jump to navigation

Kadang nyengir sendiri March 26, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Marquez, Pedrosa, Rossi dan Lorenzo ketika berada di starting grid. Idola Mbah Lorenzo gayanya paling OK, tapi sayang karena kebanyakan gaya akhirnya makan kerikil.

Marquez: tenang dan berkonsentrasi.

Pedrosa: Mendapatkan arahan dari timnya.

Rossi: menatap kedepan melihat dan mencari celah, kemana ia harus masuk selepas start.

Lorenzo: Menatap Aspal,. pertanda buruk.

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? bila anda sering melihat / mampir ke FP motogp lovers maka tidak asing lagi bahasa-bahasnya yang kadang lucu namun kadang juga konyol. Namun ada benarnya juga lho, kebanyakan para pembaca ada yang seneng namun ada juga yang ndongkol dengan status beliau ini. Bagi ane sendiri sich santai saja namun kadang juga nyengir sendiri dengan para komentatornya yang kadang terprovokasi. wkwkwkwk anggap saja guyonnan ringan sambil makan kerupuk.

Comments»

1. ahmadfaisolat - March 26, 2014

wkwkwkkk… 😀

orong-orong - March 26, 2014

weleh

2. warungasep - March 26, 2014
orong-orong - March 26, 2014

bener gan

3. mas huda - March 26, 2014

Biar yang like tambah banyak kan ha ha

orong-orong - March 26, 2014

sepertinya

4. onthel full injection - March 26, 2014

damai akh.. Indah itu damai..

orong-orong - March 26, 2014

damai itu indah

5. bapakeVALKYLA - March 26, 2014

aku yo sering mampir FP itu..
malah kadang ikut ngerusuh.
seneng aja liat para pensboy pada ribut koar2 gak jelas..

orong-orong - March 26, 2014

wkwkwkwk lempar elpiji

6. Andrian - March 26, 2014

hiburan itu mas biar gag terlalu serius 😀

***************************************************
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/03/25/skill-biker-tanah-air-memang-luar-biasa/

orong-orong - March 26, 2014

betul

7. potretbikers - March 26, 2014
orong-orong - March 26, 2014

nyoss

8. Mase - March 26, 2014
orong-orong - March 26, 2014

malah ngakak

Mase - March 26, 2014

Drpd nyengir

9. setia1heri - March 26, 2014
orong-orong - March 26, 2014

weh

10. Sigit - March 26, 2014

niliki fb sik..

orong-orong - March 26, 2014

monggo

11. RPMspeed - March 26, 2014

aneh-aneh 😀

——————————————————–
Ingin Bysonmu Kencang ?
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/26/upgrade-yamaha-byson-tembus-130kmh/

orong-orong - March 26, 2014

wkwkwkwkwk

12. Mas Odi - March 26, 2014

ngakakkkkkkkkkk 😀

orong-orong - March 26, 2014

weleh

13. ari - March 26, 2014

wkwkwkwk 😀

14. masshar2000 - March 26, 2014
15. masshar2000 - March 26, 2014
16. A110 - ABS - March 27, 2014
17. ipanase - March 27, 2014

kui sing gawe ukoro 9o9on

orong-orong - March 28, 2014

Wkwkwkwk gogon


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: