Advertisements
jump to navigation

Honda motocompo March 21, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada sebuah produk yang unik dari honda nich gan, namanya honda motocompo. Unik banget dah pokoknya stang dan joknya bisa dilipat kedalam body motor itu sendiri. nich penjabaran dari welovehonda ;

Brosis, barangkali ini salah satu motor Honda yang paling nyeleneh dan nyentrik. Ibarat transformers aja, motor ini bisa berubah jadi koper dan bisa dibawa-bawa dengan mudah. Bobot totalnya hanya 45kg lho Brosis!

Yak, ini dia Honda Motocompo. Keluar pada tahun 1981-1983. Memiliki mesin 2 tak 49cc berpendingin udara dan hanya memiliki 1 percepatan saja.

Tercatat hanya sekitar 50.000 motocompo yang beredar di seluruh dunia. Bentuknya yang ringkas memang didesain untuk disimpan dalam bagasi mobil lho Brosis. Jadi begitu brosis memarkirkan mobil, brosis bisa lanjut wara-wiri dengan motocompo. 

Ada brosis yang pernah melihat langsung sang motor koper ini? Atau jangan-jangan ada Brosis disini yang punya?

Gambar

Spesifikasi ;

Manufacturer Honda Motor Company
Also called AB12, Trunk Bike
Production 1981-1983
Engine AB12E 49 cc air-cooled two-stroke
Power 2.5 hp @ 5,000 rpm
Torque 0.38 kg-m @ 4,500rpm
Transmission single-speed, automatic clutch
Tires 2.50-8-4PR
Dimensions L 1.185 m
W 0.535 m
H 0.910 m
Weight 42 kg (dry)
45 kg (wet)
Fuel capacity 2.2 l
Oil capacity 1.0 l
Fuel consumption 70.0 km/l @ 30km/h
Turning radius 1.3 m

GambarGambarGambar

Salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. Bintang Jati - March 21, 2014
orong-orong - March 21, 2014

wkwkwkwk

2. Kobayogas - March 21, 2014
orong-orong - March 21, 2014

imut

3. Lovemotobike - March 21, 2014

Aduh bening….*salah fokus

———————————————————–
Kumpulan video drag r15 vs cbr 150

http://lovemotobike.com/2014/03/21/drag-jarak-pendek-dan-menengah-r15-unggul-sementara-di-lintasan-lurus-panjang-cbr-150-balik-menguasai-memang-sudah-sesuai-dengan-kodratnya-with-video/

orong-orong - March 21, 2014

malahan

4. Mbak Snoopy - March 21, 2014

tidak hanya sepeda lipat, motor lipat juga ada.

orong-orong - March 21, 2014

ada tuh, dealer sampean ono po ra?

5. cekuash - March 21, 2014

Wah oke juga nih motor bisa diajak touring tapi ditaro bagasi mobil haha
http://cekuashblog.wordpress.com/2014/03/21/jatuh-cinta-pada-mimin/

orong-orong - March 21, 2014

wkwkwk khusus untuk perkotaan

cekuash - March 21, 2014

Komplek om hahaha

6. ari - March 22, 2014

keren…imut2 gitu 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: