jump to navigation

What Yamaha R15 sudah nongol di Thailand??? March 25, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Baru saja mendengar kabar juragan pertamax Ipanase yang memposting gambar perkenalan motor yamaha R15 V2 di thailand. Dalam sesi launching tersebut ternyata yamaha sekaligus memperkenalkan 3 motor baru sekaligus gan yakni Yamaha R15 V2, Yamaha tricity 125 dan Yamaha SR 250/500??

Dan lagi-lagi Indonesia ketinggalan walaupun cuma Yamaha R15 V2, menurut sumber bahwa Yamaha R15 V2 itu yang ada dithailand kan sebenarnya berasal dari indonesia dan akan mengambil dari indonesia untuk penjualan disana Namun kenapa Yamaha Indonesia tidak memperkenalkan secara resmi seperti yang ada di Thailand? Kalau dulu kan sudah pernah, namun itukan hanya yang dari india. 

Memang sangat disayangkan sekali, Katanya semakin didepan namun keduluan tetangga sebelah. yang jadi bikin malu tuh ambil produknya dari negeri sini. memang sebentar lagi sich akan launching di sini kira-kira 2 bulan kedepan namun ya tetep ketinggalan lagi. Silahkan menunggu dah bagi yang sudah kebelet pengen mengangkangi nich motor. 

GambarGambarGambar

salam kebo putih

Comments»

1. cicak kreatip.com - March 25, 2014
yudha depp - March 26, 2014
2. paperiders - March 25, 2014

semakin di depan, depannya siapa 😀

orong-orong - March 26, 2014

depanya indonesia

3. ari - March 25, 2014
orong-orong - March 26, 2014

woh masih lama ini aja belum

4. monkeymotoblog - March 25, 2014
orong-orong - March 26, 2014

wah kurang tahu nich

5. Ferboes Richardson - March 25, 2014

sabar kang… dah kebiasaan yamaha indonesia. jatahnya emang paling belakang

orong-orong - March 26, 2014

katanya semakin di depan, indonesia prioritas utama yamaha

Ferboes Richardson - March 26, 2014

Semua kan sesuai ketentyan yamaha pusat kang. Yimm gak bisa nyegah. Sama seperti halnya ahm yg ga bisa buat tutup tangki flat karena ketentuan honda pusat dijepang. Imho

orong-orong - March 26, 2014

woh gitu, leres suhu

Ferboes Richardson - March 26, 2014

Cuma analisa tukang ikan kang 😀

orong-orong - March 26, 2014

ah pura2, padahal petinggi YIMM. #eh

Ferboes Richardson - March 26, 2014

Amiiinnn y robbal alamiiinnn 😀
Makasig lho doanya 😉

orong-orong - March 26, 2014

siiiiiiiiiiip, yang penting jangan sampai lupa nanti

Ferboes Richardson - March 26, 2014

Insyaallah enggak kang 😉

6. Bintang Jati - March 25, 2014
orong-orong - March 26, 2014

malahan

7. jon lontong - March 25, 2014

Sape bilang ketinggalan…sales di jakarta sdh berani ngasih harga 26 jt buat R15 ini, kalau mau indent…wakakakakka

orong-orong - March 26, 2014

indent berapa bulan gan?

8. 4G92Mivec - March 25, 2014

Sabar sabar…#ngelusdodo

orong-orong - March 26, 2014

aku ra popo

4G92Mivec - March 26, 2014

Aku yo ra popo

9. Rudy SouL - March 25, 2014

wes mbuh tenan YIMM …maksudnya apa kok g buruan launching R15.

http://rudysoul.com/2014/03/25/ini-tanggapan-pak-eko-prabowo-mengenai-r15-yang-muncul-ditv/

orong-orong - March 26, 2014

menunggu saat yang tepat jare

10. nivikoko - March 25, 2014

Mantaaapppp

orong-orong - March 26, 2014

joss

11. onthel full injection - March 26, 2014

Ps 4 az lounching nya di negara lain bukan di negara asal nya jepun.. Pokok nya ini motor keren abisss..

orong-orong - March 26, 2014

siiiiiiiip, pasti sudah siap beli nich

12. ipanase - March 27, 2014

sini kapan2


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: