Advertisements
jump to navigation

pulsar juga jago berenang ternyata December 3, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Ada-ada saja nich orang, lagi banjir kok masih jalan terus. Tapi sepertinya mesinnya tidak mati lho gan lihat saja gumpalan air di belakang tanda kenalpot masih mengeluarkan asap. bener-bener motor tangguh di segala medan.

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. pak tarno - December 3, 2013

bentar lagi juga koit. posisi segitu boxnya udah kena air tuh.

orong-orong - December 3, 2013

udah kerendem

Otoradians - July 19, 2014

pernah dulu pakai mx, sampai kerendam, tapi oke2 saja

http://otoradians.blogspot.com/2014/05/last-riding-with-jupiter-mx.html?m=1

orong-orong - July 19, 2014

Seperti itu?

2. silent - December 3, 2013

pertamax

3. berguling kedepan - December 3, 2013

waaowww!!!

4. athleteriders - December 3, 2013

lha kebo putih iso renang ora kang

orong-orong - December 3, 2013

isoh, ning sawah

athleteriders - December 3, 2013

gotehan

5. sinbe - December 3, 2013

Motor pulsar emang joz, sayang pabrikannya minggat dr tanah air.

orong-orong - December 3, 2013

sluman slumun slamet

6. Fordi - December 3, 2013

joss!

7. motoblast - December 3, 2013

jiaannn nekatt tenan.. juoosss pulsar nih emang..ternyata keturunan hiu kali ya.. punya insang.. haha

orong-orong - December 3, 2013

masih kerabat lumba-lumba

8. Ferboes Richardson - December 3, 2013

Hebat ya…. Tp tetep masih kalah sama motor ai punya ninin,colek dikit lgsung nyilem… :mrgreen:
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/12/02/ayoooo-ikuti-kunjungi-kontes-ikan-koki-di-jakarta/

orong-orong - December 3, 2013

kelelep pasti

9. Mase - December 3, 2013
orong-orong - December 3, 2013

siapa yang berani mencobanya?

10. rusman - December 3, 2013

mestinya bebek yang pandai berenang

orong-orong - December 3, 2013

bebeknya sudah berenang duluan, tp hanyut

11. Duinnn - December 3, 2013

Tidak tahu nasib selanjutnya, apakah langsung turun mesin akibat water hammer.

orong-orong - December 3, 2013

kemasukan lumpur

12. brigade jalan raya - December 3, 2013

Serigala bisa berenang 😀

Cuman beberapa detik saja 😉

orong-orong - December 3, 2013

habis itu kelelep?

13. wisnu3ds - December 3, 2013

kaya dlu ada nsr….hahah…gw juga pernah nerjang pake vario….besoknya serrvice….

orong-orong - December 3, 2013

kalau nsr kan knalpotnya pakai selang

wisnu3ds - December 3, 2013

iyah…kalo KTM sih gw percaya….hehehehe

14. monkeymotoblog - December 3, 2013
orong-orong - December 3, 2013

nyuuuuus

15. Papa Afnhy - December 3, 2013

suaranya bukan brum brum lagi…. tapi blep blep blep… :mrgreen:

orong-orong - December 3, 2013

blekutuk blekutuk blekuthuk

Papa Afnhy - December 3, 2013

Wkwkwkwk

16. Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah - December 3, 2013

Sangat bagus gan,, di tunggu kunjungan baliknya

orong-orong - December 3, 2013

sip dah

17. ipanase - December 3, 2013

foto lawas kui 😀

orong-orong - December 3, 2013

sing anyar ndi?

bangnengnong - December 3, 2013

ntar aku syuting dulu yah…wkwkwkwk

orong-orong - December 4, 2013

silahkan

18. axlizzy - December 3, 2013

kebo ane jg pernah kerendem sampe roda ngumpet d air …alhmdllh msih lncar jaya 😀

http://campurtumpah.wordpress.com/2013/12/03/rfid-untuk-pembatasan-pemakaian-bbm-bersubsidi/

orong-orong - December 3, 2013

sepertinya kebo juga masih aman terhadap banjir gan

axlizzy - December 3, 2013

Kan udah habitatnya…ehh 😀

orong-orong - December 3, 2013

hiks

19. kimcil balap - December 3, 2013

baru tau pulsar ada fitur nyelam airnya :mrgreen:

orong-orong - December 3, 2013

warisan dari KTM

20. Hardian - December 3, 2013

Generasi Pulsar 180,200,220 mulut filter udaranya di bawah depan jok rider, CDI nya juga dekat situ, dilihat dari foto diatas, masih amanselama karet kepala busi masih bagus, gak khawatir mogok karena banjir segitu

orong-orong - December 3, 2013

ternyata sudah canggih juga ya

old legion - December 3, 2013

ga canggih itu mah! Berhubung motornya lebih tinggi dari rata2 motor keluaran lokal jadinya ga kena batas air, lagipula cdi pulsar soketnya bener2 kedap air, kalo mw buka soket sampe bunyi “ceplok”!

orong-orong - December 3, 2013

woh gitu ya

21. old legion - December 3, 2013

masih kerabat paus orca.

orong-orong - December 3, 2013

weleh

22. ari - December 3, 2013

hati2 kena water hummer

old legion - December 3, 2013

hummer? Humvee! Wah keren dong! Yang jelas kalo kerendem begitu motor koit jangan di sela ato di starter! Buka busi dulu! Keluarin airnya semua dari cylinder!

23. bangnengnong - December 3, 2013

lagi test ride itu gann.. wkwkwk

orong-orong - December 4, 2013

bisa jadi

24. masshar2000 - December 4, 2013

ini emang beneran gan…temenku punya pulsar 180 …waktu banjir jakarta …yahud aja tuh…gak mati mesinnya…asal gigi satu terus dan gak ngecilin gas…katanya.
http://masshar2000.wordpress.com/2013/12/04/masangin-misteri-beringin-kembar-alun-alun-jogja/

orong-orong - December 4, 2013

yang penting air tidak masuk dari knalpot

25. r6 - December 5, 2013

MBLEBEK

26. Jali Jali - December 30, 2013

Ngeriii.. Tapi kyknya Honda bakalan lebih tahan. Wkt itu lihat di pameran, Beat dicelupin lama dan masih nyala aja..

orong-orong - December 30, 2013

tapi tidak sampai seperti gambar itukan?

27. Otoradians - July 19, 2014
orong-orong - July 19, 2014

Sayang lari pabrikanya

28. Pulsar 200ns hanya 1000 unit perbulan, spekulasi | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] pulsar-juga-jago-berenang-ternyata […]

29. Pulsar 200ns Dual tone | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] pulsar-juga-jago-berenang-ternyata […]

30. Bajaj pulsar 200ss siap menantang yamaha R25 | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] pulsar-juga-jago-berenang-ternyata […]

31. Nich OMR Pulsar 200NS di meksiko | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] pulsar-juga-jago-berenang-ternyata […]

32. Bisakah pulsar 200ns FI nanti mencapai target penjualan? | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] pulsar-juga-jago-berenang-ternyata […]

33. Iklan satria fu dan pulsar 200 NS lagi gencar, pertanda apa? | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] pulsar-juga-jago-berenang-ternyata […]

34. Pulsar 200SS launching february 2014 | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] pulsar-juga-jago-berenang-ternyata […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: