jump to navigation

Ini ikan cupang November 14, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

 

hai bro and sis sekalian, ane juga seorang penggemar ikan nich. tapi tidak tahu banyak tentang ikan, lebih baik tanya saja pada suhu ikannya sendiri yaitu bro Ferboes yang setiap hari mancing ikan terus di warungnya, Entah sudah dapat banyak atau belum. Kalau melihat ikan-ikan diatas memang sungguh sangat cantik bentuk dan warnanya.

Bukan bermaksud melangkahi juragan ikan tapi ane cuma mau tanya kepada bro ferboes kira-kira ini jenis ikan cupang apa ya? dan biasanya ditemukan di negara mana aja ya dan kalau dijual belikan berapa harganya? Mohon pencerahannya juragan ikan ( Ferboes ) gae jeneng rek angel men to kang-kang. wkwkwk.

Gambar

kalau yang bawah jenis ikan apa ya?

salam kebo putih

Comments»

1. wtf170 - November 14, 2013

solar

orong-orong - November 14, 2013

petromax

Mas Sayur - November 14, 2013
orong-orong - November 15, 2013

ane sebenarnya juga suka ikan mas sayur

2. wtf170 - November 14, 2013

halfmoon tu

orong-orong - November 14, 2013

woh gitu ya

wtf170 - November 14, 2013

sering liat cupang aduan soalny,ahaha

orong-orong - November 14, 2013

weleh punya cupang juga ya?

3. wtf170 - November 14, 2013

trus yg ekorny tajem tu cupang serit

orong-orong - November 14, 2013

woooooooooooh

4. athleteriders - November 14, 2013

sing ngisor iku ikan njaluk dicupang :mrgreen:

orong-orong - November 14, 2013

weleh

5. Ferboes Richardson - November 14, 2013

Nah, tuh kan dah dijawab mas….
Halfmoon yg ekornya membulat rata, serit yang ekornya lancip2. Pusatnya ada didaerah slipi (kurang tau tepatnya dimana) biasa dipasaran mulai dari harga 10ribu sampai ratusan ribu juga ada (jangan heran ya) yang paling mahal itu jenis cupang alam yang masih import (mungkin ongkos naik pesawatnya mahal) :mrgreen:
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/11/09/sama-sama-tiger-tapi-bedaaa-2/

*yang penting ga salah nulis nama ya masbro :mrgreen:

orong-orong - November 14, 2013

hiks, mantab suhu pencerahannya. makanya bikin nama jangan yang aneh-aneh dan susah-susah. telo boleng ae. wkwkwk

6. macantua - November 14, 2013

jadi inget temen ane dulu yang semangat banget pelihara ini ikan
http://macantua.wordpress.com/2013/11/14/power-tanggung-jawab-low-speed-pun-belum-tentu-selamat/

orong-orong - November 14, 2013

pasti tukang adu

macantua - November 14, 2013

dia lebih ke arah budidaya dan menjual om..

orong-orong - November 14, 2013

woh sip kalau begitu

macantua - November 14, 2013

sampe saking hobinya ke kantor dibawa 2 toples cuma buat diliatin klo lg stress kerja hahahaha

orong-orong - November 14, 2013

wkwkwk, memang hoby gak pernah bohong

macantua - November 14, 2013

Wkwkwk

7. jengky - November 14, 2013

tu ikan mau netekin anaknya! 😀

orong-orong - November 14, 2013

weleh

8. belalangmerah - November 14, 2013
orong-orong - November 14, 2013

itu mah kecil banget ikannya

belalangmerah - November 14, 2013

Wakakakak kirain gedhe kang kayak bonusnya gedhe ups hahaha

orong-orong - November 14, 2013

hayah

belalangmerah - November 14, 2013

Wkwkwkwk

9. yudha depp - November 14, 2013
orong-orong - November 14, 2013

betul pak guru, malah bermanfaat

10. Duinnn - November 14, 2013

Nyimak, pict yg bawah sehat om?

orong-orong - November 14, 2013

sepertinya sehat itu

11. paman sam - November 14, 2013

cantik” ikannya…. Yg pling bawah ikan cipok xixixxi

orong-orong - November 14, 2013

kok pada pengen yang bawah ya

12. sukanyaMotor - November 14, 2013

cantik-cantik ikannya…

stonner lebih hebat dari rossi ?
http://sukanyamotor.blogspot.com/2013/11/stonner-lebih-hebat-dari-rossi.html

orong-orong - November 14, 2013

memang

13. Herman-Arts - November 14, 2013

wah cantik ikannya..
sayang ane bukan penggemar ikan om. jadi ane ga tau masalah kek beginian..
yang paling bawah ane tau ikan apa om.. mau ane pancingin yg bawah ??

orong-orong - November 14, 2013

wow ternyata lebih tertarik ikan yang paling bawah

Herman-Arts - November 14, 2013

ga heran om, emang rata2 pada hobinya ama yg paling bawah ..wkwkwk

orong-orong - November 14, 2013

manusiawi berarti

14. chapsClabiration903 - November 14, 2013

wuihhh bagus bagus modelnya.ane minta pict yg warna merah yo brow.
boleh gak.

orong-orong - November 15, 2013

boleh, ambil saja

15. chapsClabiration903 - November 14, 2013

kalw urusan ikan,om perboes ahlinya kangbrow 😆

orong-orong - November 15, 2013

iya, dia kan juragan ikan

16. ari - November 14, 2013

mantep nih…

chapsClabiration903 - November 14, 2013

Ono ikan capunk ora? Hehehe
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

orong-orong - November 15, 2013

ikan capungk kejaring kayaknya. wkwkwk

chapsClabiration903 - November 15, 2013

Dl ane punya tuh banyak,pernah puny cupang aduan,bntuknya udah kaya ikan betok,menang mulu,ampe kebeli mobil gara gara ikan cupang brow,wuakakakak
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

orong-orong - November 15, 2013

ngadunya gimana? yang menang gimana yang kalah gimana?

chapsClabiration903 - November 15, 2013

Ya ampe lawannya ancur,dan tepar bro,sampe warnanya yg tdnya mantep jd ilang,ngadunya di toples gede,di kalangan persis ayam bangkok 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

orong-orong - November 15, 2013

woh gitu ya, baru tau ane. kalau di adu ane tau tp yang menang dan kalah gimana ane baru tau sekarang

chapsClabiration903 - November 15, 2013

Klw yg model gene bisa di adu tp kasian,bulunya pd rontok,yg di adu tuh yg model kaya ikan betok,bulat liat legam,julukannya capung eh cupang kleoangan,,, tp skr udah gak,udah gk sempet ,,, sibuk ngurusin kasus hambalang,hehehe
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

orong-orong - November 15, 2013

weleh, koruptor pastinya. wkwkwk

chapsClabiration903 - November 15, 2013

Yo’I 🙂 hahaha
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: