jump to navigation

Market share motorcycle india september 2013 November 1, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, mendapat kabar dari negara india sana tentang marketshare sementara untuk bulan september 2013. wow pasti seru nich seperti market share di indonesia.

Untuk saat ini Hero masih memimpin gan, diikuti honda, bajaj, tvs, yamaha, Suzuki, dan yang terakhir Mahindra. itu market share menurut bulan september saja. dan itu perbandingan pada bulan yang sama namun tahun berbeda yakni september 2012 dan september tahun 2013.

BA-Sept-Sales-Pie

nah terlihat kan perbedaanya, monggo di simak aja. Dalam hitungan prosentase Hero memperoleh kue 35% kemudian disusul honda dengan 24% dan bajaj dengan 24% juga. Kemudian TVS dengan 9% dan yamaha dengan 3% , Suzuki dengan 3% juga dan mahindra dengan 2%.

Untuk market share total ane belum dapat datanya gan.

semoga berguna

Gambar

 

Awas jangan rusuh, tak semprit ntar

salam kebo putih

Comments»

1. maulanaferdinand - November 1, 2013

ampun neng polisi…………. :mrgreen:

orong-orong - November 1, 2013

bu bukan neng

2. rusman - November 1, 2013

hero bener-bener hero

orong-orong - November 1, 2013

motor nasional

3. wisnu3ds - November 1, 2013

wooowwww….hero walau dah lepas dari honda bisa tetap number 1…apa resep nya yah?

orong-orong - November 1, 2013

banyak produknya

4. Ferboes Richardson - November 1, 2013
orong-orong - November 1, 2013

siap-siap nyalip

5. day_365 - November 1, 2013

biasne hero karo honda salip2an

orong-orong - November 1, 2013

2 penguasa pasar

6. dewa - November 1, 2013

kalau minta pengamanan Polwan cantik bakal tetap rusuh,sebentar lagi banyak yg menghubungkan MS dgn kwalitas.cuma untungnya pengunjung warung sini penyabar,lihat Polwannya aja sambil berfantasi.(berfantasi punya menantu Polwan cantik emang salah).

orong-orong - November 1, 2013

semoga warungnya tetap adem ayem

7. redbike92 - November 1, 2013

Hero jadi idola di negaranya sendiri (India)
Kanzen, sing asli Indonesia, malah sekarat di negaranya dewe
kelelep sama Big Four Japan
apes…
btw
bonuse kurang jozzz

orong-orong - November 1, 2013

jum’at gan, gak berani buka2an

8. Karis - November 1, 2013

nasionalisme yg tinggi didukung kualitas produsennya yg jempolan, klop

orong-orong - November 1, 2013

indonesia kapan ya

Karis - November 1, 2013

Potong satu generasi

9. Dide - November 1, 2013

Briptu Rani dong

orong-orong - November 1, 2013

nanti kalau bahas di negara indonesia

10. red tiger - November 1, 2013

indihe menjunjug nasionalisme.
misal disini astra lepas dr honda ga mungkin nguasai pasar.

orong-orong - November 2, 2013

mosok? tp tetep saja tidak ada motor nasional

11. Duinnn - November 1, 2013

Nyimak om

12. ipanase - November 2, 2013

keknya hero ga keren2 amat ktimbang baja

orong-orong - November 2, 2013

produknya buanyak banget

13. Kobayogas - November 3, 2013

Sumber?

14. Polenk - December 1, 2013

Yamaha dgn R15 & FZ16 dilawan dgn Suzuki GS150R & Slingshot penjualan setara.
Weleh2

orong-orong - December 2, 2013

weleh

15. Ini dia 10 motor terlaris indonesia 2015 | OrongOrong.Com - December 15, 2015

[…] market-share-motorcycle-india-september-2013 […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: