jump to navigation

Tentang ciri khas November 12, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, dah lama tidak membuat artikel yang berbobot nich alias iseng iseng doank. dan tidak penting sama sekali. Setiap orang atau blog pasti mempunyai ciri khas tersendiri.

Nah ada komentator yang bilang katanya cirikhas warung ini akan memudar dan hilang. Wah ciri khas apa itu? ini dia ” Salam Kebo Putih “, Memang beberapa artikel terakhir ane tidak disertai kata-kata itu. makanya ada yang tanya kok tidak ada salam kebo putihnya.

Hais, memang itu adalah salah satu orang mengenal warung kecil ane yang tidak laku ini, nasibmu jee. Tapi itulah yang namanya salah satu cirikhas yang patut di lestarikan agar bisa membedakan satu dengan yang lainnya.

terima kasih kepada para komentator yang telah berkunjung diwarung ini dan ikut berpartisipasi dengan warung yang tidak penting ini. ” Kalian Luar biasa

Gambar

ini yang nunggu warung

salam kebo putih

Comments»

1. domba - November 12, 2013

Salam satu aspal

orong-orong - November 12, 2013

salam juga

2. wijaya3 - November 12, 2013

biar ngga komenk, saya selalu hadir kang bro
#siluman reader :mrgreen:

orong-orong - November 12, 2013

woh terima kasih kang

3. ahmadfaisolat - November 12, 2013

Hmm, ciri khas tidak mesti tersurat. karakter kuat blog justru terlihat dari “isi” dari postingan2nya, kalau pembacanya rajin mengikuti. misalnya, “oh itu blognya Wa Haji isinya artikel2 teraktual seputar motor, banyak bocoran2 motor baru yg dapat dipercaya kebenarannya. kalo blognya orang yg nulis komen ini mah isinya postingan2 ga penting, curhat kalo ga repost,” hahaha 😆

just my two cent 🙂

keep posting Pak Bro

orong-orong - November 12, 2013

weleh

ahmadfaisolat - November 12, 2013

oya 1 lagi. bebereapa komentator jg ada ciri khasnya, ada yg sukanya ngobong warung. hehe

mohon maaf Pak kalau kadang atau bahkan sering menyulut api

orong-orong - November 12, 2013

sing penting ora nggawe kerusuhan.

4. wijaya3 - November 12, 2013

eiiit ketinggalan, lokasi warung si kaos merah dimana kang 😆

orong-orong - November 12, 2013

lha itu kan yang nunggu warung ini

5. ukin - November 12, 2013

bonuse pipis nang tengah ndalan…herrrr

orong-orong - November 12, 2013

penunggu warung itu

6. Kobayogas - November 12, 2013
orong-orong - November 12, 2013

wkwkwk, okey juga

Kobayogas - November 12, 2013
orong-orong - November 12, 2013

wkwkwk

r6 - November 12, 2013

kalian biasa di luar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, beerrrrrrrrrrrrrrr

orong-orong - November 12, 2013

diluar kehujanan

r6 - November 12, 2013

mulane nek numpak kebo ojo udan udanan mas…………… nek udan go mantel dadi ora kudanen wkwkwkwkwkwkk ga nyambung ya………

orong-orong - November 12, 2013

ra popo wong jenenge we dagelan kok. wkwkwk

7. athleteriders - November 12, 2013

sli sli sli sli #slikurewustyle

orong-orong - November 12, 2013

nah kuwi lho sing jenenge ciri khas

athleteriders - November 12, 2013

lek aq ganteng kui wes wajar, dudu ciri khas maneh

orong-orong - November 12, 2013

ciri2 maho nak kuwi

athleteriders - November 12, 2013

malahan

8. wtf170 - November 12, 2013

salam sesama motor putih….tp ane matic,

orong-orong - November 12, 2013

salam juga

9. Yoshi - November 12, 2013

josss
aku tak mikir cari ciri khas buat blogku

orong-orong - November 12, 2013

otak atik matuk

10. rusman - November 12, 2013

salam tangki njendul 😀

orong-orong - November 12, 2013

wow seperti inilah cirikhas itu

11. masshar2000 - November 12, 2013

yen punyaku pasti ada ” mass n miss ” nya…

orong-orong - November 12, 2013

kang lan mbakyu

masshar2000 - November 12, 2013

satu lagi kang ciri khasnya…yaitu 2 hari sekali bikin artikel…kl yg lain kan 2 kali sehari…

orong-orong - November 12, 2013

kalau ane 3x se hari, kayak minum obat aja

12. isal - November 12, 2013

salam karet bundar standar tengah jangan lupa kunci ganda.. 😀

orong-orong - November 12, 2013

woh, panjang bener

13. wisnu3ds - November 12, 2013
orong-orong - November 12, 2013

makan2

14. Duinnn - November 12, 2013

Ciri khas warung ada yang tersirat dan tersurat, khas dg salam tertentu dan atau khas dg isi, cara penulisan, dan analisa masalah artikelnya. Kalau salam tertentu mungkin dpt hilang atau lupa tapi kekhasan artikelnya biasanya tetap tampak. kalau di sini seperti tagline matic suka-suka 🙂

orong-orong - November 12, 2013

asyik-asyik

15. Mas Sayur - November 12, 2013

ooooo berarti yg nunggu warung itu ….. ** jadi inget status seseorang di fb 😉

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/11/12/motor-plagiat-koq-di-pamerkan-ya-di-usir/

orong-orong - November 12, 2013

weleh, ojo ngompor2i ki

Mas Sayur - November 12, 2013

wakakakaka…rumongso,ye… :mrgreen:

orong-orong - November 12, 2013

ojo mancing, warung lagi tidak stabil

Mas Sayur - November 12, 2013

ooo..ooo sorry kang bro… **nyuwun pamit mlipir mundur-mundue trus kaboooorrr…. :mrgreen:

orong-orong - November 12, 2013

haiiiiiiiiiiiis, konangan ki. wkwkwk

16. wongndeso94 - November 12, 2013
orong-orong - November 12, 2013

wow aku suka itu

17. r6 - November 12, 2013

sesuatu…………….
kalian biasa di luar…….. 😆

orong-orong - November 12, 2013

jangan biasa diluar

18. ari - November 12, 2013

salam tangki jendol 😀

orong-orong - November 12, 2013

wow

19. belalangmerah - November 12, 2013
orong-orong - November 12, 2013

wew

20. ocol - November 12, 2013

Yang jelas cirikhas Warung ni bnyak gmbr hotnya. Hahahaa

orong-orong - November 13, 2013

hais, bonus itu

21. save the hamsters - March 5, 2015

I do not know if it’s just me or if everybody else experiencing issues with your blog.
It seems like some of the written text on your posts are running
off the screen. Can somebody else please provide
feedback and let me know if this is happening to them as well?
This might be a problem with my internet browser because I’ve had this happen previously.
Cheers


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: