Advertisements
jump to navigation

Safety riding ” paling lambat” November 5, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

17977fcba5b9b6996682b3d99ef14c50_p

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Mendapat kabar dari kompas menagabrkan bahwa PT gajah tunggal tbk dan PT Tunas Ridean mengadakan acara adu ketangkasan berkendara bermotor dan kampanye safety riding. Banyak rider yang mengikuti acara ini untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan masih banyak lagi.

Biasanya kalau kalau acara motor kan adu kebut-kebutan dan balapan, nah ini malah paling lambat-lambatan dalam mengendarai sepeda motor. Weleh butuh konsentrasi yang tinggi nich dalam mengendarai motor ini.

Para peserta dibagi dalam tujuh lintasan, dicari yang paling konsisten atau paling pelan untuk kemudian diadu lagi sampai ditemukan yang terbaik. Bukan untuk bikin heboh, tetapi kegiatan itu berkaitan dengan keselamatan berkendara. Acara ini untuk lebih memberikan edukasi kepada pengendara motor supaya bisa berjalan dengan lancar di jalan macet.

gimana gan mau ikutan?, acaranya diadakan di tunas toyota jl. raden inten, jakarta timur.

semoga berguna

1395150_679517625393159_899234750_n

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. ipanase - November 5, 2013

ayo2

orong-orong - November 5, 2013

ikutan

2. Mas Sayur - November 5, 2013
orong-orong - November 5, 2013

jauh

3. motogokil - November 5, 2013

nggak biasa pelan nih, ane pasti kalah.

orong-orong - November 5, 2013

woh, mongtornya kencang pasti

4. wtf170 - November 5, 2013

pake piaggio mp3 pasti menang

Duinnn - November 5, 2013

Pakai kaisar roda 3 penuh muatan, lebih lambat. 🙂

5. tekwan - November 5, 2013

unik juga….

salam kenal dari silent reader + silent rider from kota pempek 😀

salam wong kito galo 🙂

orong-orong - November 6, 2013

salam juga gan, terima kasih di warung kecil2an ini

6. cicak kreatip.com - November 5, 2013

ikut ah 😀

orong-orong - November 6, 2013

monggo

7. Ferboes Richardson - November 5, 2013
orong-orong - November 6, 2013

beh, kebo gak ikutan

8. ari - November 5, 2013

wah….kalo ane ikut pasti kalah nih 😀

orong-orong - November 6, 2013

ini pasti motornya kencang

9. Duinnn - November 5, 2013

Safety riding = lomba lambat-lambatan, jangan diterapkan di tengah jalan.

orong-orong - November 6, 2013

sesuaikan dengan kondisi arus kendaraan saja

10. rusman - November 5, 2013

sayang ga bisa ikut

orong-orong - November 6, 2013

kalau ikut pasti menang kayaknya

11. Kang_har - November 6, 2013

Good idea,bisa di praktekan untuk acara 17an nih,kayak rame,secara kalo ga konsen bisa jatuh2.

orong-orong - November 7, 2013

bener, butuh konsentrasi tinggi

12. yogieza - November 7, 2013

kalo adu pelan,aku pake sepeda onthel aja,ga perlu pake motor 😀

orong-orong - November 7, 2013

woh, di gendong po?

yogieza - November 7, 2013

ora,dituntun sepedanya.wis paling pelan itu 😀

orong-orong - November 7, 2013

weleh

13. coa - November 7, 2013

kalo bonusnya ky gt mana bisa pelan ???

orong-orong - November 7, 2013

waduh, sabar gan

14. Grosir Celana Dalam dan Bra - December 22, 2014

Very quickly this web page will be famous amid all blog people, due to it’s
pleasant articles or reviews


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: