Advertisements
jump to navigation

FBY kok pengen repsol March 25, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik baik saja, ada-ada saja tingkah polah sobat yang satu ini . kenapa? begini nich, beliau ini mengumandangkan dengan lantang bahwa beliau ini adalah seorang FBY tulen ( karena motornya jupie sexy katanya ). Namun karena beliau ini adalah seorang FBY tapi punya keinginan untuk memasang livery repsol do motor jupie sexinya, wkwkwkwk aneh memang. Namun namanya juga selera ya tidak bisa di ganggu gugat, semoga nanti terwujud jupienya di pasangin stiker repsol.

Advertisements

Comments»

1. Bapak'e Salma - March 25, 2014

mesti iki juragane iwak

orong-orong - March 25, 2014

wkwkwkwk iyo

cekuash - March 25, 2014
2. warungasep - March 25, 2014

Motornya bro Ferboes,itu yang buat anak buah saya si “oldblade” aka ridertasik,com 😀 mantap
http://warungasep.wordpress.com/2014/03/25/jadikan-postinganmu-berwarna-ini-kode-html-untuk-membuat-teks-berwarna/

orong-orong - March 25, 2014

wkwkwkw ternyata ente bos nya, ampun bos

3. aripitstop - March 25, 2014
orong-orong - March 25, 2014

wew

4. hulssay - March 25, 2014
orong-orong - March 25, 2014

bener tuh

5. Kobayogas - March 25, 2014
orong-orong - March 25, 2014

ahay pasti sohibnya

6. KomMotor - March 25, 2014

Wow… kenapa gak livery M1 aja?? 😀

7. Mase - March 25, 2014
orong-orong - March 25, 2014

wkwkwkwk saiki ngaku

Mase - March 25, 2014

Terpaksa

8. RPMspeed - March 25, 2014

ya udah repsol tpi warnanya biru aja 😀

—————————————
Ganti Shroud CB150R-mu
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/22/modifikasi-ganti-shroud-honda-cb150r/

orong-orong - March 25, 2014

wkwkwkwk jadi risol nantinya

9. piksen abang - March 25, 2014

jadinya OPLOSAN….mangtaffff….

orong-orong - March 25, 2014

wkwkwkwk

10. isal - March 25, 2014

wah,..usaha keras hasil jual ikan ternyata demi melampiaskan nafsunya terhadap striping repsol.. sungguh langka. 😀 wkwkwk

orong-orong - March 25, 2014

salut dah

11. wisnu3ds - March 25, 2014

ciamik lah masbro…hahahaha

orong-orong - March 25, 2014

wow joss

12. ridertasik - March 25, 2014

ngoahahahahahaha ane yg bikin 😀 tanyain aja sama om ferboes :mrgreen: repsol nya padahal ngambil dari nhb loh 😆

orong-orong - March 25, 2014

kayaknya bakal pindah kelain hati tuh

13. ridertasik - March 25, 2014

ntar bikin blade livery yamaha movi star 😆

orong-orong - March 25, 2014

woke ditunggu

14. fncounter - March 25, 2014

no problem…. masak harus nunggu sponsor repsol nangkring di yamaha? kagak mungkin….

orong-orong - March 25, 2014

mustahil

15. athleteriders - March 25, 2014

diluk ngkas ganti R15 V3 kui

orong-orong - March 25, 2014

jelas

athleteriders - March 25, 2014

jelas ra mungkin :mrgreen:

16. ari - March 25, 2014

repsolnya saja….lambang sayap mengepaknya di buang 😀
http://zulari58.wordpress.com/2014/03/24/5-kondisi-dimana-di-larang-minum-air-putih/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: