Kawasaki ZRX1200 January 16, 2014
Posted by orong-orong in Kawasaki.Tags: all about kawasaki indonesia, all about kawasaki ZRX1200, info produk baru kawasaki, knalpot racing kawasaki ZRX1200, modification kawasaki ZRX1200, price kawasaki ZRX1200, spech kawasaki ZRX1200, top speed kawasaki ZRX1200
trackback
OrongOrong.com
Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. sudah lama tak menengok pabrikan dari negara tetangga. Yuph iseng-iseng mampir ke website kawasaki malaysia nich dan ada yang menarik disana. Awalnya cuma iseng-iseng namun kepikiran untuk membahasnya karena produk ini belum ada di indonesia.
Yuph dialah kawasaki ZRX1200, motor yang bergenre retro ini adalah flagship dari motor sport retro. Karena mempunyai kapasitas paling besar untuk genre ini maka bisa disebut flagshipnya. Motor ini dirancang untuk jalan yang berliku-liku maupun di perkotaan.
Sepeda motor ini sudah menganut sistem injeksi dengan 6 percepatan dan sistem pembuangan baru. Motor ini juga sudah ada steeringnya dan swing arm baru walaupun masih seperti yang lama. Nah bagaimana spesifikasinya? cekibrot ;
ENGINE | |||||
Type | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four, DOHC, 16 valves |
||||
Displacement | 1,165 cm³ | ||||
Bore and Stroke | 79.0 x 54.9 mm | ||||
Compression ratio | 10.1:1 | ||||
Performance: | |||||
a) Maximum power | 81 kW {110 PS} / 8,000 rpm | ||||
b) Maximum torque | 107 N.m {10.9kgf.m} / 6,000 rpm | ||||
Fuel system | Fuel injection |
||||
Starting | Electric | ||||
Ignition | Battery and coil | ||||
Lubrication | Forced lubrication, wet sump | ||||
DRIVETRAIN | |||||
Transmission | 6-speed, Constant mesh, return shift |
||||
Gear ratios: | |||||
1st | 2.733 (41/15) | ||||
2nd | 1.947 (37/19) | ||||
3rd | 1.591 (35/22) | ||||
4th | 1.333 (32/24) | ||||
5th | 1.154 (30/26) | ||||
6th | 1.036 (29/28) | ||||
Primary Reduction Ratio | 1.615 (84/52) | ||||
Final reduction ratio | 2.444 (44/18) | ||||
Clutch | Wet Multi-plate | ||||
FRAME | |||||
Type | Double-cradle tubular steel | ||||
Caster (rake) | 24.5° | ||||
Tyre: | |||||
a) front | 120/70ZR17M/C (58W) |
||||
b) rear | 180/55ZR17M/C (73W) |
||||
SUSPENSION | |||||
Front: Type | Telescopic fork |
||||
Rear: Type | Swingarm |
||||
BRAKES | |||||
Front: Type Caliper |
Dual disc Tokico, Four-piston |
||||
Rear: Type Caliper |
Single disc Single piston |
||||
DIMENSIONS | |||||
Overall length | 2,150 mm | ||||
Overall width | 770 mm | ||||
Overall height | 1,155 mm |
||||
Wheelbase | 1,470 mm | ||||
Ground clearance | 135 mm | ||||
Seat height | 790 mm | ||||
Curb Mass, Front/Rear | 246 kg | ||||
Fuel capacity | 18 litres |
gimana? keren kan. siapa tahu nanti kawasaki mau memasukan motor ini ke indonesia. siapkan celenganmu saja.
silahkan diseruduk
salam kebo putih
pertamax
selamat
makacih om
monggo dituku
ndang kono
Bahhhh…
Beeh
clasic yah tampangnya…
yoi gan
ora kuat tuku lek…
kredit
desainnya retro apa touring nih…?
retro om
artikel blog temen2 baru baru semua, cuma bisa komen tok, gak sempet baca banyak 😦
yang penting jemuranya
wew…lampunya kotak
Klasik
10.1:1 kompresinya yak :D.
Masih bisa mimik premium :twink:
Tapi apa tega ❓
Moge mimik premium, gengsi donk
Iya sih,tapi kalo turing ke daerah yg belum ada spbu berpertamaxx???
Touring bawa persediaan pertamax
desain jadul neh…
http://belalangmerah.wordpress.com/2014/01/16/yamaha-r15-akan-dirilis-di-thailand-pada-maret-tahun-ini/
Retro
wow nih
Beli pan