Advertisements
jump to navigation

Benarkah Yamaha R25 Pakai part buatan china? February 20, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Yamaha sedang mempersiapkan motor sport low end ya untuk menandingi verza. Banyak kecaman dari para pengamat roda dua memang yang bilang kalau YIMM menjilat ludah sendiri. Namun buat ane tidak ada artinya sama sekali dan gak ngaruh ya biarkan sajalah.

Nah ada kabar dari MB nich yang menyebutkan kalau part yang akan digunakan pada komponen Yamaha R25 nanti bikinan china katanya. Weleh tenan po ra kuwi? nak buatan china ya tau sendirilah bagaimana kwalitasnya. eits tunggu dulu jangan berpikiran negatif dulu ya, karena walaupun buatan china namun pasti sudah diperhitungkan kwalitasnya oleh YIMM lah. Masa tidak ada Quality Controlnya, bisa-bisa ambyar tuh motor di tengah jalan.

Memang sich berita ini juga sudah ada beberapa bulan lalu, namun di ulas kembali nich. Siapa sich yang tidak kenal china, banyak banget produk terkenal juga dibuat disana seperti hape samsung dan nokia juga kebanyakan dari china, gak langsung dari negara asalnya.

Kalau untuk menekan harga supaya murah sich logis juga, kan katanya Yamaha R25 ini akan di banderol dibawah harga ninja 250 2 silinder itu. ya jelaslah harus lebih murah, buatan dalam negeri gituloh, kalau lebih mahal berarti ya ” you know lah “.

Namun akankah memperngaruhi pada selera konsumen jika memang benar nanti sebagian komponen partnya akan di buat di negara china ya? kita lihat saja nanti perkembangannya. silahkan diseruduk

Gambar

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. ipanase - February 20, 2014

tenane

orong-orong - February 21, 2014

jarene

2. dadot - February 20, 2014

kok gak pake forged piston ama diasil ya 😀

orong-orong - February 21, 2014

kurang tau kang

3. potretbikers - February 20, 2014

Wachh, asal tidak pas piranti penting, gak apalah…hehehe 😀

http://potretbikers.com/2014/02/20/3-kunci-penting-dalam-memotret/

orong-orong - February 21, 2014

kan sudah standar YIMM

4. wisnu3ds - February 20, 2014
5. ari - February 20, 2014

wah….mossok

orong-orong - February 21, 2014

jarene

6. s_o - February 20, 2014

Ijin nyimak

orong-orong - February 21, 2014

monggo

7. cah ngarit - February 20, 2014

hati” dg isu yg mnjatuhkn……

orong-orong - February 20, 2014

Berita dari mb

8. paman sam - February 20, 2014

aaacchh pasti bercanda neeeh…. 😀
Masa R25 mao dsamain ma minerva kwalitasnya 😀

orong-orong - February 21, 2014

bukanya menyamakan benar apa tidak berita itu gitu

9. monkeymotoblog - February 20, 2014
orong-orong - February 21, 2014

memang

10. stevant - February 20, 2014

Inazuma dibikin di China juga baik2 aja tuh, Kymco bikinan China juga malah pada awet2….yg penting mah QC-nya YIMM aja….bener apa enggak

orong-orong - February 21, 2014

yuph harus ditingkatkan QC nya

11. aripitstop - February 20, 2014

itu yg paling bawah juga cina

orong-orong - February 21, 2014

malah cakeb ya

12. hulssay - February 20, 2014

yang bawah tuh china..hehehe..
chibi-chibi..
🙂

http://hulssay.com/2014/02/19/6-game-indonesia-yang-mendunia/

orong-orong - February 21, 2014

klonengan

13. Kobayogas - February 20, 2014

Kaga peduli mau dari Hongkong kek asal buatannya sesuai spek yang diminta oleh standar YIMM… Yang bermasalah itu kalau minta spek A dikasih spek B dengan harga A… naaahh hehehe
iPad-iPhone aja Made in China. Yang penting kualitas materialnya.
Misal BMW atau Mercy atau Lamborghini buatan cina pun tidak akan merubah kualitas mobil itu sendiri.

Tapi memang sulitnya itu made in cina = mudah rusak wkwkwkw…
———————-
Selamat malam, absen dulu teman-teman, buat baca-baca menemani istirahatnya
http://kobayogas.com/2014/02/20/testimoni-apa-kata-mereka-tentang-mv-agusta-brutale-1090r/

Dide Irvin - February 21, 2014

part motor harley yg dijual di America aja sebagian dibuat di china
“katanya sih” kalo baca-baca di situs luar

orong-orong - February 21, 2014

kwalitas cina memang ada kelasnya

14. maulanaferdinand - February 20, 2014

hanya YIMM sama Tuhan yang tahu…

orong-orong - February 21, 2014

mosok

15. okta - February 20, 2014

emane neng indonesia gak dipasarno motor iki padahal apik modele

orong-orong - February 21, 2014

hadeuh piye iki sing jawab.

16. tarno - February 21, 2014

Gausah antipati ama cina. Tanpa barang cina mungkin kita cuma punya kuali dan tungku di rumah.
Dari laptop tosiba, iphone, mesin genset, part pesawat, sampe jilbab emak juga buatan cina.
Prinsip cina, yu olang mau bikin benda apapun dengan halga belapapun oe bisa bikinin. Haiyaaa…

orong-orong - February 21, 2014

betul om

17. tarno - February 21, 2014

Waaa komen saya kena jaring

orong-orong - February 21, 2014

sori bro, baru buka

18. tukang ojek - February 21, 2014

Bodo amaat. Emang kenapa dg china? Turbin siemens juga belinya di china. Pabrik baja terbaik dunia juga di china.
Wong roller skf juga buatan negeri kita.
Tapi emang yimm bodoh impor dr china? Pabrik di indonesia jg banyak

orong-orong - February 21, 2014

cari yang murah mungkin

19. Ferboes Richardson - February 21, 2014

mungkin biar bisa ikut imlekan dan dapat angpao. yg penting kualitas tetap dijaga
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/02/21/tonton-peacock-bass-guyana-bisa-makan-kapiat-bangkok-di-youtube/

orong-orong - February 21, 2014

bisa jadi

20. yudha depp - February 21, 2014

http://yudha79.wordpress.com/2014/02/20/ketika-motor-wanita-menjajah-pria/

jangankan buatan cina, buatan kutub antartika juga enggak masalah
asal kualitas harus Yamaha punya

orong-orong - February 21, 2014

harus memenuhi QC YIMM

yudha depp - February 21, 2014

Mengejar upah buruh rendah kalau memang dibuat di Cina
tapi bukan berarti kualitas spare part ikut standar murah juga

orong-orong - February 21, 2014

tetep mahal ya

21. Didik exc - February 21, 2014

Kfc dan Mc donald, di semua negara rasanya sama krn sdh ada sistem, motor jg gitu, smua pabrikan punya standar quality, masak merek sama beda negara beda kualitas?

orong-orong - February 21, 2014

nah itu dia

22. r6 - February 21, 2014

ga papalah……….. buatan cina yang penting kwalitas bagus yo ora.,….. jangan kaya ngahem buatan lokal gogrok kabeh……… kaburrrrrrrrrrrrrrrrr bakar sumbu kompar wkwkwkwkwk

orong-orong - February 21, 2014

hayah, tak siram lho

23. Bonsai Biker - February 21, 2014

Tu paling bawah buatan cina bukan?

orong-orong - February 21, 2014

cina kota pak bons

24. masshar2000 - February 21, 2014

gadis2 yg asli buatan orang china malah cakep2 kog,,,#gak nyambung

orong-orong - February 21, 2014

sambungin aja kang

25. thedeadbone - February 21, 2014

lha kualitas indonesia ma cina bagusan mana nih? hahaha

mungkin yg dari cina itu headlampnya mengadopsi mata cina yg sipit” itu paling

hehehe

26. Blitz-r - February 21, 2014

Buatan cina tu ajib … Cina mampu membuat barang lebih murah dengan kwalitas yang sama,,, lihat aja telepon genggam, smua merk buatan cina! 😀 jadi gak usah anti buatan cina deh!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: