, alamat harus pertamax+ selalu
memang motor orang kaya

orong-orong - April 1, 2014

Sekelas cs1, om cs1 itu pakai mesin cbr 125 ya?

24. ahmadfaisolat - April 1, 2014

ini baru motor keren, cocok nggo aku 😀

orong-orong - April 1, 2014

Ndang beli

25. Maskur - April 1, 2014

barang mewah

26. Muriel - April 21, 2014

Hi to every body, it’s my first visit of this weblog; this blog includes amazing and really fine material
for readers.

27. permanatriaz - March 31, 2016

Modelnya bagus banget…
Miniatur RSV

orong-orong - April 1, 2016

harganya juga bgus banget


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: