Advertisements
jump to navigation

Berpura-pura November 24, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hai bro and sis sekalian, mendapat video yang sangat lucu gan dari negara sebelah. video ini menceritakan tentang seorang pengemis yang sedang mengemis di jalan dengan keduan kaki buntung dan ada 2 orang wanita muda melintas yang satunya ingin mengasih uang. Namun dilarang oleh teman wanita satunya, kemudian di berikanlah cicak dan sontak si pengemis tadi langsung terbangun dan ternyata mempunyai 2 kaki yang sempurna. woh ini namanya penipuan, jangan di tiru ya gan. wkwkwk

b0767e9a238011e3abce22000a1f96d4_7

jangan di tiru ya gan

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. belalangmerah - November 24, 2013
orong-orong - November 24, 2013

iya

2. Duinnn - November 24, 2013

Sip, yang mana yang jangan ditiru, jangan meniru apa yang dilakukan gadis itu atau pengemis itu? ngetes

orong-orong - November 24, 2013

jangan meniru pengemis itu

3. wtf170 - November 24, 2013

ampe segituny

orong-orong - November 24, 2013

biar dikasihani

4. awansan - November 24, 2013
orong-orong - November 24, 2013

he eh

5. lesprivatsurabaya1 - November 24, 2013
6. lesprivatsurabaya1 - November 24, 2013

hahah 😀 penipuan yang menjadi boomerang 😀 #lesprivatsurabaya #lbbprivatsurabaya #bimbelsurabaya #bimbinganbelajarsurabaya http://www.lesprivatsurabaya-smc.com/

orong-orong - November 25, 2013

iya tuh, wkwkwk

7. ari - November 24, 2013

hahahaha….

8. IndoMoto TALK - November 24, 2013
orong-orong - November 25, 2013

menghalalkan berbagai cara

9. touringrider - November 24, 2013

beninggggg…

orong-orong - November 25, 2013

hais

10. redbike92 - November 24, 2013

dulu orang ngemis soale bener2 gak makan
sekarang banyak orang ngemis soale males 😦
males kok minta dikasihani 👿

orong-orong - November 25, 2013

sekarang jadi mata pencaharian

11. day_365 - November 24, 2013

Huahahaha mudus

12. monkeymotoblog - November 24, 2013

Bener2 dah ah, kelwatan euy, kalo pengemis yang profesional, mereka pada punya usaha n rumah bagus loh om dikampungnya

orong-orong - November 25, 2013

betul, tp males kerja

13. Mas Sayur - November 24, 2013
orong-orong - November 25, 2013

terlalu

14. potretbikers - November 24, 2013

Wach, jangan sampai ketahuan pengemis Indonesia, bisa ditirukan juga itu….

http://potretbikers.com/2013/11/24/subtitusi-kones-atas-minerva-gtr-170/

orong-orong - November 25, 2013

wkwkwk, jadi inspirasi

15. setia1heri - November 24, 2013
orong-orong - November 25, 2013

monggo kang, wkwkwk

16. tawon gung - November 24, 2013

Pengemis dikasih cicak…. Pemberian yg sangat bagus,
Kok bagus….? renungkan….? cara cicak mencari makan dan cara cicak membela diri.

orong-orong - November 25, 2013

hiks

17. Kobayogas - November 24, 2013

Udah pernah liat dr grup wasap wkwkwk…kocak emang. Keknya wajib jadi iklan umum buat disini ya.

http://kobayogas.com/2013/11/24/grand-opening-moto-arte-apm-mv-agusta/

orong-orong - November 25, 2013

woke juga tuh

18. masshar2000 - November 24, 2013
orong-orong - November 25, 2013

itu betul adanya

19. rusman - November 25, 2013

wkwkwk…… modus baru

orong-orong - November 25, 2013

merusak citra pengemis aja. wkwkwk

20. lazione budy - November 26, 2013

cantiknya sampai bingung mau milih yg mana ya?

😀

orong-orong - November 26, 2013

dua duanya sekalian


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: