Advertisements
jump to navigation

Dazler india sudah tamat November 7, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, ada sedikit kabar yang tidak menyenangkan dari negeri india gan. Kabar yang hampir sama dengan yang terjadi di roda dua tanah air kita ini. Kabar apakah itu?

Nah ente tahu kan motor honda Dazler yang ada di india? pasti tahulah karena AHM juga punya produk ini yang dinamakan New Megapro gan. Memang secara bentuk NMP ini mengambil plek desain dari gen Dazler india, secara mesin juga sama persis. Di india sana Gen Dazler di produksi untuk melawan FZ16 nya yamaha.

Gambar

Nah Kalau di indonesia juga seperti itu, NMP di posisikan sebagai lawan dari Yamaha Byson. Namun kalau di india sekarang ini Gen dari Dazler ini sudah tamat riwayatnya alias discontinue, karena perannya sebagai lawan FZ16 sudah digantikan dengan CB Trigger. Wah selamat jalan Dazler semoga perjuanganmu selalu di kenang para penggemarnya.

Nah menurut kabar juga katanya NMP juga akan berevolusi, mungkinkah akan menjadi seperti trigger? Jawabannya tidak mungkin, Menurut kang iwb katanya NMP akan berubah menjadi injeksi dan cuma berubah bentuk tetapi tidak signifikan. dan akan tetap memakai baju gen dazler bukan jadi triger.

Nah ini wajib kita tunggu, semoga saja bentuknya nanti lebih keren dan sesuai dengan selera orang indonesia. Bukan selera orang india lagi.

semoga berguna

sumber : http://www.2wheelsindia.com/2013/11/honda-cb-trigger-replaces-cb-unicorn.html

Gambar

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. wisnu3ds - November 7, 2013

beda namanya aja masbro….yang all new lebih much better dari NMP loh….dan launching…kriik…kriik…..hehehe…kapan2 kita bahas aja deh….

orong-orong - November 8, 2013

wow sudah tahu bocorannya ya

Mas Sayur - November 8, 2013
orong-orong - November 8, 2013

dia kan ODH

wisnu3ds - November 8, 2013

gak lah mas bro.ntar juga tau, tabo..hubungannya ama kerjaan sih…eh gw bukan anak ATPM atau ternak yah…hahaha….

orong-orong - November 8, 2013

woh, botcor pecaaaaaat

wisnu3ds - November 8, 2013

dlu pernah ngasih gambar ke TMC….eaaaa…nyaris kena SP….hahaha, tapi bukan pabrikan sayap….

orong-orong - November 8, 2013

emang bisa ketahuan juga ya?

wisnu3ds - November 8, 2013

kan klo bkin TVC, teaser, Gathering….ada tuch cirikhas milik agensi mana….hahahaha

2. isal - November 7, 2013

Makanya sekali2 AHM bikin promosi: beli 1 motor Honda Megapro gratis 1 motor Yamaha Byson! Dijamin laku! Wkwkwk… 😀

Kobayogas - November 7, 2013

Yg diincer Bysonnya ya lek wkwkwk

orong-orong - November 8, 2013

hayah motor lemot kok diincer

Kobayogas - November 8, 2013
3. Reza Rider Xeon - November 7, 2013

Pasti karna desain yg kurang jozzzz

orong-orong - November 8, 2013

tidak sesuai dengan selera konsumen

4. wtf170 - November 7, 2013

kalo kata fby ni motor panggilanny reog ponorogo

orong-orong - November 8, 2013

wooo

5. ipanase - November 7, 2013

dulu pas ini keluar,udah ultimatum, dazller mati

orong-orong - November 8, 2013

tenan to, padahal beda gen

6. ari - November 7, 2013

di indo mungkin NMP hanya terjadi perubahan kecil…

orong-orong - November 8, 2013

katanya + injeksi

7. Duinnn - November 7, 2013

Sudah keluar season 2 nya, si trigger itu. Di Indonesia masih bersambung, ngga tahu sudah episode ke berapa?

orong-orong - November 8, 2013

woh episode ke 2 facelift

8. syahroni - November 7, 2013

dazzler menjadi terigor, hilang garis turunan dari CB 1000r.
Dazzler/NMP kalo finishing dirapiin akan cakep daripada terigor.

orong-orong - November 8, 2013

iya sayang sekali, padahal beda gen

9. Kobayogas - November 7, 2013

Bye bye sizzler….Eh kok kaya nama resto kekkekkek…

http://kobayogas.com/2013/11/07/ketika-fashion-berseteru-dengan-function/

orong-orong - November 8, 2013

walah

Kobayogas - November 8, 2013

Wuluh…

10. masshar2000 - November 8, 2013
orong-orong - November 8, 2013

walah, cuma motor kondom kok

krisna badru - November 8, 2013

hanya satu keluhanku terhadap bison kang yaitu susyah belok apalagi kalau dibuat speed riding dipegunungan dijamin pinggang encok! mending nmp atau tiger sekalian lebih ringan ditekuknya.!

orong-orong - November 8, 2013

woh, byson cocoknya di perkotaan. kalau di pegunungan memang akan buat pinggang encok.CMIIW

Kobayogas - November 8, 2013

mosok? jadi pengen nyoba…bener tah mangbro orong?

http://kobayogas.com/2013/11/03/oot-hati-hati-dengan-minuman-ini/

orong-orong - November 9, 2013

bener kang kobay, coba saja

11. An_Syahri - November 8, 2013

Dazzler AHM akhir tahun ini juga rencana terakhir mas….

orong-orong - November 8, 2013

ganti injeksi, tp katanya bentuknya juga masih sama cuma ada perubahan dikit

12. athleteriders - November 8, 2013

sing anyar empane kok ke-kebo2an ngono shroud tangkine. mbak e kui ora tamat to tapi?

orong-orong - November 8, 2013

ora wes tenang wae

athleteriders - November 8, 2013

alhamdulillah…

13. rusman - November 8, 2013

bisa jadi NMP injeksi mirip triger cuma footstep boncengernya model gantung

orong-orong - November 8, 2013

mosok jadi triger? kata kang iwb kan bentuk masih tetap sama

14. Aa Ikhwan - November 8, 2013

wah

orong-orong - November 8, 2013

wuiiiiiiih

15. menyusurijalan - November 8, 2013
orong-orong - November 8, 2013

bye bye

16. Papa Afnhy - November 8, 2013

bakalan jadi barang antik,tapi wlaupun sudah gak diproduksi lagi tetap ada digarasi,biarin jelek,reog ponorogo atau apapun juga ,tetap dipiara sapa tau nasibnya jadi cb lawas kelak…not for sale*).
*)syarat dan ketentuan berlaku.

orong-orong - November 8, 2013

jadi barang incaran kolektor

Papa Afnhy - November 8, 2013

Wkwkwk… sekarang ngidam rgr,tapi nyonya pake hak vetonya…

orong-orong - November 8, 2013

buoros banget lek, weh harus kompromi dulu. melakukan perundingan

Papa Afnhy - November 8, 2013

Gak buat balap koq,cuma kepingin gara2 pake fairing sama nostalgia smu dulu,

orong-orong - November 8, 2013

woh pengen nostalgia to, mongtor kencang dan boros pada jamannya itu. sip lek, lanjutkan

Papa Afnhy - November 8, 2013

Jaman smu dulu sekitar akhir 90an siapa yg gak kenal rgr, kencang dan bikin kembang kempis dompet

Papa Afnhy - November 8, 2013

Tapi kayaknya susah,keputusan final tetap gak boleh

orong-orong - November 8, 2013

sama, ane juga mau meminang si raja malah dilarang sama ibu negara. yah mau gimana lagi

Papa Afnhy - November 8, 2013

Family first aja dah,gak boleh egois

orong-orong - November 8, 2013

iyo lek, utamakan keluarga

Kobayogas - November 8, 2013

wah RGR jaman ay dah kuliah…#ketauan umurnya wkwkwkk

krisna badru - November 8, 2013

setuju ma papa aku juga melihara nmp ada juga yang bikin jengkel sih tuh bathok lampu berisik mulu dah diganjel sana sini masih aja berisik! mau tak copot kepalanya ribet lagi bongkarnya! capek dehh…tapi kalo taste mengendarainya emang muantabs bro jarak jauh gak terasa payah irit lagi! after all mo tak pelihara aja biar jadi barang antik tuk nemani kawak zx 130 ku ma si yamaha meong punya bini…

orong-orong - November 8, 2013

wow semua merk punya. lengkap dech

Papa Afnhy - November 8, 2013

Dudukan aka braketnya disetel ulang bro,tekuk pake tang bisa deh,intinya cover sama speedo gak bergesekan

17. Mase - November 8, 2013

ina bentr lagi

orong-orong - November 8, 2013

ganti opo?

18. wijaya3 - November 8, 2013

semoga mesinnya gak jauh beda, biar bisa ngoplos jeroan 😀

orong-orong - November 8, 2013

ya cuma beda injeksi aja

19. sukanyamotor - November 8, 2013

sama ?
enggak lah. liat aja tangkinya nmp, njendul gitu…

orong-orong - November 8, 2013

yah itu kan cirikhas AHM

20. Gurendo Utomo - November 8, 2013

Q punya NMP….biarlah orang mau kata apa…..yg penting..tunggangannya dan tarikannya…widih…..mantap goyangannya…..hehehehe.
Soal penampilan sih relatif….Udah beberapa orang yg menghina NMP q….tapi akhire yg menghina NMP q ganti motor. Dg alasan bosen, udah gak enak dll…… Lha Ni NMP udah 3 tahun, odometer udah kepala 6. Masih enak2 ja dipakainya…..bahkan ponakan ane yg beli byson (hampir bareng dg NMP q beline), mau ganti motor. Alasane Gak enak buat di kota yg sering macet.

orong-orong - November 8, 2013

woh, bagaimanapun juga honda lebih unggul

krisna badru - November 8, 2013

yoi bro wong aku aja tinggi 179 berat 85 kata orang dah kayak kingkong ja merasa keberatan nekuk2 bison ditikungan apalagi yang size nya mungil bisa pijet tuh! apalagi yang suka cornering dijamin menderita tuh…!

21. setia1heri - November 8, 2013
orong-orong - November 8, 2013

amin

22. motogokil - November 8, 2013

kayaknya di Indonesian kondisinya hampir sama NMP dimakan sama Verza. Meskipun nggak parah2 bgt, hal ini karena NMP nanggung. Berada ditengah2 antara CB dan Verza.
Bagi yang masih mem”bebek”, bisa mampir di sini http://motogokil.com/2013/11/08/diy-lebih-rinci-dan-mudah-ganti-rante-mesin-kamprat-bebek-honda-c100/

orong-orong - November 8, 2013

iya gan, harganya juga nanggung

23. wongndeso94 - November 8, 2013

Tamat tenan

orong-orong - November 9, 2013

wassalam

24. krisna badru - November 8, 2013

sebetulnya tuh nmp dari tangki kebelakang dah bagus yang jadi minusnya adalah shroud yg kebesaran dan gak bisa dicopot! kalau dicopot jadi jelek trus lampu depannya tuh ma bathok tutup kepalanya kebesaran juga jadi krg match dg bodi belakangnya yg dah sexy. kalau lampu, shroud diganti saya yakin jadi cuakep tuh motor! dijamin dah thok cer joss kotos kotos….!

orong-orong - November 9, 2013

bener juga, kadang ane melihat NMP tuh kalau di modip dikit gagah juga lho

25. monkeymotoblog - November 11, 2013

Nanti malah updatenya pake lampu bulet, hahaha, kayak thunder ku

http://monkeymotoblog.wordpress.com/2013/11/11/riding-motor-200-kg-lebih-harus-sering-sering-bro/

orong-orong - November 11, 2013

balik ke awal lagi donk

26. Leopold S - November 18, 2013

mungkin ya akan digantiklan dg CBSF dan Verza itu marketnya ya?

27. milk of magnesia for skin - August 31, 2014

Hello! This is kind of off topic but I need
some guidance from an established blog. Is it tough to set up
your own blog? I’m not very techincal but I can figure things out pretty quick.
I’m thinking about setting up my own but I’m not sure where to begin. Do you have any points or suggestions?
Appreciate it


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: