jump to navigation

Waduh, ban kebonya November 17, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

GambarGambarGambarGambar

no coment dah, silahkan koment bagi yang bersedia.

Gambar

kalo ane lebih suka ban yang gede

salam kebo putih

Comments»

1. athleteriders - November 17, 2013

kebone kenek polio kui, lek bonuse kenek hidrocepalus anune 😛

http://athleteriders.wordpress.com/2013/11/16/motor-loss-kompresi-jangan-panik-dan-khawatir/

orong-orong - November 17, 2013

hayah

2. ahmadfaisolat - November 17, 2013

kalau saya lebih suka yg proporsional aja deh (ban or boobs)

ngga terlalu besar atau kecil, pas!

orong-orong - November 17, 2013

wah iki selerane

3. Blacketel - November 17, 2013

Tambah 10 Dk

orong-orong - November 17, 2013

daya kampret, wkwkwk

4. KomMotor - November 17, 2013

Ban nya cungkring, tapi bonusnyah gambot…
wkwkwkwkkwk…

orong-orong - November 17, 2013

pilih mana?

KomMotor - November 17, 2013

Sssssttttt…. jangan bilang2, ane pilih bonusnya aja…
😀

orong-orong - November 17, 2013

woh, selera ente memang joss

5. motogokil - November 17, 2013

cacing dinaikin kebo
titip mas ane tambahin nih ulasan, alasan dan analisis nya
titip mas http://motogokil.com/2013/11/17/yamaha-asean-cup-race-usaha-mempertahankan-tahta-motor-sport-yamaha-di-indonesia/

orong-orong - November 17, 2013

monggo kang

6. Ferboes Richardson - November 17, 2013
orong-orong - November 17, 2013

jan tenan kok

7. sinbe - November 17, 2013

What the…! Kasian tuh byson. Mtor gagah jd uelek. 😆

orong-orong - November 17, 2013

selera gan

8. belalangmerah - November 17, 2013
orong-orong - November 17, 2013

hiks

9. ari - November 17, 2013

empunya lupa minum combantrin tuh…makan cacingan 😀

orong-orong - November 17, 2013

gak tau tuh

10. day_365 - November 17, 2013

Kurusan ya bo,,beby julius manteb tenan pokoknya

orong-orong - November 17, 2013

weh, mantab dech pokoknya

11. maulanaferdinand - November 17, 2013

mungkin kaki si kebo itu mulai lapar…. :mrgreen:

orong-orong - November 18, 2013

belum makan

12. didovanowek - November 17, 2013

mongtor sesat iku om 😦

orong-orong - November 18, 2013

hais

13. fncounter - November 17, 2013

Kebo Adu Drag…

orong-orong - November 18, 2013

kebo lelet kok adu drag

14. ipanase - November 17, 2013

men iso 2000 km/jam 😆

orong-orong - November 18, 2013

ngeriiiiiiiiiih

15. Duinnn - November 17, 2013

Bener om, itu selera, tetapi seleranya jarang yang suka.

orong-orong - November 18, 2013

nah itudia, sukanya nyeleneh mungkin

16. rusman - November 18, 2013

powernya naik 30 hp

orong-orong - November 18, 2013

bisa jadi

17. r6 - November 18, 2013

weleh…………
mendiingan bonuse wae…. gambot anune

orong-orong - November 18, 2013

nah loh, malah milih bonuse kan

18. dimasbudiarto - November 19, 2013

gan, tu yang merah nama ne sapa gan ?

orong-orong - November 19, 2013

woh rahasia, wkwkwk

19. dimasbudiarto - November 19, 2013

gan, itu yang merah nama ne sapa gan ? 😀
nama aseli gann

20. dimasbudiarto - November 19, 2013

wah… ga bagi”…

orong-orong - November 19, 2013

ambil aja

21. Phejhenkbocahrantau - November 19, 2013

Lebih mantep yang ceweknya itu lho buat tungangan nya. . .

Wkwkwkwkwkwkwkk 😆

orong-orong - November 19, 2013

malahan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: