Advertisements
jump to navigation

solusi disaat banjir November 17, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

 

 

 

 

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Sekarang ini awal dimulainya musim penghujan bagi negara indonesia. Namun untuk itu kita juga waspada akan adanya banjir yang akan datang bila terjadi hujan yang lebat dan lama. Nah banjir biasanya tak hanya di kota-kota besar saja namun pedesaan pun kadang juga mengalaminya.

Nah ini ada sedikit solusi untuk mengamankan diri sendiri maupun benda-benda yang tidak tahan oleh banjir. Seperti apa sich solusinya? cekibroot ;

thai_flood_hacks_23thai_flood_hacks_21thai_flood_hacks_20thai_flood_hacks_18thai_flood_hacks_09thai_flood_hacks_08thai_flood_hacks_07thai_flood_hacks_05thai_flood_hacks_04thai_flood_hacks_03thai_flood_hacks_02

semoga berguna

1239922_603634643015555_118776157_n

kalau hujan ya payungan

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. wtf170 - November 17, 2013

hahaha ..masuk masuk

orong-orong - November 17, 2013

masuk akal kan

Mas Sayur - November 17, 2013

itu kalau banjir…kalau kebakaran begini…?

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/11/17/kebakaran-di-jayapura/

Mas Sayur - November 17, 2013

bikin kayak gini juga murah meriah kayaknya…

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/05/15/gowes-yuukkk-di-air-juga-bisalho/

2. ari - November 17, 2013

hahahaha….

3. sinbe - November 17, 2013

Bhuahahaha! Photo anjing pake btol air mineral wat pelampung kocak bgd tuh.

orong-orong - November 17, 2013

masih terapung tuh

4. day_365 - November 17, 2013

Modifikasi motor e keren bgt kang,panjang rantainya berapa meter ya?

orong-orong - November 17, 2013

bisa 6 meteran

5. fncounter - November 17, 2013

super kreatif….. paling suka yang mobil tuh…. 😆

orong-orong - November 17, 2013

wkwkwk, bisa di coba

6. Aan Kiye - November 17, 2013

ngakak 😆

orong-orong - November 17, 2013

hiks

Aan Kiye - November 17, 2013

Nyanyi ahhh..
hujan lagi hujan lagi, gara gara gak bawa mantel..
dijalan lagi bingung.. orang-orang ikut bingung 😀
http://tegean.wordpress.com/2013/11/17/solusi-riding-dikala-hujan/

7. abalabal - November 17, 2013

wkwkwk.. 😆

8. Ferboes Richardson - November 17, 2013
orong-orong - November 17, 2013

boleh dicoba

9. H3 - November 17, 2013

VW model baru… type apa lek?

orong-orong - November 17, 2013

type lumban

tzuwanto - November 17, 2013

nek UG kudanan aku siap dadi plastike.. wkwkwkwk om chairil genit jg yak??

orong-orong - November 18, 2013

hayah

10. Solusi Riding Dikala Hujan | TeGeAn - karena rasa tak pernah bohong :D - November 17, 2013

[…] ini bukanlah tandingan artikelnya M Orong Orong “Solusi Disaat Banjir” lho.. xixixixi melihat, merasakan cuaca minggu ini yang tak menentu (mendung, grimis, hujan) ane […]

orong-orong - November 18, 2013

siiiiiiiiip

11. Kobayogas - November 17, 2013
12. maulanaferdinand - November 17, 2013

sudah diuji di ITB sama IPB belum nih…..? :mrgreen:

orong-orong - November 18, 2013

sudah, sudah sni malah

13. paman sam - November 17, 2013

wakwak solusinya gokil” smua xixixi

orong-orong - November 18, 2013

tp benar juga lho

14. Mase - November 17, 2013

kui tenanan ora to om

orong-orong - November 18, 2013

yo tenan lah

15. ipanase - November 17, 2013

kalau sini solusinya nyalahin pimpinan :v

masshar2000 - November 17, 2013
orong-orong - November 18, 2013

itu resikonya

16. Duinnn - November 17, 2013

Bisa jadi solusi

orong-orong - November 18, 2013

dan berguna

17. athleteriders - November 17, 2013
orong-orong - November 18, 2013

kemulan geeeeeeer

athleteriders - November 19, 2013

enak dek enak dek

18. rusman - November 18, 2013

mulai sekarang kalau beli minuman kemasan botol plastik mesti dikumpulin botol kosongnya

orong-orong - November 18, 2013

betul daripada dibuang terus dipalsukan oleh orang tidak bertanggung jawab

19. Anti Korupsi - March 13, 2014

Apa yang saya pikirkan dari artikel ini benar-benar bermanfaat untuk saya.
Terima kasih, mudah-mudahan pada artikel selanjutnya pasti lebih
atraktif lagi. Sukses untuk Anda!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: