jump to navigation

Ternyata Michael Jackson hoby motor juga November 24, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Tuh gan lihat gambarnya michael jackson sedang duduk diatas motornya, Ternyata motornya Suzuki seri apa ini ane tidak tahu. mungkin ada yang tahu spesifikasinya bisa dikasih pencerahannya.

Gambar

wow

salam kebo putih

Comments»

1. Kobayogas - November 24, 2013
orong-orong - November 25, 2013

tahun kapan ya?

Kobayogas - November 25, 2013
2. Dide Irvin - November 24, 2013

jaman masih ganteng

orong-orong - November 25, 2013

wow ganteng ya

3. wtf170 - November 24, 2013

jadul…..

4. wtf170 - November 24, 2013

suzuki pepsi pas erany kevin schwantz itu….kayakny motor gsxr 750 tahun 80 an itu

orong-orong - November 25, 2013

woh 80an, lama juga ya

5. danisubject - November 24, 2013

kalo diliat dari bentuk hedlemp yang mengotak berarti ini tahun 99 kebawah sekitar 98 atau 97. dari suzuki dan kelihatanya knalpot nya 2tak ya . kemungkinan 80% rgr 1000 cc 1998 aku rasa ni motor dah di modif buntut nya bikin bingung pokok nya ni motir motor up to 600cc dan tahun 2000 kebawah from suzuki

orong-orong - November 25, 2013

woh begitu ya

6. danisubject - November 24, 2013

gsx series kah di bawah 99 an 600 cc ke atas imho

orong-orong - November 25, 2013

kurang tahu gan

7. ipanase - November 24, 2013

iso mun walk ra kui 😀

orong-orong - November 25, 2013

mbuh, aku rung takok rek

8. potretbikers - November 24, 2013
orong-orong - November 25, 2013

bisa jadi

9. ari - November 25, 2013

modelnya ngotak 😀

orong-orong - November 25, 2013

jadul

10. lastu insane kamil - September 4, 2014

itu klw ga rgv500 ya adiknya rgv 400. itu mtor unik krna konfigurasi mesinnya bukan inline atw v-twin. tp U-shape. jd bntk slindernya U dngan 4 silinder. pernah ketemu 1 d kartosuro. bkin ngiler emang. tp buooooros e ra umum. cuma1:8.

11. lastu insane kamil - September 4, 2014

itu klw ga rgv500 ya adiknya rgv 400. itu mtor unik krna konfigurasi mesinnya bukan inline atw v-twin. tp U-shape. jd bntk slindernya U dngan 4 silinder. pernah ketemu 1 d kartosuro. bkin ngiler emang. tp buooooros e ra umum. cuma1:8.

orong-orong - September 4, 2014

Kayak mobil


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: