Advertisements
jump to navigation

AZAB BUAT PEREMPUAN YANG TIDAK MAU BERJILBAB November 8, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Hai bro and sis sekalian hari ini adalah hari jum’at, saatnya mulai memberikan sedikit pencerahan tentang agama gan.
Wahai saudariku, Kami mengingatkan sebuah pesan dari Nabi Kita, Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassalam tentang Hijab. Jangan menyesal kelak di hari kiamat, bila anda tidak mau membaca dan mentaati nasehat ini.

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim…

①. Azab buat perempuan yang membuka rambut kepalanya selain suaminya adalah;

‘‘Rambutnya akan digantung dengan api Neraka sehingga mendidih otaknya dan ini terjadi sampai berapa lama ia di dunia semasa hidupnya belum menutup rambut kepalanya…!!!’’

②. Azab buat perempuan yang suka berpakaian seksi dan menonjolkan dadanya adalah;

‘‘Digantung dengan rantai api neraka dimana dada dan pusatnya diikat dengan api neraka serta betis dan pahanya diberikan panggangan seperti manusia memanggang kambing di dunia dan api neraka ini sangat memedihkan perempuan ini…!!!’’

③. Azab buat perempuan yang suka menjadi penggoda dan berusaha menggairahkan pria lain dengan tubuhnya yang aduhai adalah;

‘‘Perempuan ini mukanya akan menghitam dan memakan isi perutnya sendiri..

semoga berguna,

Gambar

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. Bapak'e Salma - November 8, 2013

weh, bonusnya menyejukkan hati 🙂

orong-orong - November 8, 2013

jum’at kang

Bapak'e Salma - November 8, 2013

woke siiip

2. ipanase - November 8, 2013

nyimak suhu

orong-orong - November 8, 2013

ngaji

3. Mas Sayur - November 8, 2013

semoga berguna 🙂

orong-orong - November 8, 2013

amin

4. krisna badru - November 8, 2013

waduh bakalan banyak melihat cewek dipanggang entar kalo kita dah ninggal ya??? tengok kiri kanan semua cewek dah masuk kategori gosonggg tuh gmn?!

orong-orong - November 8, 2013

hiiiiiiiiiiii, emang mau ikut ke neraka kok lihat wanita di panggang. wkwkwk

5. Mase - November 8, 2013

terus wanita sing jilbaban tapi itunya menonjol dan menggairahkan kena azab gak ya…

orong-orong - November 8, 2013

ya ikut kena, kan dan ada aturannya memakai pakaian yang baik dan benar

Mase - November 8, 2013

sumpah..cewek berjilbab sak iki malah sok bikin pngen….

orong-orong - November 8, 2013

pengen opo?

Mase - November 8, 2013

Pengen nggoncengke

orong-orong - November 8, 2013

po wis dadi mongtore?

Mase - November 8, 2013

tigere to…urung je…

6. menyusurijalan - November 8, 2013

jangan lupa juga tentang suami yang tidak memperingatkan istrinya……

http://jalanberkarisma.wordpress.com/2013/11/07/ducati-adakan-acara-pelatihan-safety-riding/

orong-orong - November 8, 2013

siiiiiiiiiiiiiiiip, nanti dibahas dilain kesempatan

7. wisnu3ds - November 8, 2013

wah, yang beginian agak berat masbro….ohya masbro orong2 cobalah bkin artikel tentang “bersyukyr” gw kepikiran terus tuh liat berita akhir2 ini….tapi kapasitas gw lom nyampe bkin artikel religius….

http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/08/edisi-motogp-repsol-dari-masa-ke-masa/

orong-orong - November 8, 2013

siap, tp dilain kesempatan yak. karena masih ada artikel yang menunggu nich

8. sinbe - November 8, 2013

Wah! Bagus neh wat disampein ke temen n sodara.

orong-orong - November 8, 2013

semoga berguna

9. mad bejo - November 8, 2013

Waduhh…

orong-orong - November 8, 2013

weh, enek opo?

10. Ferboes Richardson - November 8, 2013

Thanks pencerahannya bro…
Selam ini ibu suri jilbab-an kalo lebaran doang 😀
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/11/08/sisi-lain-dari-pembangunan-tata-kota/

orong-orong - November 8, 2013

weleh, semoga berguna

AL - November 8, 2013

iyan masa suzahhhhh meyakinkan masalah jilbab ini ..banayak alasannya.

11. RC se7en - November 8, 2013

sering banget denger kek gni “gk pke jilbab gk apa2.. yg penting hatinya berjilbab”
pie jal nek ngneiki???
kbanyakan alesan klo mnurut saia

orong-orong - November 8, 2013

bagaimana menjilbabi hati kalau tidak dimulai dari pakaiannya ( berpakaian mini )

Duinnn - November 8, 2013

Perintah menggunakan hijab bukan untuk hati tapi untuk menutup aurat.

orong-orong - November 9, 2013

ada baiknya juga

12. masshar2000 - November 8, 2013

nitip gan..soale blm sempet bikin artikel religi…masih ada hubungannya kog…anggap saja lanjutannya..

https://masshar2000.wordpress.com/2013/09/12/cerita-islami-jilbab-menuntunmu-memasuki-pintu-surga/

orong-orong - November 8, 2013

sip kang brow

13. belalangmerah - November 8, 2013
orong-orong - November 8, 2013

weleh

14. maulanaferdinand - November 8, 2013

jadi carilah istri yang sholehah, karena carilah istri yang bisa membawamu ke surga….

orong-orong - November 8, 2013

sip, semoga bisa menemukannya

15. ahmadfaisolat - November 8, 2013

padahal lebih senang lihat yang terbuka je, hehe 😀

orong-orong - November 8, 2013

nah itu dia masalahnya

16. AL - November 8, 2013

kang mas, coba artikel untuk masalah mengolok-olok, bagaimana hukumnya dalam islam?

orong-orong - November 8, 2013

weh siap, next artikel ya

17. AL - November 8, 2013

masalah jilbab ato minumum berhijab memang susah untuk menyakinkan sodari/istri/anak perempuan kang, selalu banyak alasannya.
Belum waktunyalah!
Belum terpanggillah!
bla bla bla…!
padahal sudah ada perintahNya,
itulah “hebatnya” serangan terhadap muslimin dari luar Islam lewat : fashion sangat luar biasa.
Prihatin jika lihat kaum hawa berkerudung tapi pakaiannya masih kayak lontong (baca :”ketat”) 😦

orong-orong - November 8, 2013

bener gan, berpakaian juga ada aturan dan tata caranya

●○ qwerty ○● - November 8, 2013

ketat kek pocong donk, xixi..

orong-orong - November 9, 2013

he he he

18. ari - November 8, 2013

siip nih…

orong-orong - November 9, 2013

amin

19. abi nugroho - November 8, 2013

nice artikel gan
Alhamdulillah istri ana dah b’jilbab

orong-orong - November 9, 2013

alhamdulillah

20. ●○ qwerty ○● - November 8, 2013

Alhamdulillah…, di keluarga saya > nyokap, sepupu, kerabat, termasuk bokin n keluarganya > semua berjilbab model2 gambar di atas, terutama kalo keluar rumah mereka semua wajib berjilbab, biarpun jilbab modis > yahh minimal sdh berusaha mau menutup kepala..
(mudah2an hati mereka > keluarga saya juga berjilbab, Insya Allah…)

saya gak munafik n mengakui jika cewek cantik berjilbab modis spt gambar2 di atas, menurut saya lohh > malah bikin penasaran…, ini yang saya alami waktu baru kenal bokin, dalam hati saya waktu itu agak “ngeres” (ini bokin dibungkus fairing ehh jilbab aja bikin gue kelepek2 > apalagi di bikin model naked / terbuka, motor sport kalee, xixi… analogi spt itu) 😀

yaa berjilbab modis ala sazkia mecca memang tetap terlihat “maaf” tonjolan dada / lekukan tubuh yang malah bikin mengundang mata penasaran, itu saya dulu waktu baru kenal bokin…, mudah2an bro-bro semua tdk spt saya !

sesuai syariat islam, para muslimah wajib berjilbab n memang harusnya memakai pakaian lurus / longgar, biar tdk terlihat lekukan tubuhnya…, di indonesia yang rakyatnya mayoritas beragama islam > muslimahnya rata2 belum ke arah sana…, tapi berjilbab modis pun harus di ikuti dengan prilaku n hati yang tulus > jiwa n raganya harus konsisten dalam berbusana muslimah, jangan cuma kedok belaka !

orong-orong - November 9, 2013

betul gan, setuju dengan ente

21. Aan Kiye - November 8, 2013

tapi kalo hatinya belum berjilbab, ya sama aja gan CMIIW 😉
*liat di tipi, tersangka korupsi bila tertangkap, kok pake jilbab ya, tanya kenapa?

orong-orong - November 9, 2013

biar pada simpati, padahal juga hatinya busuk

Aan Kiye - November 9, 2013

dan kalau sudah busuk, pasti bau bgt 😀

22. Duinnn - November 8, 2013

Ngeri azabnya. bahkan ada hadits yang menyebutkan kurang lebihnya, ‘wanita yang tidak berhijab tidak dapat mencium wanginya surga, padahal wanginya dapat tercium dari jarak sekian (jauh)’. wanginya surga saja tidak dapat, apalagi isinya.

orong-orong - November 9, 2013

bener gan, mksh pencerahannya

23. krisnasejati - November 8, 2013
orong-orong - November 9, 2013

amin, semoga berguna


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: