jump to navigation

Bengkel Yamaha Tech 3 banjir January 22, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Gelaran motogp sebentar lagi akan mulai, namun sebelumnya para pabrikan dan pembalap harus melakukan test pra musim dulu sebelum motogp di gelar. Mendapatkan berita duka dari detik yang mengabarkan tentang bengkel yamaha Tech 3 sedang dilanda musibah.

Berita duka apa itu? sebuah kabar tentang bengkel yamaha tech 3 sedang mengalami kebanjiran di perancis sana. Hadeuh padahal test pra musim akan segera digelar awal bulan februari nanti malah dapat musibah. 

Ini adalah musibah yang kedua setelah sebelumnya bengkel ini juga sudah terbakar dan mendapat kerugian hingga jutaan poundsterling. Dalam kurun waktu 1 musim katanya sudah terjadi 2 kali musibah. sementara untuk kerugian karena banjir ini mencapai 100.000 poundsterling.

Terlihat beberapa onderdil dan sparepart motor tergenang air dan berantakan karena banjir. dan tak lupa truk yang mengangkut segala peralatan yamaha tech 3 ini juga terkena dampaknya. ternyata perancis juga sedang banjir, tidak cuma indonesia saja.

Dan kita berharap semoga yamaha tech 3 bisa mengikuti kejuaraan moto gp tahun ini karena pembalap utamanya sangat dinantikan untuk melawan marquez.

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. potretbikers - January 22, 2014

Wach, banjir dimana saja… 😀

orong-orong - January 22, 2014

iya, namanya juga musibah

2. ipanase - January 22, 2014

ini pasti gara2

orong-orong - January 22, 2014

si komo lewat

ipanase - January 22, 2014

wkwwwwwwww

3. aripitstop - January 22, 2014
4. Ms Dhukha - January 22, 2014

Nggak mau kalah sama Jakarta…. 😀

orong-orong - January 22, 2014

wkwkwk, padahal negara maju

Ms Dhukha - January 22, 2014

Udah bosan jadi negara maju mungkin… wkwkwkwk….

orong-orong - January 22, 2014

pengen jadi negara mundur po piye

Ms Dhukha - January 22, 2014

mungkin… hehehe….

5. Nofgi - January 22, 2014
orong-orong - January 22, 2014

iya, musibah dimana-mana

6. Kobayogas - January 22, 2014
orong-orong - January 22, 2014

deket stasiun tebet

Kobayogas - January 22, 2014
7. Mase - January 22, 2014
orong-orong - January 22, 2014

ihiiiiiiiiiiiiir

Mase - January 22, 2014

nyooosss

8. setia1heri - January 22, 2014
orong-orong - January 22, 2014

semoga masih bisa ikut motogp

setia1heri - January 22, 2014

itoe betoel adanja 😀
cemungud ea :mrgreen:

orong-orong - January 23, 2014

makasih kakak

9. belalangmerah - January 22, 2014
orong-orong - January 22, 2014

iya tuh

10. Ferboes Richardson - January 22, 2014
orong-orong - January 22, 2014

pasti ikanya banyak tuh

11. cicak kreatip.com - January 22, 2014
orong-orong - January 22, 2014

kasihan, padahal di negara maju

12. chakim92 - January 22, 2014
orong-orong - January 22, 2014

perancis, ya agak deket sich

13. AE 1214 LS - January 22, 2014

apa banjir di sono juga gara” doa para jomblo yg minta ujan kayak di Jakarta ? . .
wkwkwkwk . . .

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/01/21/meme-comic-kreasi-dengan-pesan-moral-bahkan-sindiran/

orong-orong - January 22, 2014

wkwkwkwk, bisa jadi

AE 1214 LS - January 22, 2014

Hahaha. Nasib Jomblo . .
Eh .

14. zheinjsd - January 22, 2014

turut berduka juga nihhh

orong-orong - January 22, 2014

semoga masih bisa ikut kompetisi

motozhein - January 23, 2014

pasti tetep ikit kompetisi..soalna teu rame lamun teu ngilu.

orong-orong - January 23, 2014

hadeuh

15. hulssay - January 22, 2014
orong-orong - January 22, 2014

dimana-mana banjir

16. UnduhDroid - January 22, 2014

yg poto terakhir maksudnya apa yah *pura2gktau :p
salam kenal…

orong-orong - January 22, 2014

di lihat saja dulu, barang kali minat. eh, salken juga

17. bocahe dewe - January 22, 2014

ft terakhir juga bs bikin banjir 😀

orong-orong - January 23, 2014

banjir apa tuh?

18. ari - January 22, 2014
orong-orong - January 23, 2014

tak pandang negara

19. 46sukses.com - January 22, 2014

Aku tak nyegat bnjir..menowo intuk busi keli(hanyut)..

orong-orong - January 23, 2014

busi racing

20. r6 - January 23, 2014

waduh………. podo wae…..

orong-orong - January 23, 2014

ternyata


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: