jump to navigation

Musim depan, Pembalap agresif akan di kenai pinalti December 25, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. mendapat kabar dari FP motogp lover yang mengatakan bahwa tahun depan motogp akan di perketat mengani tindakan seorang pembalap yang dirasa terlalu agresif.

Woh, ternyata dorna tidak main-main dengan sifat agresif seorang pembalap yang membahayakan keselamatan pembalap lain. Memang langkah dengan menggunakan point ( pinalti ) kepada pembalap dirasa cukup aman bagi pihak penyelenggara balapan. Nah bila seorang pembalap terlalu agresif dan sampai menjatuhkan pembalap lain maka siap-siap saja akan kena pinalty maupun pengurangan poin.

Ternyata insiden marques dan dani pedrosalah yang menjadi penyebabnya. karena kejadian itu maka dorna akan membuat peraturan yang lebih ketat lagi supaya tidak terjadi korban jiwa dalam balapan tentunya.

Namun, apakah akan mejadi seru bila tidak ada aksi senggol-senggolan antara pembalap jika pembalap semua bersifat kalem dan hanya untuk mengejar finish dengan selamat saja? Wah sekarang motogp peraturannya kok semakin membuat motogp jadi kurang bergairah ya kalau tidak ada aksi yang panas antara pembalap.

Nah siapa saja yang akan diuntungkan bila tidak ada pembalap yang agresif? tentu saja pembalap yang kalem dan tidak ngotot untuk menjadi juara. mungkin itu hanya opini ane semata jangan di percaya gan, hanya lamunan semata.

Dan ane berharap semoga tahun depan lebih seru saja dalam perebutan gelar juara dunia, toh kita juga tidak diuntungkan sama sekali ngapain jadi fb fanatik. yang penting nikmati saja hiburan geratis kok, kalau tidak suka ya ganti chanel saja.

Image

salam kebo putih

Comments»

1. belalangmerah - December 25, 2013
orong-orong - December 25, 2013

bener, bermula dari situlah

belalangmerah - December 25, 2013

Wealah ternyata oh ternyata…dulu pas rosi vs jolor kq malah ga ada peraturan kyk gt ya..tp malah seru…

orong-orong - December 25, 2013

kok malah seru sich kan gak ada aksi simonceli lagi

belalangmerah - December 25, 2013

enggak maksudnya pas jaman rosi vs jolor kan gesek2x an terus tp blm ada aturan kayak gt…jd lbh seru gt kang hehehe

orong-orong - December 25, 2013

yuph

2. cicak kreatip.com - December 25, 2013
orong-orong - December 25, 2013

ra teko malah

3. ekomoker - December 25, 2013

mending bikin acara balap karung aja kang…timbang nonton turing moge 1000cc :mrgreen:

orong-orong - December 25, 2013

he he he, bener kayak acara agustusan aja

4. H3 - December 25, 2013

Kalo gini, gantian “Umbrella Girl” nya yg Agresif aja….

orong-orong - December 25, 2013

buahahaha tambah membara nanti di lintasanya

5. RPMspeed - December 25, 2013
orong-orong - December 25, 2013

pastinya, mending main ps kalau pengen selamat

6. Mas Sayur - December 25, 2013
7. wongndeso94 - December 25, 2013
orong-orong - December 25, 2013

kartu merah yang melanggar

8. Mase - December 25, 2013

mosok balapan gak boleh jatuh…kan jatuh bikin tambah rame yg nonton…kalo gitu besok diganti acara turing saja tuh….
http://satuaspal.wordpress.com/2013/12/25/shogun-putih/

orong-orong - December 25, 2013

mending balap karung aja katanya

Mase - December 25, 2013

Nah…skalian makan krupuk

orong-orong - December 25, 2013

balap krupuk sama makan karung aja lebih seru

Mase - December 25, 2013

Pesertane kowe ya

orong-orong - December 25, 2013

aku wasite wae

Mase - December 25, 2013

njuk ngono

9. ari - December 25, 2013

ngak seru lagi donk

10. monkeymotoblog - December 25, 2013
orong-orong - December 25, 2013

Kalau lg ada waktu luang saja

11. ipanase - December 25, 2013

iso hambar iki

12. adhyg13 - December 25, 2013

track day moto gp y?

orong-orong - December 28, 2013

Joss

13. 46@sukses.com - December 25, 2013

Mau balapan apa touring..?? Mendingan di larang nyalip sekalian..

14. bapakeVALKYLA - December 26, 2013

halah…..
bukan balapan tuh namanya…
sekalian aja pasang spion + klakson biar ngasih tanda kalau mau nyalip..
penonton maunya lihat aksi2 agresif yg bikin rame..

*pasti ada kong kalikong temennya eng kong nih :mrgreen:

orong-orong - December 26, 2013

berarti kambing hitamnya si engkong ini

15. randi - December 26, 2013

Yg di untungkan yg ngacir duluan, abis itu tutup racing line, jd nggak ada yg berani nyalip.

Hehehe

orong-orong - December 26, 2013

hiks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: