Advertisements
jump to navigation

Dorna akan rilis film baby alien ( MM93 ) December 25, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? ada kabar dari AHM nich bahwa sebentar lagi dorna akan merilis film dokumenter tentang perjalanan si baby alien ( marc marques ) dalam meniti karir di motogp pada tahun ini.

Menurut sumber film ini memang patut di buat mengingat marques ini telah mencapai banyak prestasi dan memecahkan berbagai rekor dari pendahulunya. Salah satu pemecahan rekornya adalah menjadi pembalap termuda dalam sejarah motogp mengalahkan fredie spencer dan kenny Roberts.

Film bertajuk #Rookie93MarcMarquezBeyond the Smile ini rencananya akan didistribusikan ke seluruh dunia lepas dirilis di Inggris dan Jerman. Selain dilansir dalam bahasa Inggris, film berdurasi 82 menit tersebut juga akan hadir dalam subtitle Perancis, Spanyol, Italia dan Jerman yang bisa diunduh lewat iTunes di Austria, Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Perancis, Italia, Belanda, Norwegia, Spanyol, Swedia, Swiss dan Amerika Serikat.

Nah untuk versi televisinya yang berkisar antara 52 menit itu akan disiarkan oleh kanal mediaset espana telecinco. film ini berisikan mulai awal karier marques masuk ke motogp dari persiapan awalnya hingga menjadi juara dunia sekarang ini. tidak lupa ada beberapa orang terdekat yang masuk dalam perjalanan karier sang baby alien ini.

Wah film ini wajib ditonton bagi penikmat motogp terutama yang ngefans sama MM93 ini. Gimana gan? tertarik coba dilihat saja di chanel-chanel tersebut bagi yang punya jaringan tv kabel.

sumber ; http://www.welovehonda.com/dorna-rilis-film-dokumenter-si-baby-alien

Image

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. ari - December 25, 2013
2. belalangmerah - December 25, 2013
3. ipanase - December 25, 2013

wow sajalah

4. tzuwanto - December 26, 2013

nunggingnya mantep.. #eeh :mrgreen:

Mas Sayur - December 26, 2013
orong-orong - December 26, 2013

nak nungging njaluk di jitak mamae azky

Mas Sayur - December 26, 2013

ben di sampluk parutan klopo 🙂

orong-orong - December 26, 2013

wkwkwkwk, rumangsane njengking ki penak po

tzuwanto - December 26, 2013

Bisa mas,, d ganjel shock’e pake bata 5 biji.. wkwkwkk

Mas Sayur - December 26, 2013

wkwkwkwk….ntar botone malah tugel,lho… 😉

orong-orong - December 26, 2013

waduh mas suwan to ini malah suka yang nungging

tzuwanto - December 26, 2013

Awas mas ketularan maho’y c raja kimcil.

orong-orong - December 26, 2013

raja kimcil ki sopo?

tzuwanto - December 26, 2013

TATANG SUWANTO alias tanti susanti.

orong-orong - December 26, 2013

woh, ada nama siang dan malamnya

tzuwanto - December 26, 2013

Athooohh.. nyonya kui mau sing komen.. blogku d acak2..

5. potretbikers - December 26, 2013

Wich, samai dibikinkan film….

orong-orong - December 26, 2013

iya, karena phenomenal mungkin

6. Dide Irvin - December 26, 2013

kan anak emas Dorna 😀 wajar dispesialkan… Rossi aja sepertinya dulu gak gitu-gitu amat ya :mrgreen:

http://maniakmotor.com/index.php/moto-gp/4893-motogp-film-dokumenter-marquez-upaya-dorna-untuk-mengganti-tokoh-rossi

orong-orong - December 26, 2013

oh begitu ya, pantesan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: