Advertisements
jump to navigation

Saatnya test ride January 2, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Selama liburan kemaren ane malah disibukkan dengan air yang ada dirumah. Selidik punya selidik ternyata pompa air di rumah ane jebol, mungkin karena sudah lama dan sudah agak karatan. Mau tak mau ya harus beli baru sebagai gantinya.

Maka pergilah ane untuk beli pompa air di daerah pasar minggu, ternyata agak murah disana pompa seperti ini aja cuma seharga 350ribu saja. sudah deal bayar terus bawa pulang dech. Setelah sampai rumah ya pasang lagi dengan pompa yang baru dan hasilnya lancar jaya air dirumah lagi.

Ternyata test ridenya berjalan lancar, he he he kalau cuma masalah air bisa menangani sendiri dah walaupun bukan tukang air.

Image

Salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. rusman - January 2, 2014

sedotannya kuat semburannya kenceng

orong-orong - January 2, 2014

iklannya itu loh yang bikin pengen beli

Mbak Snoopy - January 2, 2014

brarti beli iklan dong bang….wkwkwkwkwk

orong-orong - January 2, 2014

beli produk, iklan cuma sebagai penarik perhatian saja

2. mas huda - January 2, 2014

Lancar jaya

orong-orong - January 2, 2014

koyo bus wae

3. Mas Sayur - January 2, 2014
orong-orong - January 2, 2014

hiks

4. roda2makassar - January 2, 2014

konsumsi listrik/km brp tuhh??? 😀

orong-orong - January 2, 2014

wah lupa ane tidak tanyakan ke penjualnya

5. Ms Dhukha - January 2, 2014

2 silinder…

orong-orong - January 2, 2014

tapi suaranya sunyi

Ms Dhukha - January 2, 2014

masih pake knalpot standar bang…. 🙂

orong-orong - January 2, 2014

iya, he2

6. ahmadfaisolat - January 2, 2014

basyah dech

awww 😉

orong-orong - January 2, 2014

wah wah waaaaaaah

7. paman sam - January 2, 2014

waaaah test motor baru jalur bawah tanah neh heeeee……. 😀 si sexy yg sedotannya kuat dan crooootnya kenceng…. Hahahaaaa

orong-orong - January 2, 2014

weleh, pasti kiwil

8. redbike92 - January 2, 2014

horeee
kak Orong-orong beli pompa baru
sekarang bonus2 di blog ini bisa dimandiin dulu 😀

Wong Ndeso 94 - January 2, 2014

setuju nih wkwk

orong-orong - January 2, 2014

betul, untuk mandiin bonusnya itu. sayang kalau keluar belum mandi

9. 2013 in stats (Ndeso94) (Suwun Konco-konco kabeh) | Ndeso 94 | Caruban To Night | Anak Desa - January 2, 2014

[…] ari – mase – orong-orong – mas huda – aripitstop – […]

10. aripitstop - January 2, 2014
orong-orong - January 2, 2014

nyuuuuuuuuuus tenan, nyaring tak ada suaranya

11. fncounter - January 2, 2014

alhamdulillah disini masih pake air kran… berlimpah airnya

orong-orong - January 2, 2014

di jakarta selatan air masih bagus kang

12. Papa Afnhy - January 2, 2014

paling laku ditempatku itu shimizu 360,dus warna kuning…paling awet dan kuat nyedotnya..sekarang sudah dikisaran 420 ribuan.

orong-orong - January 2, 2014

itu sudah yang otomatis ya om?

Papa Afnhy - January 2, 2014

Yup…otomatis,yang dus coklat 365 lebih murah dan tipenya lebih tinggi kurang diminati,saya jadi heran sendiri…saya sendiri sering beli dus kuning ini kalo ada orderan bikin sumur bor

orong-orong - January 2, 2014

ane tanya yang otomatis disana sekitar 600an berarti kemahalan ini

Papa Afnhy - January 2, 2014

Setau saya semuanya otomatis,ada tabung kecil berisi saklar tuh…. jadi kalo buka tutup kran gak perlu colok cabut listrik 😀

orong-orong - January 2, 2014

woh gitu ya om, baru tahu ane. makasih pencerahannya

13. ari - January 2, 2014

mantep…ane masih pake pompa air keluaran th 2007 😀

orong-orong - January 2, 2014

apa itu?

14. potretbikers - January 2, 2014

Wich, berapa cc itu gan?? Kubikasinya…hehehe 😀

http://potretbikers.com/2014/01/02/cemoro-sewu-landscape/

orong-orong - January 2, 2014

cukup 25,5 cc

15. thebardhan - January 2, 2014

sedot menyedot si mizhu jagonya

orong-orong - January 3, 2014

jagonya pompa air

16. masshar2000 - January 2, 2014

tak kiro ngetes ninja KRR injeksi
http://masshar2000.wordpress.com/

orong-orong - January 3, 2014

nanti kalau udah keluar, wong belum keluar udah ditest ntar dikira ……….

17. Bonsai Biker - January 9, 2014

Aseek

orong-orong - January 9, 2014

Nyuss

18. http://www.viewwhois.com - August 23, 2015

doҡumentasi otomatiѕ, transfer file, laporan, dan tokoh-tokoh
dapat mengurangi waktu dann ang yazng dihabiskаn untuk layanan pencetakan dann memungkinkan untuk
waktu maksimum untuҡ diinvestasikan pwda melakսkan hal-hal yang penting
dari klien dan penjualan sudut pandang . Cobalɑh untuk
menggunakan kalimat sederhana dan latar belakang
dasar seehingga bahwa pelanggan potensiаl Anda mеraa mudah
untuk memahami apa yang Anda tasarkan dalam bisnis Anda .
Tim kami yang ѕangat enegik lulusan IT dan mereka bekerja didedikasikan profesional .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: