jump to navigation

Suzuki hanya jualan FU ????? March 19, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Setelah 6 hari dikampung ane kemarin menyisakan beberapa pengalaman di sekitaran kampung ane. Dimana ada 3 buah dealer yang terbesar yakni yamaha kemudian honda dan terkahir suzuki. Ane kemarin iseng-iseng aja mampir ke dealer Yamaha dan melihat-lihat GT125, maaf tidak ada fotonya karena baru masuk langsung di seret spgnya untuk masuk dan berbincang-bincang. Ane pura-pura nanya tentang kapan R15 akan keluar tanya ke kepala spgnya, namun di jawab dengan dilematis kita belum dapat kabar katanya.

Setelah berbincang-bincang selesai ane langsung segera pulang dan melihat dealer Suzuki yang penuh dengan satria FU dimana hanya ada 2 ekor Nex saja yang ada di dealer itu. Waduh apa bener suzuki hanya jualan satria FU saja, dalam pikiran ane. Namun ane tidak sempat foto karena sudah jalan bersama anak istri mau mampir juga ngapain wong tidak beli. Namun wajar saja bila Suzuki hanya jualan Satria FU saja dengan alasan yang laku ya cuma itu saja.

Memang kenyataanya hanya satria FUlah anak emasnya Suzuki, kenapa bisa dibilang begitu? begini alasanya ; Berbagai macam perubahan dan penambahan jenis dari satria fu sendiri sudah jelas bahwa inilah ujung tombak suzuki di indonesia. Dulu satria FU di banderol dengan harga yang lumayan murahlah namun kini harganya sudah sampai 20 jutaan. maklum tidak ada kompetitor jadi menentukan harga ya semaunya sendiri.

Berbagai perubahan pada satria fu sendiri dari sejak lama hanya ganti headlamp dan gonta ganti striping namun masih saja moncer penjualanya ( maklum tidak ada kompetitor ). Beberapa jenis perubahanya adalah ada versi blackfire, versi SE dan beberapa versi tertingginya dengan alarm dan kini keluar lagi yang versi black titanium. Banyak juga ya jenisnya satria ini diolah dengan berbagai cara oleh suzuki agar mampu mendongkrak penjualanya. Kemudian bagaimana dengan produk yang lain? apakah akan ada perubahan bahkan major change? TIDAK, yang lain hanya menerima striping baru saja.

Suzuki terkensan hanya berkonsentrasi pada produk andalanya yakni satria FU saja dibanding dengan produk yang lainya. Jadi Suzuki itu ya satria FU. monggo yang mau memberikan opininya silahkan. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. adhyg13 - March 19, 2014

adanya fu

orong-orong - March 19, 2014

yang moncer itu

adhyg13 - March 19, 2014

ya kayak gak ada varian lain yang menarik sih

orong-orong - March 19, 2014

ada hayate menurut ane

2. fncounter - March 19, 2014

Hanya ‘niat’ jualan FU …. yang lain sebagai produk sampingan.

orong-orong - March 19, 2014

bukan produk utama

3. paperiders - March 19, 2014

nunggu bocoran dealer meeting kapan keluar ini new produk e..
katanya smentara fokusnya jualan 3 tipe dulu sambil memperbaiki 3S-nya

orong-orong - March 19, 2014

mana bocoranya gan, cepetan di bocorin

paperiders - March 19, 2014

la itu aye juga cari bang hehehe,,
sementara GSX 150 kalo sesuai rencana smester dua an lahir..

orong-orong - March 19, 2014

waow DOHC kayaknya

4. Karis - March 19, 2014
orong-orong - March 19, 2014

sangat

5. Sigit - March 19, 2014

suzuki motor kencang…

orong-orong - March 19, 2014

satria

Sigit - March 19, 2014

yang lain makin ketinggalan

6. RPMspeed - March 19, 2014
orong-orong - March 19, 2014

ada nex 2 ekor saja

7. dadot - March 19, 2014
orong-orong - March 19, 2014

mosok? tos sik

dadot - March 19, 2014

tooosssss

8. wisnu3ds - March 19, 2014
orong-orong - March 19, 2014

lha kan ada produk baru katanya

9. warungasep - March 19, 2014

Suzuki semakin didepan eh salah suzuki inovasi terhenti #akurapopo
http://warungasep.wordpress.com/2014/03/19/wow-ini-spyshoot-apalagi-ya-bikin-penasaran/

orong-orong - March 19, 2014

wkwkwkwkwk

10. aripitstop - March 19, 2014

edan

orong-orong - March 19, 2014

weleh

11. Lovemotobike - March 19, 2014

beropini tentang suzuki juga

—————————
opini mengenai gixxer 150 bermesin dohc

http://lovemotobike.com/2014/03/19/gixxer-150-bermesin-dohc-sepertinya-ahm-dan-yimm-kudu-waspada/

orong-orong - March 19, 2014

wow joss

12. Mase - March 19, 2014

gak FU gak mau gituuuu…

orong-orong - March 19, 2014

gak ayu

Mase - March 19, 2014

FU motornya cewek abg kalo di Karanganyar mah…

13. Kobayogas - March 19, 2014
orong-orong - March 19, 2014

piye nak ngono kuwi?

Kobayogas - March 19, 2014

jualan ertiga ae lah

orong-orong - March 19, 2014

sipppp orderan banyak kok ertiganya

14. lexyleksono - March 19, 2014

Sepertinya yg selain FU gak banyak laku, akhirnya males jualan selain FU.

orong-orong - March 19, 2014

iya bisa seperti itu om

15. monkeymotoblog - March 19, 2014
orong-orong - March 19, 2014

monggo

16. Ferboes Richardson - March 19, 2014
orong-orong - March 19, 2014

cepetan keluarin donk

17. Aa Ikhwan - March 19, 2014

penjualan fu blm ada lawannya 😀

18. stevant - March 19, 2014

Males jualan seusai sama produknya suzuki fu*** 🙂

19. ari - March 19, 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: