jump to navigation

Polisi harus ada di setiap lampu merah December 11, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. semoga dalam keadaan baik-baik saja. makin hari ane kok makin jengah aja dengan keadaan di jalan raya di jakarta ini. Semakin banyak saja pelanggaran di jalan raya, ane sendiri kadang suka mengelus dada kadang juga iri dengan mereka yang bisa melanggar dengan seenaknya dan tidak ada tindakan berarti dari polisi.

Seperti di jalur busway saja banyak kendaraan yang melintasinya entah itu motor maupun mobil, namun karena hukumnya juga lemah mau bagaimana lagi. Terlebih lagi kalau di lampu merah, banyak yang tidak berhenti pada tempatnya dengan di depan garis putih penyeberangan.

Apa lagi dari arah sebelah kiri atau kanan dengan berada di tengah perempatan yang siap tancap gas bila keadaan sedikit kosong. Kadang ane pengen tendang saja tuh pelanggar seperti itu mengambil hak jalan orang lain. Namun kadang orang seperti itu kalau di tegur malah menantang karena tidak tahu aturan dan akan kelihatan Bodoh sekali.

Dan kembali lagi ke kepolisian jika memang ingin menertibkan jalan ya harus turun dengan pasukan khusus, semua perempatan dan lampu merah harus ada polisi yang menjaga. untuk apa kampanye kalau keselamatan kalau tidak bertindak di lapangan. orang dengan mudah melanggar karena tidak ada yang ditakuti sama sekali.

semoga berguna

salam kebo putih

Comments»

1. Duinnn - December 11, 2013

pertamina

Duinnn - December 11, 2013

Sepertinya pengguna jalan Jakarta, terutama sepeda motor, lebih takut polisi daripada takut mati. Menerobos perlintasan kereta, menorobos lampu merah di jam sibuk, melawan arah, dll kalau semua itu ada penjaganya, tertib sepertinya.

orong-orong - December 11, 2013

memang begitu kenyataanya

2. belalangmerah - December 11, 2013

sepertinya memank harup bgt kang…setubuh ama atas ane thu lebih takut polisi daripda takut mati…

http://belalangmerah.wordpress.com/2013/12/11/tidak-mau-kalah-tahun-depan-honda-ahm-bakalan-menjual-moge-di-tanah-air/

wongndeso94 - December 11, 2013

Yang jaga malaikat maut gimana 😀

orong-orong - December 11, 2013

kan gak kelihatan

belalangmerah - December 11, 2013

Nah klo ituh bda lg wkwkwkwk

3. mas huda - December 11, 2013

Katanya dipotret atau di video ntar bisadapet voucher…. laporin deh

orong-orong - December 11, 2013

ko nggone ipan mesti

mas huda - December 11, 2013

Betuul

4. Mase - December 11, 2013

Setuju..daripada hanya nongkrong di pos smbl aupdate status….

orong-orong - December 11, 2013

wkwkwk, caiya caiya caiyaaaaaaaaaaaaaaa

Mase - December 11, 2013

wakaaakakkk…sang briptu…

orong-orong - December 11, 2013

saiki ning ndi yo? po wis dadi artis terkenal ning india eh indonesia

Mase - December 11, 2013

Paling saiki angon kebo nang sawah…

orong-orong - December 11, 2013

wkwkwk, sakke men

Mase - December 11, 2013

yah semoga sang briptu baik2 saja dan tidak menyesa atas apa yg telah dia pilih kang

orong-orong - December 11, 2013

Amin

5. wongndeso94 - December 11, 2013

Sulit kang

orong-orong - December 11, 2013

harus dicoba dulu

6. MazPed - December 11, 2013

akibat bikin SIM nembak nih….
yg di tembak juga mau-mau ajah, gak pake angkat tangan, jadi’nya buta peraturan lalin..
*ane dulu juga nembak gan :mrgreen:

http://mazped.com/2013/12/10/diy-pasang-luxeon-plus-di-jupie-burhan-part-1-2/

orong-orong - December 11, 2013

wkwkwk, mau lewat jalur benar malah dipersulit. malah ditawari jalur setan yang lebih gampang. ya pilih yang lebih gampang.

7. Mas Sayur - December 11, 2013

kembali ke kesadaran diri…
ddan hanya mau taat jika di awasi… pengawasnya lengah..ya.. bubrah.. :mrgreen:

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/11/pengendara-ngebut-di-jakarta-akan-di-tembak/

orong-orong - December 11, 2013

tingkat kedisiplinan orang di jakarta itu tidak sampai 10% lho

Mas Sayur - December 11, 2013

alasannya pasti kesusu… 😉

orong-orong - December 11, 2013

alasan klasik itu

Mas Sayur - December 11, 2013

tapi kalau di perentase.alasan itu psti rangkingnya tertinggi 😉

orong-orong - December 11, 2013

betul karena sudah jadi tradisi

8. An_Syahri - December 11, 2013

Klo di Cikarang sini kayake ga ngaruh mas… tetep ae melanggar aturan kebanyakan biker sini mah….

orong-orong - December 12, 2013

walah parah sekali

9. Sigit - December 11, 2013

supaya hukum dipatuhi itu harus bikin takut dulu
nanti kesadaran diri muncul dengan sendirinya

#teori ngawur

orong-orong - December 11, 2013

woh ngono to suhu

Sigit - December 11, 2013

ra ngono ah, iki aku gawe2 dewe kok…

orong-orong - December 11, 2013

thks pencerahanya

10. lesprivatsurabaya1 - December 11, 2013
orong-orong - December 11, 2013

joss

11. ari - December 11, 2013

siap2 kamera aja gan,nanti bisa dapat voucher 🙂

orong-orong - December 11, 2013

asyik

12. kang ari - December 11, 2013

buka lowongan banyak nich buat polisi

orong-orong - December 11, 2013

bukan lowongan, lha wong polisi di jalan aja tidak banyak. kalaupun ada pasti cuma menilang aja

13. Leopold S - December 11, 2013

membahayakan diri sendiri terserah, tapi membahayakan orang lain itu yang kurang ajar…..

orong-orong - December 12, 2013

dan perlu dihajar

14. Aan Kiye - December 11, 2013

yang penting si kebo gak ikut2an ngelanggar kang,
soalnya kalo ketiban apes- gak ada yang pantas disalahkan, kecuali diri sendiri.

orong-orong - December 12, 2013

betul gan, selama ini kebo tetep pada jalur kebenaran

15. yoga - December 12, 2013

gk ada rumus bikers mw tertib,suatu kebanggan t’sendiri buat bikers d jln bs semaunya dg alesan basi sm2 byr pjk lah,dimensi lah,lbh lincah dr mbl lah sbg org normal mah maklumin aja cz bikers tsb blm biasa tiap hr bw mbl klw dh biasa tiap hr bw mbl pst bs tw(alesan klise lg mls bw mbl krn macet pdhl gk mampu bli bensin)

orong-orong - December 12, 2013

wkwkwkwk

16. .̸̸∕̴Ɩϑ Dunya ℳ - December 12, 2013

ℳªΰ disiplin diJakarta уα ketinggalan тєяυѕ kang 😀

orong-orong - December 12, 2013

wkwkwk, betul

yoga - December 13, 2013

@ Dunya: pk otak bro masa yg bole gk tertib cm mtr kalo mbl,angkot,truk,bis bole jg donk.makanya para bikers sgt jarang yg pk otak.susah emank ngomonk sm masyarakat bwh yg cm bs nya pk mtr,wkwkwkwk

.̸̸∕̴Ɩϑ Dunya - December 13, 2013

@Yoga…. ιηι fakta dilapangan broo….lah wong police αϑα ∂αη siaga кαĻαυ αϑα maunya saja jeh, ιтυ juga cuma нαяι senin paling (piket) 😀

polepol - December 15, 2013

sombong bangeeeeet luuuu yoga … bikers juga pasti punya mobil ,,, kayak saya dong, mobil ada motor ada

orong-orong - December 16, 2013

woh

yoga - December 13, 2013

@ Dunya:: ok kita liat fakta n realita d lapangan apa bikers mw tertib n ada keadaran?dmn bikers bs tertib ky mbl,angkot,bis,truk.scr realita dh pst gk ada.wajar kalo d blg bikers d jln gk pk otak ketimbang pengendara mbl pribadi,truk,bis.kalo mw d balik misalkan smua pengendara mbl,truk,bis,angkot cr nyetir spt bikers apa bikers n org 2x mw terima?gw brani tarohan rmh pst org 2x gk ada mw trima,itulah yg d blg PAKAI OTAK jgn cm krn alesan dimensi kcl bs selap selip tp kesadarannya yg hrs d liat

17. Adhitya Ramadian - December 12, 2013

setuju, seperti yang sudah diterapkan di surabaya dan malang (dari yang saya tau)

orong-orong - December 12, 2013

wow jawatimur sudah joss

Adhitya Ramadian - December 12, 2013

betul, bahkan penerapan lampu nyala di siang hari untuk motor sudah mulai 2005 akhir, dan mayoirtas pengendara disiplin menerapkan peraturan tsb

orong-orong - December 12, 2013

weleh, jakarta mau ikutan. tapi susah banget

18. Aa Ikhwan - December 13, 2013

priiiit…offside di lamer :mrgreen:

19. polepol - December 15, 2013

HOBI SAYA ITU MAS, PISS, trobos lampu merah klo kosong

malahan polis juga nyuruh ke depan, karena saking banyak kendaraan

orong-orong - December 16, 2013

bener itu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: