Advertisements
jump to navigation

Kebo keren juga pakai baju R15 November 11, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

1380391_613056425402657_1596403217_n

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, semoga dalam keadaan baik-baik saja. Yamaha byson atau lebih dikenal dengan kebo adalah salah satu produk kebanggaan YIMM ( Padahal produk tiri ). Dari tampilan standartnya saja sudah menyiratkan ada unsur moge yang menempel pada bajunya ( padahal mesinnya kecil ).

Sebenarnya penjualan kebo tidak semoncer saudara tuanya, namun memang ada penggemarnya tersendiri lho termasuk ane wkwkwk. Yang jadi pertimbangan buat ane adalah tampangnya dulu, soal jeroan belakangan. wong ane hidup di kota yang padat dan macet, beli motor kencang juga sia-sia ( malah ngeles ).

Kebanyakan orang yang punya yamaha byson pasti sudah tidak standart lagi alias sudah modif, entah itu modif sederhana namun juga ada yang modif sangat ekstreme sekali. Nah ini adalah salah satu modif yang menurut ane bagus gan, walaupun menyalahi kodratnya sebagai kebo.

Tapi cakeb juga menurut ane, bisa dijadikan rujukan buat modif.

selamat beraktifitas

1380707_689115944432021_1819740242_n

 

1395224_645429162168897_148156686_n

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. Kobayogas - November 11, 2013
orong-orong - November 11, 2013

weleh

2. wtf170 - November 11, 2013

kebo ne klambinan

orong-orong - November 11, 2013

sarungan

3. wongndeso94 - November 11, 2013

Kebone kang orong-orong klambinan to gak

orong-orong - November 11, 2013

enggak, masih standar tengah

4. cicak kreatip.com - November 11, 2013

ganteng juga ni hehe 😀

orong-orong - November 11, 2013

buntutnya itu lho bikin pengen

cicak kreatip.com - November 11, 2013

hehehe 😀

5. r6 - November 11, 2013

wah… sarungan………. kademen kie kebone…………. wkwkwkwwkk

orong-orong - November 11, 2013

musim udan ben anget

6. Mase - November 11, 2013
orong-orong - November 11, 2013

tapi ane tetep suka yang standart aja

Mase - November 11, 2013

why

orong-orong - November 11, 2013

tidak menyalahi kodratnya

Mase - November 11, 2013

berarti ente seneng yg masih orisinil

orong-orong - November 11, 2013

iya dong

Mase - November 11, 2013

wakakakkk

r6 - November 11, 2013

rencanane mas ororng orong arep tuku r250 seng sarungan sisan……….. mengko aq nyeleh yo mas….. wkwkwkwkwkwkwk

orong-orong - November 11, 2013

Amin, mugo2 isoh tuku

7. siti - November 11, 2013

ciamik…

orong-orong - November 11, 2013

joss

8. Mas Sayur - November 11, 2013
orong-orong - November 11, 2013

wah ora wae, ora enek danane. wkwkwk

9. Ferboes Richardson - November 11, 2013
orong-orong - November 11, 2013

ora pengen rek

10. w3ds - November 11, 2013
orong-orong - November 11, 2013

iyah

11. monkeymotoblog - November 11, 2013
orong-orong - November 11, 2013

salken juga

12. akbar - November 11, 2013

walah entek piro iku biayane modif?

orong-orong - November 11, 2013

wah kurang tau ane gan

13. ahmadfaisolat - November 11, 2013

pas Pak modifnya, bentuknya selaras, serasi, & seimbang 😀

orong-orong - November 11, 2013

betul, keren jadinya

14. bead revoist93 - November 18, 2013

cakep si cakep.tp aura kebonya nhk ada.

orong-orong - November 18, 2013

berubah seketika

15. ara - November 18, 2013

keren. Lebih cocok byson kayanya dari pada vixion..

orong-orong - November 18, 2013

weleh, padahal aslinya kan v-ixion

16. AE1214LS BLOGSITE - March 7, 2014

buntutnya ganti juga ya, lancip keren . .
tampang std ok juga jane, montok tp gagah, (imho)
http://astrea110.wordpress.com/2014/03/07/inilah-sosok-honda-cb300f-naked-bike/

orong-orong - March 7, 2014

Tapi lemot


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: