jump to navigation

2014 AHM vs YIMM December 30, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Tahun 2014 sudah ada di pean mata, tinggal 1 hari lagi nich untuk mecapai tahun baru. Sudah tidak sabar lagi untuk melihat kedua pabrikan besar jepang mengeluarkan seluruh amunisi di roda dua.

Memang hanya kedua brand ini yang paling agresif di negeri ini dalam meluncurkan semua produk andalannya. Nah strategi apa sich yang akan dilakukan mereka. Bila di lihat dari berita yang beredar sekarang memang sepertinya YIMM akan mulai duluan menggempur pertahanan AHM dengan menghadirkan motor sport duluan.

Sementara dari pihak AHM akan mengeluarkan amunisi bebek dan matic entry level sepertinya. Waduh kok bisa begitu ya? memang kalau dilihat dari berita bloger papan atas seperti TMC dan IWB memang begitu. YIMM akan mengeluarkan motor sport duluan dan AHM akan mengeluarkan matic dan bebek entry level mereka.

JIka memang benar begitu maka bisa diambil kesimpulan bahwa untuk awal tahun akan menjadi menjadi awal yamaha yang akan benar-benar menjadi sorotan berita. Namun bila pada akhirnya AHM mengeluarkan motor sportnya pada pertengahan tahun maka situasi ini akan membuat berita tentang yamaha akan sedikit meredup.

Seperti itukah strategi AHM ingin mengeluarkan produk yang memang bener-bener bisa membungkam YIMM dengan mengeluarkan produk sport belakangan? mungkin saja gan, tapi jangan percayalah. ini hanya uneg-uneg ringan saja dari ane dan sebatas lamunan saja tidak ada sumber yang bisa dipercaya.

silahkan di seruduk

Image

salam kebo putih

Comments»

1. ipanase - December 30, 2013

panas2

orong-orong - December 30, 2013

panas dingin

2. aripitstop - December 30, 2013
orong-orong - December 30, 2013

pasti seru

3. rusman - December 30, 2013

biarkan konsumen memilih

orong-orong - December 30, 2013

betul itu

4. belalangmerah - December 30, 2013

Untuk sport 150 cc, matik dan bebek keduanya akan saling berhadap2x an tp untuk sport 250 cc kayaknya cuman Yamaha vs Kawasaki aja thu Honda? Ga dianggep untuk kelas paling buncit ini hehehe

http://belalangmerah.wordpress.com/2013/12/30/ada-renana-kemana-di-penghujung-tahun-2013-ini/

orong-orong - December 30, 2013

bukan lawan yang sepadan katanya

belalangmerah - December 30, 2013

yupz memank bener thu kang hehehe

5. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 30, 2013

AHM akan pakai nama besar Honda dan Marquez…
dan anehnya taon ini gak ada OneHeart tapi di iklan nongol OneHeart nya…

😆

orong-orong - December 30, 2013

weleh kok bisa begitu ya

6. RPMspeed - December 30, 2013
orong-orong - December 30, 2013

seteru abadi

7. Kobayogas - December 30, 2013

Statistik Blognya dimunculin sekarang, gitu dong biar semangat hehehe
http://kobayogas.com/2013/12/29/di-balik-cerita-tutup-tangki-jendol-ala-ahm/

orong-orong - December 30, 2013

baru tahu ane sekarang om. dulunya tidak tahu

Kobayogas - December 30, 2013

Ooo kirain sengaja di hide hehehe…

orong-orong - December 30, 2013

ane masih gaptek

Kobayogas - December 30, 2013

Skrg dah canggih hehehe

orong-orong - December 31, 2013

Apa itu?

Kobayogas - December 31, 2013

Itu apa?

8. Mase - December 30, 2013
orong-orong - December 30, 2013

hanya bisa terdiam

Mase - December 30, 2013

jadi penonton kali ya

orong-orong - December 30, 2013

kita lihat saja nanti

9. monkeymotoblog - December 30, 2013
orong-orong - December 30, 2013

weleh

10. ari - December 30, 2013

mantep nih…perang 😀

orong-orong - December 30, 2013

panas dingin

11. aripitstop - December 30, 2013
orong-orong - December 31, 2013

joss

12. potretbikers - December 30, 2013

selalu saja 11-12 dalam menguasai kancah dunia otomotif R2

orong-orong - December 31, 2013

Cah 2 kuwi nyatan stell

13. hgt - December 31, 2013

Sama2 Jepang,
sama2 ada bau2 astra dan toyota

orong-orong - December 31, 2013

Tidak mungkin bila saling membunuh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: