Advertisements
jump to navigation

artikel produk brand suatu negara December 26, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada sedikit pertanyaan nich dari ane, karena ada sedikit ganjalan dalam benak ane. Mungkin hanya sekilas saja tidak begitu serius sich.

Begini nich ceritanya, Awalnya ane buat blog waktu dulu itu hanya cuma iseng-iseng namun akhirnya mengikuti arus kok malah ikutan buat blog otomotif. Nah akhir-akhir ini kan banyak banget bloger otomotif yang baru muncul ke daratan ( bloger baru ). Memang bloger-bloger baru ini memberikan warna yang berbeda. cukup signifikan memberikan berita yang terkini serta ulasan test drive sampai pencerahan tentang kendaraan roda dua.

Dulu ane punya prinsip bahwa blog ane harus beda dengan yang lain/ punya ciri khas sendirilah dibanding dengan blog yang lain. waktu itu ane mencontoh blog TMC dan IWB  mempunyai cirikhas yaitu mengabarkan berita tentang updatenya motor-motor baru serta review saat test ridenya.

Sedangkan blognya pertamax7 waktu dulu isinya guyonan khas jawa, ane suka itu. sedangkan pak bons ( bonsai biker ) dulu tentang harga-harga motor dan mobil seken serta ulasannya. sedangkan blog mbah dukun ( indobiker ) sendiri menceritakan tentang mogeh. dan dulu sewaktu blog ridertua masih eksis mempunyai ciri khas pasti ada bonusnya.

Nah pada waktu itu ane cari akal agar terlihat lain dari beberapa blog tersohor itu dengan sedikit gagasan membuat blog yang isinya tentang suatu produk ( brand ) dalam suatu negara yang pernah ane buat beberapa waktu dulu dari negeri india sampai negara thailand, vietnam dan filipina. Nah setelah itu ane sedikit terkikis oleh berita yang lain sendiri dengan mengikuti arus berita yang terkini saja. hingga tujuan utama dari ngeblog ini luntur.

Nah bagaimana kalau ane buat artikel yang isinya brand di suatu negara ya seperti dulu. kira-kira masih ada enggak ya yang mau mampir ke warung sederhana ini? mohon masukannya gan biar tambah exis lagi, hehehe.

atas saran yang membangun ane ucapkan terima kasih

Image

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. Mase - December 26, 2013

setubuh om biar beda..kalo ane mau nulis pengalaman aja seputar otomotif dan sehari-hari…wes pokoke sing penting nulis…
http://satuaspal.wordpress.com/2013/12/26/kata-dokter-tetang-coffeemix/

orong-orong - December 26, 2013

woke, siap

Mase - December 26, 2013

Nyoosss

2. Yoshi - December 26, 2013

yang paling unik itu dari pengalaman pribadi kita bro. Photo sendiri, test ride sendiri, kalo kuliner ya makan sendiri, review buku hasil baca sendiri, dst.

orong-orong - December 26, 2013

woke, sip masukannya gan

3. belalangmerah - December 26, 2013

Yup bener bngt thu kang bkin beda juga malah ada ciri khasnya sendiri, ane sendiri blog baru kemaren sore dan sekarang masih cenderung mengikuti arus hehehe..

http://belalangmerah.wordpress.com/2013/12/26/pilih-mana-fungsionalitas-atau-style/

orong-orong - December 26, 2013

siiiiiiiip

4. Mas Sayur - December 26, 2013

lanjutkan….
malah gampang bikinnya..tinggal buka website APM negara yg bersangkutan,tak iye..? 😉

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/26/tvs-motor-akan-meluncurkan-motor-semi-trail-125-cc/

orong-orong - December 26, 2013

kadang ada yang minta di cantumin harganya sekalian repotnya.

5. ekomoker - December 26, 2013

blogku sawangen kang 😦 ga tahu tak openi :mrgreen:

orong-orong - December 26, 2013

kebak sawang mesti, lha piye arep di renovasi po piye warunge?

6. isal - December 26, 2013

ane dukung gan.. ane msh ngikut arus. tp ke dpnnya bkl bikin diferensiasi sndiri.

orong-orong - December 26, 2013

joss, lanjutkan

7. ari - December 26, 2013

joss gan….lanjutkan,kalo ane ikut arus aja dulu 😀

orong-orong - December 26, 2013

siap

8. Penyadar Doktrin - December 26, 2013

Sudi gan,

Baca artikel khan lumayan juga gan

😆

orong-orong - December 26, 2013

woke siap

9. Sigit - December 26, 2013

lanjut…

orong-orong - December 26, 2013

siap

10. bead - December 26, 2013

klo yg itu brand dri mana gan

orong-orong - December 26, 2013

asli dalam negeri

11. Blacketel Matesih - December 26, 2013

Tetap nulis tentang otomotif dan selalu ada bonus yang bening

orong-orong - December 26, 2013

woke matab requestnya

12. batas garis - December 26, 2013

sebagai silent reader, sih buat ane yg penting bonusnya gan lebih diperbanyak lagi dan lagi…hahahaha..

orong-orong - December 26, 2013

buahahaha, woke siap

13. paman sam - December 26, 2013

hrus ada bhasa khasnya 😀 dlm membuat artikel (iwb=sobek tenan,dilalah. tmc=jinjit balet,di kunyah kunyah dll) xixixixi 😀 jdi bisa menghibur saat membacanya 😀

orong-orong - December 26, 2013

kalau ane apa ya?

paman sam - December 26, 2013

orong orong= di akhir artikelnya: (monggo di seruduk) 😀 scara kan pke kebo putih tu 😀 xixixi

orong-orong - December 26, 2013

woh iya, monggo di seruduk ya. siiiiip lah

14. wongndeso94 - December 26, 2013

Ciri-khas itu perlu,,, memang sulit untuk gak melenceng dari arah tujuan,,,, kalo ane mah, ada jepretan, ada artikel…. gayane ndeso aku 😀

Seruduk kebone.,…. 😀

orong-orong - December 26, 2013

ciri khas baru, silahkan diseruduk

15. aripitstop - December 26, 2013
orong-orong - December 26, 2013

wow

16. Kobayogas - December 26, 2013

Ciri khas harus selalu ada dan dipertahankan, diselingin artikel lain tidaklah dosa kok 🙂 Go For it!!
http://kobayogas.com/2013/12/25/dishub-pakai-kawasaki-z250-wow/
http://kobayogas.com/2013/12/26/ini-ternyata-penyebab-kemacetan-di-cikampek-kemarin/

orong-orong - December 26, 2013

gurih-gurih nyok

17. wongndeso94 - December 26, 2013

Kang, link akun’ sman ubah to. Ojo orong-orong.wordpress.com(marai gk knek) tp link blog seng iki. Ben gak usah nulis nang adress 😀

orong-orong - December 26, 2013

sik2 maksute piye aku rung mudeng iki

wongndeso94 - December 26, 2013

Ɑ̈ ̣̣̥̲̣̣̣̥kυ̲̣̥ dewe bingung jelasne kang. Link akun. Umpama gini, ɑ̈ ̣̣̥̲̣̣̣̥kυ̲̣̥ nge klik tulisan akun komentar “Mase” maka akan menuju alamat satuaspal.wordpress.com . Angel nek gk praktek

orong-orong - December 26, 2013

aku yo bingung rek malahan. wkwkwk

Ndeso 94 - December 26, 2013

Buka : https://sarikurnia980.wordpress.com/wp-admin/users.php?page=grofiles-user-settings

Terus nang ngisor dewe goleki kolom situs web. Ganti orong-orong.wordpress.com dengan https://sarikurnia980.wordpress.com/

orong-orong - December 26, 2013

carane ngganti rung isoh

Wong Ndeso 94 - December 26, 2013

Gampang, iq alamate… Nek bingung y buka dasboard – pengaturan – pengaturan pribadi. Engko goleki tulisan situs web, kolom’e ganti alamat seng iki

orong-orong - December 26, 2013

sik jajal sik

Ndeso 94 - December 26, 2013

Komenku kenek sarung

18. Ndeso 94 - December 26, 2013

Komenku knek sarung kang

19. monkeymotoblog - December 26, 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: