Advertisements
jump to navigation

TVS semakin serius menggarap pasar di indonesia December 24, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar baru nich dari pabrikan india yang masih aktif di indonesia, siapa lagi kalau bukan pabrikan tvs. Yuph menurut sumber bahwa TVS ini bener-bener akan all out pada tahun 2014 mendatang.

Maksudnya apa? Pabrikan tvs ini akan semakin serius menggarap pasar sepeda motor yang ada di indonesia. Dan ada beberapa langkah awal yang akan di tempuhnya seperti : akan membangun dealer-dealer baru, menyegarkan tampilan yang sudah ada dan mengeluarkan produk barunya.

Wah ternyata pabrikan india yang 1 ini memang patut di acungi jempol karena memang sudah berinvestasi disini dengan membuat pabrik sendiri disini tidak seperti saudaranya yang langsung kabur itu. Sepertinya tujuan dari TVS membuat pabrik ini adalah untuk jangka panjang. dan akan semakin serius jualan di indonesia.

Sepertinya produk baru yang akan dikeluarkan TVS adalah motor trail 125 cc yang masih bermesin karburator, serta motor matic yang berkapasitas 125cc dengan teknologi injeksi. dan ada beberapa produk yang akan di facelift tentunya.

Nah semoga laku dan untung besar TVS supaya produk-produknya yang bagus dikeluarkan semuanya disini. mengharap sport 250cc full fairing yang waktu itu santer adalah produk tvs dengan harga yang murah namun kwalitas jempolan.

Image

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 24, 2013

gambar di atas pake mesin apache juga gpp tapi kalo bisa sparepart nya bisa pesen via web jadi kita gak perlu keliling nyari sparepart.

nyang penting fast moving nya ada lah.

orong-orong - December 24, 2013

katanya tvs menjamin sparepart 24 jam ada

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 24, 2013

halah…
realistis aja deh… Yamaha/Honda aja kadang inden apalg TVS…
gak yakin brat…

mw pesen kemana? indent ok lah tapi setidaknya konsumen tau dia mw pesan kemana/kesiapa dan kapan datang.

orong-orong - December 24, 2013

sudah bukan rahasia umum lagi

ndesoedisi - December 24, 2013

bisa jadi masih ADA dipabrik, ADA di planning PPC
jadi ada itu belum tentu bisa dipesan, apalagi dibawa pulang 😆

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 24, 2013

yang penting sih sparepartnya ada.
kalo service bisa sendiri or nyuruh bengkel or temen yang bisa service.

kalo sparepart gak ada ketika rusak mw service apaan?

😆

2. potretbikers - December 24, 2013

Asal 3Snya jelas, ndak ada masalah….jangan kaya yang sudah-sudah 😆

orong-orong - December 24, 2013

nanti bakal banyak dealer baru kang

3. ekomoker - December 24, 2013

aku tetep pengen trail…..
hidup trail……. :mrgreen:

orong-orong - December 24, 2013

semoga sesuai ekspektasi

athleteriders - December 24, 2013

aku pengen pentol sing enek endhoge 😛

orong-orong - December 24, 2013

hayah

4. berguling kedepan - December 24, 2013

yg dibawah itu suruh turun kang ntar yg lihat takutnya sawanen ga bisa tidur! 😛

orong-orong - December 24, 2013

tenang saja, nanti di jinakkan

5. wongndeso94 - December 24, 2013

Jozzz

6. paman sam - December 24, 2013

tanggung amat yg 125.. Skalian aja tuh TVS RTR 250 FX masukin ke sini… Lebih garang tuh wat gasruk tanah heheeee…… Ada kbar apache rtr 250nya ga bray….???? Saya demen neh ma teknologi indihe yg satu ni…. Moga 2014 desain produk”nya lebih keren lg….

orong-orong - December 24, 2013

blm ada gan, mungkin2015 depan muncul dah

7. mas huda - December 24, 2013

Motor laki 12jutaan pasti laku keras….

orong-orong - December 24, 2013

weleh, murah tenan nak ngono.

8. Mas Sayur - December 24, 2013

butuh waktu bgi tvs utk membuktikan bahwa mereka punya kualitas yg bukan abal-abal , dan butuh wktu utk merebut hati konsumen di Indonesia,
tapi kalau belum apa-apa dealer di daerah sudah pada tutup..,kapan bisanya merebut hati konsumen..? 😉

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/24/diskusi-yuuk-mematikan-mesin-saat-di-jalan-menurunapa-saja-plus-minusnya/

orong-orong - December 24, 2013

emangnya pabrikan saudaranya, ups

Mas Sayur - December 24, 2013

ops.. 😉

9. ahmadfaisolat - December 24, 2013

TVS pakai deltaseng? 😕

orong-orong - December 24, 2013

pakai nanti untuk kelas 250cc sepertinya

10. paman sam - December 24, 2013

moga apache rtr 180 ada perubahan neh di 2014…. Langsung bungkus 😀 xixixixi

orong-orong - December 24, 2013

ada gan, semua line up ada perubahan, minimal facelift

paman sam - December 24, 2013

siiiip lah… Di tunggu neh tvs na 2014…. 😀

11. Duinnn - December 24, 2013

Wow, tvs masih berusaha, motor india kualitas dunia.

orong-orong - December 24, 2013

murahlah, ramah dompet

12. ari - December 24, 2013
13. monkeymotoblog - December 24, 2013
14. surya - February 7, 2014

bonuse bikin kongat

orong-orong - February 7, 2014

Weleh

15. Harga Honda Mobilio Jakarta - June 16, 2014

I will immediately grab your rss feed as I can’t in finding your email subscription hyperlink or newsletter
service. Do you’ve any? Kindly allow me recognise so that I may just subscribe.
Thanks.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: