jump to navigation

Hoby vespa November 14, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

lml-dalam

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, semoga dalam keadaan baik-baik saja. Baru sempet nich buat artikel tentang Hoby dengan sepeda motor vespa. Anda semua tahukan yang namanya vespa? yuph, vespa adalah salah satu brand dari negeri italia yang dulu pernah menjual sepeda motornya di indonesia kemudian mengundurkan diri dan kini kembali lagi ke indonesia.

Namun yang akan ane bicarakan disini tentang vespa 2 tak jaman dahulu bukan yang sekarang. Yang namanya hoby memang tidak bisa dipisahkan dengan kesenangan sesorang. Biar bagaimanapun yang namanya hoby tidak bisa dibantah lagi dengan alasan apapun.

Cerita ini bermula pada hari minggu kemaren, ane maen ke tempat saudara ane ( tongseng balap )di daerah joglo. Nah pada saat disana sebelah warungnya ada 2 orang yang membetulkan motor vespa 2 tak. Nah ane tanya kepada saudara ane tuh, siapa dia dia jawab orang sebelah yang punya toko percetakan. kok malah mainan vespa tanya ane, tidak tahu tuh, padahal orang kaya mobil juga ada tapi lebih senenge vespa katanya.

vespa_px_1977

Byuh, orang kaya lebih memilih vespa 2 tak daripada jalan-jalan pakai mobil sendiri, ane juga heran pada waktu itu. MOSOOOOK? iya lha wong punya toko percetakan juga punya rumah punya mobil kan termasuk orang mampu. kok malah sering main dengan oli samping dan knalpot ngebul. Padahal motor sekarang kan lebih bagus tidak ngebul dan gampang perawatannya.

Nah, inilah yang dinamakan hoby, walau apapun yang terjadi tetap pada pilihannya. saudara ane bilang ke ane katanya kalaupun dikasih vespa seperti itu dia tidak mau. katanya ribet di perawatannya. dan banyak masalahnya katanya.

well, ternyata dia punya 3 vespa gan. ternyata hobynya memang vespa. Baigaimana gan, memang kalau rasa itu tidak pernah bohong.

426692_537878296253804_264472951_n

salam kebo putih

Comments»

1. belalangmerah - November 14, 2013
2. wtf170 - November 14, 2013

arep copot,wkwk

orong-orong - November 14, 2013

opone?

3. yogieza - November 14, 2013

dulu babeh pernah punya vespa lawas yg lampu bulat sama px,dah dijokul semua.kalo yg px dijokul gara2 pernah kerobohan pxnya hehe

orong-orong - November 15, 2013

sayang sekali

4. ari - November 14, 2013

Bener-bener hoby vespa,ampe mobilnya jarang di pakai

orong-orong - November 14, 2013

emang begitulah kenyataanya

5. wongndeso94 - November 14, 2013

Gak vespa, gak gaya. Itu kata adek ane yg penggemar berat vespa.

wongndeso94 - November 14, 2013
orong-orong - November 14, 2013

nah itu dia

6. Mase - November 14, 2013
orong-orong - November 14, 2013

dijual aja, wkwkwk

Mase - November 14, 2013

buat pajangan saja

7. paman sam - November 14, 2013

model klasik yg ga pernah punah 😀
Apa lg mlirik 946 wiiiih mangtaaaap…. Desian jadul material kwalitas tinggi, mesin modern dan harga yg gila heheheee….
Tpi gimnapun bentuknya,seni itu tak ternilai harganya…. Bagi yg keracunan vespa , duit bukan msalah heheee… Bicara vespa bicara gaya hidup dan hobby….

orong-orong - November 14, 2013

betul gan, seni itu tak ternilai harganya

8. rusman - November 14, 2013

mantap tapi mahal 😀

orong-orong - November 14, 2013

harga memang tak pernah bohong

9. athleteriders - November 14, 2013

arep mencolot kui

orong-orong - November 14, 2013

opone?

athleteriders - November 14, 2013

anune

orong-orong - November 14, 2013

hayah sing jelas

athleteriders - November 14, 2013

pokoke kui

10. paman sam - November 14, 2013

model taon 1960 jg hadir di Vespa-LXV-150ie-3-Valve… Ciamik desainnya… Sungguh menggoda iman xixixi

orong-orong - November 14, 2013

beli gan

11. redbike92 - November 14, 2013

lha yo gak apa apa thow :mrgreen:
btw, sampeyan rasanya kok gak suka sama Vespa?
PX150 sama Excel 150 larinya kenceng lho… koyok Jupiter MX kopling lho :mrgreen:

orong-orong - November 14, 2013

bukanya gak suka gan, tp gak bisa makenya. belum pernah coba, makanya belum tahu rasanya

redbike92 - November 14, 2013

ya dicoba saja gan 😀
hehehehe
jangan lupa dicocol sebegitoe roepa dengan sambal A*C yang Ekstra Pedas :mrgreen:
Tak Tanggoeng baik Rasanja :mrgreen:

orong-orong - November 14, 2013

wow, nyoooooos

12. paman sam - November 14, 2013

insya Allah ntar klo dah ngumpul duite 😀

orong-orong - November 14, 2013

Amiiiiiiin, nunggu di pinjami ane

13. Mas Sayur - November 14, 2013
orong-orong - November 14, 2013

betul kang

14. ari - November 14, 2013

Selamat…

orong-orong - November 14, 2013

apa?

15. monkeymotoblog - November 14, 2013

Belom demen ama vespa om, hehe.. Pernah nyoba bawa, rasanya unik2 gmn gitu

http://monkeymotoblog.wordpress.com/2013/11/14/review-ride-satu-setengah-tahun-dengan-kawasaki-er6n-part-1/

orong-orong - November 14, 2013

ane malah belum pernah nyobain

16. macantua - November 14, 2013
orong-orong - November 14, 2013

siapa tahu ada kesempatan gan

macantua - November 14, 2013

aamiin

17. kimcil balap - November 14, 2013

wkwkwk itu hoby ane dulu gan sekarang udah tobat banyak yang ngira saya sudah gila saking demen maen vespa jarang menikur and pedikur, no pict no hoax

orong-orong - November 14, 2013

wkwkwk, yang namanya hoby memang tidak bisa di bantah

18. kimcil balap - November 14, 2013

Itu mah dulu setelah px berpindah tanggan ane langsung cembuh :mrgreen:

orong-orong - November 14, 2013

weleh, dijual?

19. Duinnn - November 14, 2013

Kalau orang kaya imho wajar mengoleksi motor anti mainstream, dan boros. Apalagi jika mungkin ada sejarahnya, misalnya yg menemaninya saat masih susah dulu.

orong-orong - November 14, 2013

saat pacaran dulu

20. wijaya3 - November 14, 2013

saya saja merayu vespa punya pak dhe blom dikasih hingga kini 😀
http://
wijaya3.wordpress.com/2013/11/14/
stnk-only/

orong-orong - November 14, 2013

wkwkwk, di loby terus gan. semoga beruntung

21. max - November 15, 2013

Pokoknya asyiklah pk vespa ,, walo byk yg ngomong vespa tuh ribet,susah n kurang kerjaan ,, tp smua kembali ke hobi n selera aj 🙂 PISS ,, asyiknya naek vespa CROT

orong-orong - November 15, 2013

oli samping, croooooot

22. inline4 - November 16, 2013

absen gan….
saya ada vespa dirumah, strada 86 biru tua sama super 72,vespa strada saya dalam 2 bulan ini dah 2 kali ganti seher, as kruk juga oblak sehingga katup rotari/isapan bocor.
bukan vespa namanya kalo gak mengerjai yg punya, tapi ane tetep demen karena naik vespa tu di jalan kesannya laen drpd yg laen,walaupun larinya memang bener2 lemotz.
kalo lewat ringroad jogja sering disalip cewek2 pake matik jepang, ane cuma bisa mbatin “ndisiko kono nduk”….mau ngejar dah kehabisan napas duluan
😀

😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: