jump to navigation

Keluar dari bloger otomotif sabang merauke December 18, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

bebas

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. ini ada sedikit kejadian yang tidak biasa menurut ane. karena tanpa sepengetahuan ane ternyata ane sudah keluar / dikeluarkan dari group bloger otomotif sabang sampai merauke.

Awalnya sich ada yang aneh pada warung saya, yang biasanya ada tempelan gambar bloger otomotif sabang-merauke itu beberapa hari ini kok tidak ada gambarnya sama sekali. Ane cuma berpikir mungkin sinyalnya lagi jelek dan tidak kuat untuk mengakses semuanya. Okelah tanpa ada masalah apa-apa dan tidak berarti.

BYSON

Nah setelah beberapa hari kok tidak nongol baru kepikiran untuk mampir ke main site bloger otomotif sabang-merauke, dan ane cari-cari warung ane ada dimana ya. ane sisir dari atas sampai bawah berkali-kali dan akhirnya tidak di ketemukan juga.

Nah dari situlah ane berpikir, ini toh sebabnya logo di warung ane tidak muncul lagi. Dan ternyata ane sudah tidak terdaftar dalam bagian group itu sendiri. Buahahaha……. jadi ini toh sebabnya, ya sudah link yang ada di warung ane segera tak hapus. Tak apalah wong sudah bukan bagian lagi, toh juga tidak berpengaruh lagi pada warung kecil ini jadi ya keluar saja tanpa masalah.

Tapi ada yang aneh lho gan setelah ane melihat semua anggota group itu, Ternyata tidak ada para bloger senior seperti wak haji taufik, IWB, Pertamax7, dan mbah dukun satar. Ternyata isinya ya cuma bloger biasa gitu tidak seperti di indomotoblog yang isinya perkumpulan bloger terkenal dan senior semua. wkwkwk, kalau ane masih newbie sich tapi setidaknya cuma sebagai pelengkap saja di indomotoblog.

Bukan maksud ane membanding-bandingkan group ya, maaf bagi yang bersangkutan bila tersinggung bukan niat ane. Tak apalah jadi tambah tahu aja bagi ane ternyata masih banyak juga bloger otomotif di indonesia, dan ini akan memacu ane untuk semakin maju lagi. sip dah, “Kalian Luar Biasa”.

 1426561_627245660650400_116788826_n

Tenang saja mas, masih ada kami kok

salam kebo putih

Comments»

1. Blacketel Matesih - December 18, 2013

Tetap semangat mas Bro.

orong-orong - December 19, 2013

siiiiiiiip

2. Blacketel Matesih - December 18, 2013

We pertamax, hore makan-makan.

orong-orong - December 19, 2013

disini pertamax melimpah kang

3. mas huda - December 18, 2013

Gimana ya cara gabung di indomotoblog?

Siapa tahu ane bisa gabung he he

orong-orong - December 19, 2013

request dulu sama wak haji

4. Nofgi - December 18, 2013

Yg penting tetep semangat ngeblog buat nyambung tali persaudaraan sesama pecinta otomotif.
Tul nggak kang ? 😀

orong-orong - December 19, 2013

siiiiiiiiiiip, tul kang

5. Duinnn - December 18, 2013

Ada yang lain selain indomotoblog dan otoblogger? Wah ane kurang pengetahuan. Keep semangat, jaga silaturahmi.

orong-orong - December 19, 2013

oke mas brow

6. yogieza - December 18, 2013

jadi blogger independen aja om alias privater,ga perlu gabung sana sini & tentu lebih bebas 🙂

orong-orong - December 19, 2013

betul itu

7. isal - December 18, 2013

Wah, selamat ya gan.. 😀

orong-orong - December 19, 2013

makasih ya, sama2

8. hoho - December 18, 2013

sempet ngecek gak kang? Kalau alamat logonya itu berubah? Kmrn2 ane jg cuek,tak kira krn loding lama,gambarnya gak keluar,ternyata setelah tak cek di mainsitenya url gambarnya maleh,yg tadinya gambar,berubah jadi image. . . .tinggal update muncul lg kok

orong-orong - December 19, 2013

woh gitu ya, sudahlah untuk apa diperbaharui lagi. begini lebih baik kok

9. yudha depp - December 19, 2013

hahaha,,, saya malah udah lama di keluarkan dari sana
tanpa alasan yang jelas,
blog saya malah nangkring di indomotoblog

orong-orong - December 19, 2013

woh gitu ya, ane juga malah diterima sama indomotoblog

10. Penyadar Doktrin - December 19, 2013

Gag ngaruh kang, malah banyak backlink kagak enak

😆

orong-orong - December 19, 2013

oh begitu yah

11. aripitstop - December 19, 2013

tetap mendukungmu…ayo indonesia bisa (halah ora nyambung)
http://aripitstop.wordpress.com/2013/12/19/masih-bilang-anti-service-injeksi-suwek-tenan/

orong-orong - December 19, 2013

Merdeka

12. belalangmerah - December 19, 2013
orong-orong - December 19, 2013

request dulu sama wak haji

belalangmerah - December 19, 2013

iya udah req lwat comment thu di indomotoblognya ato belum masuk kriteria ya secara mash baru blognya xixixi

orong-orong - December 19, 2013

woh kalau itu ane kurang tahu, tp kalau di indomotoblog emang isinya bloger terkenal ( tersohor, papan atas ) semua

belalangmerah - December 19, 2013

bener thu k lo ane mah mash papan bawah jadi gak terlalu ngarep wkwkwkwk

orong-orong - December 19, 2013

semangat aja kang, terus berkarya

belalangmerah - December 19, 2013

siap kang hehehe

13. motogokil - December 19, 2013

yang penting tetep silaturahim mas bro

orong-orong - December 19, 2013

iya kang, betul itu

14. Mas Sayur - December 19, 2013
orong-orong - December 19, 2013

ane gak tahu, apa mungkin menyalahi prosedur

15. r6 - December 19, 2013

kep smile…………….. 😆

orong-orong - December 19, 2013

wkwkwkwk

16. Mase - December 19, 2013

aku jik ono ora yo

orong-orong - December 19, 2013

ijek, ketone nak wis gabung indomotoblog wis langsung di pecat

Mase - December 19, 2013

Hahahaaaa….

17. s_o - December 19, 2013

Wah itu bonusnya

orong-orong - December 19, 2013

mana mana?

18. setia1heri - December 19, 2013

wkkwkw….ane malah gak tahu klo dimasukkan trus pernah tak cek gak ada…nah beberapa waktu lagi muncul lagi… 😆
http://setia1heri.com/2013/12/18/tamu-tirta-itu-masuk-rumahku-banjir/

orong-orong - December 19, 2013

siapa sich adminnya kang?

setia1heri - December 19, 2013

ya gak tau..gak jelas brow…

19. Karis - December 19, 2013
orong-orong - December 19, 2013

wkwkwk, ternyata ada yang mengasihaniku. turut berduka kang

Karis - December 19, 2013

Hashaahahaha….. kan ada kami, kata poto bawah

20. ari - December 19, 2013
orong-orong - December 19, 2013

siap 86

21. kimcil balap - December 19, 2013

Mungkin lupa bayar sewa jadi dikeluarin :mrgreen:

orong-orong - December 19, 2013

buahahaha, wong ane merasa tidak meyewa kok

22. ki Salim - December 19, 2013

g apa2 mas,, temene banyak hehehee…

orong-orong - December 19, 2013

santai aja mas bro

23. masshar2000 - December 19, 2013

logonya jg gak nongol diblog ane gan…cuman kotak kosong kecil…tp kl di klik msh konek…knp ya…
http://masshar2000.wordpress.com/2013/12/18/uu-laj-tarif-denda-tilang-terbaru/

24. Ferboes Richardson - December 20, 2013
orong-orong - December 20, 2013

hayah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: