Advertisements
jump to navigation

Vario 125 sudah terjual 1,2 juta Unit December 9, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Vario adalah salah satu jajaran skutik AHM yang petut di segani bagi kompetitornya. Tak lain dan tak bukan adalah prestasinya yang diukir selama ini. Nah menurut sumber Motor ini ternyata sangat laris juga lho dibandingkan adiknya.

Yuph dari januari sampai bulan November saja motor ini sudah terjual 1,2juta unit. Woh moncer tenan to penjualannya, pantesan banyak berkeliaran honda vario 125 dijalanan. Penyebab motor ini laris adalah dari segi bentuk memang tidak ada matik lain yang lebih bagus dari ini, bentuk postur dan lekuk bodynya memang tak terbantahkan lagi.

Dengan mesin 125cc turunan dari PCX ini memang mampu membius konsumen indonesia untuk meminangnya ke garasi rumahnya. Berbagai macam fitur telah disematkan pada motor ini, sehingga kompetitor kelihatan lebih tertinggal.

Menurut sumber okezone motor ini menjadi market leader dengan penguasaan 60% untuk segmen skutik high end. Untuk tahun ini penjualannya meningkat 38% dari tahun lalu yang hanya terjual 744 ribu unit saja. dan yang paling laku berada di kawasan jawa barat dengan market leader sebesar 91%.

Weleh opo ora tepuk jidat tenan kalau begitu, begitu mudah diterimanya vario 125 ini ya kemasyarakat walaupun pada awal-awalnya di terpa isu miring. Good job AHM, sekarang tinggal sport yang akan dibidiknya.

Image

cakeb ya

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. belalangmerah - December 9, 2013
orong-orong - December 10, 2013

pasti bonusnya

belalangmerah - December 10, 2013

Wkwkwkwk

2. masshar2000 - December 9, 2013

emang ajib nih motor…gak salah ane beli…untungnya ane beli…coba kl enggak mungkin jualannya cuman 1.999.999 unit…
http://masshar2000.wordpress.com/2013/12/09/cara-cepat-ngecas-hape-android/

orong-orong - December 10, 2013

wkwkwk, bisa aja ente

3. wtf170 - December 9, 2013

staterny itu lo….cessssss

orong-orong - December 10, 2013

nyuuuuuus

4. Duinnn - December 9, 2013

Ane belum beli, kalau sudah beli jadi 1.200.001 niru komennya mashar 2000

orong-orong - December 10, 2013

kalau tambah ane jadi 1.200.002

5. mas huda - December 9, 2013

Beuh… temen ane kemaren padahal g jadi beli, dia malah beli vario generasi pertama…

orong-orong - December 10, 2013

selera karburator

6. Mase - December 10, 2013

banyak masalahnya tp laris bgt

orong-orong - December 10, 2013

nah itu dia yang bikin laris

Mase - December 10, 2013

wakakakkakkkk

7. wongndeso94 - December 10, 2013

Belum ada musuh yang mumpuni dalam desain

orong-orong - December 10, 2013

tul, mungkin kompetitor juga pusing bagaimana melawannya

wongndeso94 - December 10, 2013

Munclullah Xeon GT

orong-orong - December 10, 2013

mampukah?

8. Aa Ikhwan - December 10, 2013

laku

orong-orong - December 10, 2013

keras

9. Mas Sayur - December 10, 2013
orong-orong - December 10, 2013

cen laku keras kok

10. athleteriders - December 10, 2013

laris laris

orong-orong - December 10, 2013

untung-untung

athleteriders - December 10, 2013

kreditane nambah rek 😦

orong-orong - December 10, 2013

sing penting ora telat

11. s0erya - December 10, 2013

byuh.. Tros honda beat piro? 😮

orong-orong - December 10, 2013

60/40 lah sama beat

12. ari - December 10, 2013

motornya keren bonusnya cakep

orong-orong - December 10, 2013

jadinya mantab

13. old blade - December 10, 2013

enak d high speed sih vario yg ini,bodi nya mayan berat,ga goyang on speedo nyentuh 100,cuman aje gile aja kl markirin nya,butuh tenaga xtra 😀

orong-orong - December 10, 2013

berat ya

14. ipanase - December 10, 2013

edyan 2,4 juta ban

orong-orong - December 11, 2013

kui urung ban serep’e

15. jofrin - December 10, 2013

Ngorok, busi mati, overheat en lifter rusakpun gak mampu menghambat penjualan vario 125….apakah akan diikuti dgn CB150R juga….sukses meski didera permasalahan?……let we see aja hehehe

orong-orong - December 11, 2013

semakin bermasalah malah semakin populer

16. gc133hijrah - December 10, 2013

Bener bgt, kadang kalo dijalan, bisa ketemu sekaligus 5 vario 125.
Dan anepun adalah salah 1 yg sudah ambil vario 125 itu.
Bagasi besar, tangki besar, tampang gagah, lumayan irit adalah pertimbangan ane buat ambil nih honda vario 125.

orong-orong - December 11, 2013

joss, kalau tidak ambil berarti cuma 1,199.999 unit saja

17. Kolonjengking 225PS - December 11, 2013

Salam juga, gl 209 sese n shok ambles 225ps

orong-orong - December 11, 2013

salken


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: