jump to navigation

Kunci ganda motor December 5, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. sekarang kejahatan semakin marak saja kepada pengguna kendaraan roda dua. entah itu perampokan maupun pencurian sepeda motor. Namun bila anda sangat peduli dengan kendaraan anda maka berbagai macam cara untuk mengamankan kendaraan pasti dilakukan.

Seperti si empunya motor diatas dengan menambahkan gembok dan rantai ganda untuk melindungi kendaraanya dari maling. Tetep waspada gan, jaga barang milik kita dengan baik. dan jangan lupa kunci ganda.

salam kebo putih

Comments»

1. belalangmerah - December 5, 2013
orong-orong - December 5, 2013

berjamaah

2. Duinnn - December 5, 2013

Kebangetan

orong-orong - December 5, 2013

sekali

3. choirul - December 5, 2013

Motorku Karisma juga ada sih kunci gandanya… kadang masih lupa nggak digunain…. hhmmmm

orong-orong - December 5, 2013

walaupun tidak di pasang namun hati tenang

4. potretbikers - December 5, 2013

Dijamin aman…xixixi 😀

orong-orong - December 5, 2013

1 kunci aja hilang tidak bisa di ambil wkwkwk

5. yogieza - December 5, 2013

dipasang bom yg pake remote aja om,ditulis peringatan di motornya “NYOLONG MAMPUS” .kalo tetep dicolong ya wis ambil remotenya trus eksekusi, “BUMMM” 😀

orong-orong - December 5, 2013

motor kuuuuuuuuuuuuu

6. berguling kedepan - December 5, 2013

kasih ranjau n dinamit skalian!

orong-orong - December 5, 2013

wow mantab tuh

7. fncounter - December 5, 2013

Kok ndak bungkus plastik sekalian… xixixixi…. 😆

orong-orong - December 5, 2013

taruh dilemari

fncounter - December 5, 2013

Bettull

8. Mas Sayur - December 5, 2013

wuich…rante kapal kuwi 🙂

orong-orong - December 5, 2013

ben aman jare

9. rusman - December 5, 2013

wow….. kalau buru-buru repot juga bukanya

orong-orong - December 5, 2013

tidak praktis

10. ekomoker - December 5, 2013

iku se dodolan gembok kang …. :mrgreen:

orong-orong - December 5, 2013

ge promosi ceritanya

11. ari - December 5, 2013

super sekali 😀

12. monkeymotoblog - December 5, 2013
13. aurora - September 15, 2014

itu malingnya aja ngilu ngeliatnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: