jump to navigation

Lagi Sibuk November 21, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Hari ini maaf ane belum ada artikel tentang berita terbaru dan up to date. Dikarenakan lagi seddang sibuk nich, pergi ke luar kota bukanya kerjaan berkurang malah semakin menumpuk saja nich.

Gambar

Maaf ya bro and sis sekalian, memang sekarang lagi panas-panasnya R25 tapi tak membuat ane mengikuti arus tersebut. Nanti berita terbaru akan muncul setelah waktu ane ada buat ngeblog lagi, Selamat beraktifitas.

Gambar

neng annisa pengen jadi arsitek

salam kebo putih

Comments»

1. wisnu3ds - November 21, 2013

namina ikhtiar masbro….

orong-orong - November 21, 2013

siiiiiiiiip

2. Duinnn - November 21, 2013

Arsitek om?

orong-orong - November 21, 2013

weh bukan, buruh

Mas Sayur - November 21, 2013

hayah… 😉

ntar aku mau minta sket gambar untuk rumahku,boleh tidak…? **eh..

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/11/21/mengangkut-motor-mogok-part-2/

orong-orong - November 21, 2013

boleh, siaaaaaaap

Mas Sayur - November 21, 2013

alhamdulillaah… 🙂

orong-orong - November 21, 2013

mana?

Mas Sayur - November 21, 2013

masih rencana.. :mrgreen:

orong-orong - November 21, 2013

waduh, tepuk jidat tenan iki. kirain

Mas Sayur - November 21, 2013

wkwkwkwk…sorry ,kang… gubug di kampung masih layak huni…belum waktunya renovasi… 🙂

orong-orong - November 21, 2013

bikin lagi aja, dikontrakin

Mas Sayur - November 21, 2013

jiaaaah….di kampung mana ada yang mau ngontrak…di suruh nempatin gratis aja kagak ada yang mau… pada punya rumah sendiri-sendiri.. 🙂

orong-orong - November 21, 2013

kalau dekat pabrik atau kampus pasti laku

Mas Sayur - November 21, 2013

nggak ada pabrik atau kampus di desaku ,kang…sawah yang ada..sama rawa-rawa.. 😉

orong-orong - November 21, 2013

wow, mancing mania

Mas Sayur - November 21, 2013

ya…waktu kecil dulu..tiap sore saya mancing di rawa…

sekarang tiap sor sampai malam ada saja orang dari jauh mancing rombongan bawa motor di muara ..sekedar menyalurkan hobi barangkali…

orong-orong - November 21, 2013

bisa jadi, atau mata pencaharian

Mas Sayur - November 21, 2013

mata pencaharian sepertinya enggak…
soalnya hasil pancingannya kadang di bagikan warga sekitar..atau anak-anak yang lagi main di situ…atau di bakar rame-rame sama pemuda setempat..

orong-orong - November 21, 2013

woh, canggih juga ya

3. macantua - November 21, 2013
orong-orong - November 21, 2013

makan2

macantua - November 21, 2013

Loh loh loh…

orong-orong - November 21, 2013

makan siang

macantua - November 21, 2013

sudah sudah…. Bento nya udah abis tak bersisa

4. ari - November 22, 2013

semoga semua kerjaannya lancar….

orong-orong - November 23, 2013

amin


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: