jump to navigation

Inilah sejumlah foto dragbike di manahan solo 03 november 2013 November 7, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

dan inilah juaranya

SOLO1SOLO2SOLO3

salam kebo putih

l2

ini lho cewek yang jago drag

Comments»

1. masshar2000 - November 7, 2013

ra pati rame kang..soale barengan ama rock in solo yg jelas lbh mendunia….tempat berlangsungnya jg deket, kisaran 300 m dari manahan.

orong-orong - November 7, 2013

walah, kalah sensasinya

2. Bapak'e Salma - November 7, 2013

aku wingi pas liwat durung mulai ki,

orong-orong - November 7, 2013

wah gak nonton no

Bapak'e Salma - November 7, 2013

mudik nyang wonogiri og kang

3. Mase - November 7, 2013

aku ora ngerti hehe…

orong-orong - November 7, 2013

lha ora mrono neh

Mase - November 7, 2013
orong-orong - November 7, 2013

woh, iki khusus yang gemar aja

Mase - November 7, 2013

tapi emang gak pake helm ya brot kalau drag bike

orong-orong - November 7, 2013

harusnya tetep pakai, mungkin lagi tes dulu. *ngeles*

Mase - November 7, 2013

hahahaa…oh iya ane baru sadar, kmrn bengkel yg sering ane lewatin pada angkut2 satria trondol sama motor laki yg juga trondol, ternyata dibawa kesini to…

orong-orong - November 7, 2013

iya, untuk menyalurkan bakat, daripada balap liar

Mase - November 7, 2013

bagus deh…

4. Aa Ikhwan - November 7, 2013

melesat

orong-orong - November 7, 2013

jarene balap ejakulasi dini. wkwkwk

5. Ferboes Richardson - November 7, 2013

Jupe sexeh kalo dibikin kaia gitu bisa buat boncengan ber3 ga ya?
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/11/06/siapakah-yang-akan-jadi-juara-dunia-motogp-2013/

orong-orong - November 7, 2013

bisa, coba aja

6. Mas Sayur - November 7, 2013
orong-orong - November 7, 2013

nah motor cacingan ki kudune ge ngene ki. ra ge harian

Mas Sayur - November 7, 2013

tapi bar nggo ngene biasane trus nggo mejeng mboncengi ceweke dolan 🙂

orong-orong - November 7, 2013

nah kuwi sing salah

Mas Sayur - November 7, 2013

ayo di hukum… 😉

orong-orong - November 7, 2013

ayo, di bal balke ning ndalan. wkwkwk

Mas Sayur - November 7, 2013

bakaaar…. 😆

orong-orong - November 7, 2013

hiks

7. yogieza - November 7, 2013

ga perlu nonton acara drag bike,tinggal keluar rumah terus ke jalan raya yg lurus lalu nongkrong di pinggir jalan.tinggal nonton motor do ngedrag banter koyo setan!

orong-orong - November 7, 2013

wkwkwk, dikejar setan mungkin

yogieza - November 7, 2013

anu kebelet om,nek ora anu lagi sumuk 😀

8. athleteriders - November 7, 2013

kui ceweke jago ngetril

orong-orong - November 7, 2013

senengane ngetril kok

athleteriders - November 7, 2013

njamping2

9. Duinnn - November 7, 2013

Dragbike di jakarta banyak, tiap lampu merah ada aja yang lakonin.

orong-orong - November 7, 2013

ane juga suka, wkwkwk

10. ari - November 7, 2013

ane mah ngedragnya tiap hari 😀

orong-orong - November 7, 2013

weh, ini jago ngedrag ternyata

ari - November 7, 2013

Ane tapi ngedragnya di lampu merah 😀

11. ipanase - November 7, 2013

bukan untuk harian

orong-orong - November 8, 2013

nich suhunya memberi pencerahan

12. Reza Rider Xeon - November 7, 2013

Balap 201 meter, klo ban nya dibikin utk harian bisa2 kita akan lebih dekat dgn tuhan…. Qiqiqiqi

orong-orong - November 8, 2013

neraka mungkin. hiks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: