Advertisements
jump to navigation

Iklan motor jadul yang vulgar November 9, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, bila kita melihat iklan-iklan motor jaman dahulu ternyata ada yang vulgar. weh ternyata jaman dahulu modelnya lebih berani, kalau sekarang malah tidak. lebih mementingkan teknology motor dari pada model yang beginian. vulgar emang segar, ups………………….

Advertisements

Comments»

1. cicak kreatip.com - November 9, 2013

manteppppppppp .. ciamikkkkkkkkkkkkk 😀

orong-orong - November 9, 2013

nyuuuuuuuuus

2. KomMotor - November 9, 2013

Bersih…. mulus.. jadul…
#eh… :mrgreen:

orong-orong - November 9, 2013

ancen nyuuuuuuuus

3. Yoshi - November 9, 2013

wah . . . dulu belum ada undang-undang pornografi

orong-orong - November 9, 2013

sekarang banyak oknum kpi

Yoshi - November 9, 2013

Kpi dan fpi 🙂

4. inline4 - November 9, 2013

kalo sekarang masih mulus gak ya?

orong-orong - November 9, 2013

hiks, dah pada keriput karatan. kalau masih hidup

5. belalangmerah - November 9, 2013

kq sekarang g ăda iklan yg kayk ğî†ΰ
plek y kan lumayan om hahahaha

orong-orong - November 9, 2013

pengen di cekal kpi dan fpi?

belalangmerah - November 9, 2013

Wah k lo udah urusan fpi mah nyerah dah cz thu ormas paling bener sendiri je xixixi

orong-orong - November 9, 2013

hiks

6. ari - November 9, 2013

joss nih iklan jadul 😀

orong-orong - November 9, 2013

penasaran sama suaranya

7. ipanase - November 9, 2013

opo kui

orong-orong - November 9, 2013

jaket’e keren

8. Duinnn - November 9, 2013

Masih terjaga pandangan kalau browsing pakai hp jadul ini, cuma kelihatan samar bayangan entah pria atau wanita berambut sebahu. hahaha.
pul segar kali ya?
sepertinya memang jaman dulu lebih vulgar, berkaca dari film-filmnya.

orong-orong - November 9, 2013

memang lebih berani karena belum ada kpi dan fpi

9. maulanaferdinand - November 9, 2013

Astagfirullah, vulgar banget tuh…..

orong-orong - November 9, 2013

wow astagfirullah tp kok tetep lihat terus. wkwkk

maulanaferdinand - November 9, 2013

kaboooorrrr sebelum ketahuan…………… :mrgreen:

orong-orong - November 9, 2013

lha itu dia orangnya, wkwkwk

10. athleteriders - November 9, 2013

rata2 ngono kui kabeh gambare iklan montor jaman ndisik

11. Reza Rider Xeon - November 9, 2013

Dulu blm ada UU tentang pornografi, liat aja skrg sinetron, film ,kartun2 banyak disensor

12. Tukang Becak - November 11, 2013

naik motor pakaian kayak gitu apa ndak masuk angin tuh hauhauha….

orong-orong - November 11, 2013

itu jaket gan, wkwkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: