jump to navigation

Bagaimana nasib selanjutnya February 10, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Pergi ke suatu tempat dengan kendaraan umum memang kudu berhati-hati terlebih lagi kalau naik pesawat terbang. Banyak kejadian yang diluar prediksi manusia kalau terjadi kecelakaan. Dan akibatnyapun sangat fatal bahkan nyawa sebagai taruhanya.

Gambar

Seperti kejadian yang ada di gambar tersebut, entah bagaimana nasib selanjutnya setelah terjadi peristiwa seperti itu. sungguh tragis banget, semoga kejadian ini tidak menimpa kita semua. Amin

Comments»

1. potretbikers - February 10, 2014

Wochhh,sangat mengerikan…..**AKu sering kalau keluar propinsi naik pesawat, semoga selalu aman..amin 😀

http://potretbikers.com/2014/02/10/mohon-maaf-admin-tidak-selalu-24jam-di-depan-laptop/

orong-orong - February 10, 2014

amin

AE 1214 LS - February 11, 2014

semoga kita slalu dlindungi allah swt dlm tiap langkah kita . .
aamiin . . .

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/02/10/intermojok-biar-nggak-galau/

potretbikers - February 13, 2014

Amin 🙂

2. Karis - February 10, 2014

Wow….sombong numpak manuk wakakakakak….

orong-orong - February 10, 2014

malahan

3. mas huda - February 10, 2014

Beuh ngeri gitu tabrakan di udara

orong-orong - February 10, 2014

kemungkinan selamat 0,1%

4. aripitstop - February 10, 2014
orong-orong - February 10, 2014

di luar negeri

5. Wong Ndeso 94 - February 10, 2014

Mati kbh

orong-orong - February 10, 2014

mesakke

6. 46sukses.com - February 10, 2014

Padahal jalannya(udara/angkasa)luas,masih bisa tabrakan!

orong-orong - February 10, 2014

itulah kekuasaan tuhan

7. Blacketel Matesih - February 10, 2014

ngggeeeerrrrraaaaaayyyyy

orong-orong - February 10, 2014

syerem dah

8. Yoshi - February 10, 2014

semoga itu cuma photosop

orong-orong - February 10, 2014

mosok soto

9. hulssay - February 10, 2014

still saving klo ak yg naik..hehehe..
moga2 aman buat temen-temen smua yg lagi gunain transportasi ini..amiennn..

http://hulssay.com/2014/02/10/cara-menambah-nyali-mendekati-gadis-idaman-part-2/

orong-orong - February 10, 2014

amin

10. yudha depp - February 10, 2014
orong-orong - February 10, 2014

pasti mengenaskan

11. setia1heri - February 10, 2014
orong-orong - February 10, 2014

biar seru

12. Kobayogas - February 10, 2014
orong-orong - February 10, 2014

tinggal berserah diri

13. yudijmc7 - February 10, 2014

gambar atas
Lokasi: Charkhi Dadri, India th 1996
Meninggal: 349 orang
Selamat:0

gambar bawah
Lokasi: Bandara Tenerife, Kepulauan Canary th 1957
Meninggal: 582 orang
Selamat: 61 orang

orong-orong - February 10, 2014

woh, tau aja ente gan

yudijmc7 - February 10, 2014

kebetulan habis baca di kaskus 😀

14. monkeymotoblog - February 10, 2014
15. Sukhoi-47 Berkut - February 10, 2014

Pesawat termasuk transportasi paling aman. . ! Data Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mencatat angka kecelakaan tertinggi masih dipegang oleh transportasi darat. Sejak 2007, sudah 164.166 orang meninggal karena kecelakaan di jalan raya. . Sementara kecelakaan pesawat terdapat 29 kasus kecelakaan pesawat dan 58 korban jiwa, salah satunya peristiwa Sukhoi Superjet 100 di Bogor. Jadi sebenarnya pembunuh no 1 dan yg seharusnya ngeri justru di darat,sadar ato pun tidak,data berbicara,wkwkwk

16. ari - February 10, 2014

kemungkinan selamat 0.000001%

orong-orong - February 10, 2014

betul

17. maulanaferdinand - February 10, 2014

kenapa sampai sekarang pesawat masih tidak diberi kursi pelontar layaknya jet tempur…?

orong-orong - February 10, 2014

emang sudah disiapin parasutnya?

18. Sukhoi-47 Berkut - February 10, 2014

Harga per unit eject seat diatas USD 100.000, kalo dirupiahkan diatas Rp 1 milyar, nyawa penumpang gk mungkin dihargai segitu. .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: