jump to navigation

Dapat pulsa 25 ribu dari kang heri setiawan January 2, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Baru saja ada kabar gembira gan. Ane dapat pulsa geratis 25ribu dari kang heri setiawan ( http://setia1heri.com/ ) dalam acara menjadi pengunjung tetap terbanyak dalam berkomentar.

He he he ane kan cuma berpartisipasi saja dalam hal berita memberitakan dalam kendaraan roda dua. Memang besar manfaatnya dalam dunia perblogeran karena kita bisa mengetahui perkembangan tentang kendaraan roda dua. Entah itu yang lama, yang baru bahkan yang akan datang.

sekali lagi terima kasih kang heri semoga ane bisa berpartisipasi dalam kemajuan blog anda dan terus berkarya demi memberitahukan berita tentang roda dua. Suksess selalu dan Kalian luar biasa.

silahkan di seruduk

Image

salam kebo putih

Comments»

1. roda2makassar - January 2, 2014

*858* ke no ane… 😀

orong-orong - January 2, 2014

apa itu?

roda2makassar - January 2, 2014

artinya tidak 1 provider nih,,,

orong-orong - January 2, 2014

wah sudah terlanjur

2. Wong Ndeso 94 - January 2, 2014

Alhamdulillah,

Trend ya pulsa 25rb. 😀

orong-orong - January 2, 2014

mungkin dapet bonusan awal tahun

3. fncounter - January 2, 2014

alhamdulillah… rejeki itu 😀

orong-orong - January 2, 2014

iya kang, dari pagi sepertinya ini hari baik

4. rusman - January 2, 2014

alhamdulillah. idem

orong-orong - January 2, 2014

wow sampean dapat juga ya

5. aripitstop - January 2, 2014

ANE DPT G NICH

orong-orong - January 2, 2014

ente ada gak di daftar itu

6. ahmadfaisolat - January 2, 2014

walah, tumpeh2

orong-orong - January 2, 2014

ihiiiiiiiiiir

7. Kobayogas - January 2, 2014

Alhamdulillah, rejeki, tinggal dari satu lai nih….dapet gak kira kira?

http://kobayogas.com/2014/01/02/2013-two-wheels-award-versi-kby/

orong-orong - January 2, 2014

dari ente om? ane nunggu nich

Kobayogas - January 2, 2014

Bukaaannn hhehehe…dari blog satu lagi, duh lupa, sampeyan komengtator terbanyak juga 😀

orong-orong - January 2, 2014

mosok? wah wajib ditunggu nich siapa tahu dapet kulkas

8. belalangmerah - January 2, 2014
orong-orong - January 2, 2014

sesuk kang

9. masshar2000 - January 2, 2014
orong-orong - January 2, 2014

ora rek kang

masshar2000 - January 2, 2014

wag…opo blog ku yo ngono ya…pas setahune…itung2 dinngo hadiah ulang tahun..

10. Salam 6 Detik - January 2, 2014

wuih ada fans gue tuh neng bibie, update fto bibie gan yg bnyak

orong-orong - January 2, 2014

weleh, ntar ada yang protes lagi. karena sudah pasaran. wkwkwkwk

11. Duinnn - January 2, 2014

Sip, di warung ini bagi-bagi pulsa atau tidak?

orong-orong - January 2, 2014

Tidak, warungnya masih kecil masih merintis. Belum dapat keuntungan, ups

12. cicak kreatip.com - January 2, 2014

selamat je… D: bunasane mak berrrrrrr….. 😀 nyerodok 😀 wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk http://cicaakcerdas.wordpress.com/2014/01/02/kawasaki-ninja-150rr-tahun-2014-masih-bertahan-dengan-karburator/

orong-orong - January 2, 2014

Weleh

13. setia1heri - January 2, 2014

suwun bang atas partisisapinya :mrgreen:

orong-orong - January 2, 2014

Siiiip, yang penting safety riding

14. mas huda - January 2, 2014

Wah…. Alhamdulillah…..

orong-orong - January 3, 2014

bener om

15. lazione budy - January 3, 2014

gambarnya cihui..

orong-orong - January 3, 2014

yang mana?

lazione budy - January 4, 2014

yg ceweklah masak yg sampingnya.
😀

16. ari - January 3, 2014

wah….aku kapan ya 😀

orong-orong - January 3, 2014

sesuk

17. lekdjie - January 4, 2014
orong-orong - January 4, 2014

woh keren


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: