Advertisements
jump to navigation

Seperti apakah up grade byson nantinya? January 25, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

57651-yamaha-fz16-yamaha-fz1_1440x900

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Beberapa hari lalu ada kabar tentang yamaha FZ16 yang mau di upgrade. Kalau di india fz16 di upgrade memang sudah waktunya dan memang harus segera karena yamaha disana sangat tertinggal dalam jumlah penjualan.
Lantas kapan yamaha byson juga di upgrade? Nah itu dia yang menjadi pertanyaan. Menurut sumber dari bloger kondang katanya tahun depan yakni 2015. Nah kira-kira apa akan upgrade apa cuma ganti mesin injeksi saja, itu juga belum ada kabar pastinya.
Namun menurut penerawangan asal ane sepertinya cuma hanya di sektor mesin jadi injeksi saja dan paling bentuk sedikit berubah. Kalau untuk up grade seperti yang di india yah gak mungkin, hanya ngimpi.
Di india kan pakai mesin yang full power, 6percepatan, jelas gearbox baru dan lebih kencang dari vixion malah bisa-bisa.
Dan itu juga tak mungkin, karena vixionlah tulang punggung yamaha ( anak emas ) dan tak mungkin di upgrade seperti di india. Mau ditaruh di mana vixion nanti, byson tetap di bawah vixion sampai kapan pun juga.
Namun ini hanya lamunan di kamar mandi saja, jadi jangan percaya langsung.

16car&girls
Salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. rezaholic - January 25, 2014
orong-orong - January 26, 2014

monggo

2. rezaholic - January 25, 2014

Yang sekarang udah ganteng… tambahin injeksi + cakram belakang sajaa…

orong-orong - January 26, 2014

paling juga gitu aja

3. coa - January 25, 2014

siga muning anu engkemah

orong-orong - January 26, 2014

tidak ada transletenya

4. potretbikers - January 25, 2014

Paling ganti striping doang, sama Injeksi 😀

orong-orong - January 26, 2014

sepertinya sich juga begitu

5. aripitstop - January 25, 2014
orong-orong - January 26, 2014

jadi bisa

6. gondeZ67 - January 25, 2014

mesine gae punya si pio

orong-orong - January 26, 2014

ngimpi

7. Papa Afnhy - January 25, 2014

injeksi dan rdb mutlak penerapannya

orong-orong - January 26, 2014

wajib pakde bila tidak mau dikatakan jadul

8. Wong Ndeso 94 - January 25, 2014

Disc brak + oil cooler, atau half fairing? 3 hal yang kudu diupgrade. FI jgn lupa.

http://wongndeso1994.wordpress.com/2014/01/24/kebiasaan-penyebab-hp-rusak/

orong-orong - January 26, 2014

mesin tetep di bawah NVL

9. ari - January 25, 2014
orong-orong - January 26, 2014

walaupun cuma dikit

10. ahmadfaisolat - January 25, 2014

kan udah dikasih stiker monocross, minta apa lagi? :mrgreen:

orong-orong - January 26, 2014

stikernya bisa nambah 5dk

11. An_Syahri - January 25, 2014

pengine kayak FZ-S India mas… kereenn tuch….

orong-orong - January 26, 2014

keren sich, masa ambil desain yamaha india lagi. harusnya kreasi yamaha indonesia sendiri donk

12. rusman - January 26, 2014

pake injeksi, double disk, SKS, jok boncenger lebih luas

orong-orong - January 26, 2014

sepertinya begitu kang

13. toreto - January 26, 2014

discbrake harus itu,mesim pakai punya scorpio,pakai injeksi. salam sruduk kang!

orong-orong - January 26, 2014

tidak mungkin pakai mesin scorpio, byson tetap dibawah vixion

14. Mas Sayur - January 26, 2014

saya pribadi merasa tampilan byson sdh oke…nggak perlu di rubah…
wis ngganteng puolll….

paling injeksi ae…

http://bakulkangkungjpr1.com/2014/01/26/moto-gp-hrc-tak-akan-melepas-pedrosaini-alasannya/

orong-orong - January 26, 2014

paling rasional ya itu kang

15. Amamoto - January 26, 2014

harapanya, skok depan ukuran pernya dbesarin biar lebih nyaman

orong-orong - January 26, 2014

kurang nyaman ya, mungkin pakai up side down biar kelihatan mogenya

16. Mase - January 26, 2014

salam kebo abang…sruduk mbake…

orong-orong - January 26, 2014

wani po?

17. MotoZhein - January 26, 2014

kalo di up grade total bisa jd kebo beringas,,,hehehe

http://motozhein.wordpress.com/2014/01/25/gara-gara-vixion/

orong-orong - January 26, 2014

yang penting jangan nakal

MotoZhein - January 26, 2014

nakal dikitmah ga apa kali om…hihi

18. Aan Kiye - January 26, 2014
orong-orong - January 26, 2014

hiks

19. SpongeBuck Squarepants - January 26, 2014

Yang saya inginkan dari byson… Mesin pakai FI, tambah oil cooler, double discbrake depan, tambah discbrake belakang, pake mesin scorpio ditambah FI, jadi nanti muncul 2 varian : Byson 150 FI dan Byson 225 FI.

orong-orong - January 26, 2014

smoga didengar, amin

20. masshar2000 - January 26, 2014

di upgrade , sory didesain kayak yamaha XJ6 aja…mantab..mesin biarin kecil biar ttp murah..
kayak gini motornya
http://masshar2000.wordpress.com/2014/01/16/yamaha-xj6-hadir-sebagai-penantang-kawasaki-er6/

orong-orong - January 27, 2014

Wani piro

21. hulssay - January 26, 2014
orong-orong - January 27, 2014

Yang mana?

22. monkeymotoblog - January 26, 2014
orong-orong - January 27, 2014

Wani piro

23. krisnajati9 - January 27, 2014
24. video lucu youtube - October 19, 2014

Namun, ntah karena dia keseleo atau tiba-tiba saja hilang
pikiran, si pemain ketika akan menendang bola ke gawang malah berhenti dan hampir terjatuh yang akhirnya menyebabkan tendangan penalti yang dia lakukan – bolanya bergerak
lambat dan kiper dengan mudahnya menangkapnya.

25. download video hantu lucu - October 21, 2014

Pria tersebut bisa berlari dan melewati berbagai medan yang sulit
seperti yang dilakukan oleh Jackie Chan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: