jump to navigation

Apa yang dilakukan marques ya? dengan M1 lorenzo October 31, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? ada video menarik setelah race motogp jepang kemaren. Ada yang unik gan, marc marques mencoba kopling M1 nya Lorenzo. Pertanda apakah ini, apakah cuma mencoba saja atau ada maksud lain, entahlah. mungkin cuma membandingkan saja dengan tungganganya saja.
salam kebo putih

Comments»

1. hoho - October 31, 2013

ngecek, ramenya bisa dipake gak… kok tumben bisa kenceng larinya… hehehehe

orong-orong - October 31, 2013

wkwkwk remnya tromol kok

2. ekomoker - October 31, 2013

pengen handelnya 😆

orong-orong - October 31, 2013

arep tuku rung nduwe duit ge ngganti tiger’e kae ya’e

3. Ferboes Richardson - October 31, 2013
orong-orong - October 31, 2013

ketone pengen jupiter

4. athleteriders - October 31, 2013

nggo memastikan wae, iki kopling opo rem mburi 😀

orong-orong - October 31, 2013

padahal cuma fariasi

athleteriders - October 31, 2013

lho lhaiyo

5. thok - October 31, 2013

koplinge koyone ijek empukan iki.

orong-orong - October 31, 2013

berarti suk njaluk setelan sing podho koplinge ngono kuwi

6. r6 - October 31, 2013

njajal koplinge eh. teryata lebih empuk…………… hehehhehehhe

orong-orong - October 31, 2013

njaluk sing empuk mesti

7. KomMotor - October 31, 2013

Buat antisipasi di Valencia Gan…
Ngukur setingan kopling… 😀

orong-orong - October 31, 2013

apa hubungannya wong ini di motegi, beda kan sama divalencia

8. brigade jalan raya - October 31, 2013

biar gak penasaran. kok moncer mulu waktu start. mungkin aja ada yang gak wajar.

orong-orong - October 31, 2013

pakai nos mungkin

9. infomotorku - October 31, 2013

nyoba koplingnya, kok bisa lebih kenceng dari die, hahaha

orong-orong - October 31, 2013

belajar

10. masshar2000 - October 31, 2013
orong-orong - October 31, 2013

yang deket aja biar ngacir tarikannya

11. isal - October 31, 2013

cm pengen tau: itu kopling apa rem ya?? wkwkwkwk.. 😀

orong-orong - October 31, 2013

kok beda sama honda gitu

12. ndesoedisi - October 31, 2013

kayaknya kebiasaan tanpa sadar deh,
kan ada yang diparkiran suka narik-narik kopling atw rem depan motor punya orang, atau lewat lorong ngetok-ngetok dinding, ngetok meja sambil ngobrol :mrgreen:

orong-orong - October 31, 2013

weh naluri alamiah mungkin

13. Duinnn - October 31, 2013

Koplingnya masih pakai kawat atau sudah hidrolis?

orong-orong - October 31, 2013

hiks, itu variasi

14. ari - October 31, 2013

marquez mungkin pingin naik M1

orong-orong - October 31, 2013

mencoba dulu

15. 46@sukses.com - October 31, 2013

Paling mark 93 kpincut m1,tpi jgn dulu,.Nanti gak seru,y nggak bro,..

orong-orong - October 31, 2013

betul tidak kompetitip lagi ntar

16. genbuz - October 31, 2013

nyimak wae kang, bingung arep komen opo…

orong-orong - October 31, 2013

hiks, gak bisa buffer ya

17. pak haruns - October 31, 2013

penasaran ama M1 si marc ini, mgkin pengen juga pake M1, sprti pedrosa yg sejak 2009 pengen digaet yamaha, tapi tawaran pinangan gak pernah ada…. krn sbnrnya si pedro pingin bgt naik M1..

orong-orong - October 31, 2013

mosok?

18. Mas Sayur - October 31, 2013
orong-orong - October 31, 2013

wkwkwk, mesakke nak dikaploki, isih cah cilik

19. ki Salim - October 31, 2013

pengen tau Per Koplingnya pake Per Kopling apa… Mungkin kanibal dari motor tuaaa… wkwkwkwk

orong-orong - November 1, 2013

wkwkwk, padahal pakai kopling rx king. pantesan setiap start langsung ngacir

20. Aa Ikhwan - October 31, 2013

empuk

21. Oktatigan32 - October 31, 2013

kpngen naik M1 tuh..
mna tw bnar lgi hengkang dri HRC dn msuk k Yamaha..
ahaha..
bakal terbalik dunia ini

orong-orong - November 1, 2013

weh, dia anak emas repsol lho sekarang

22. jofrin - October 31, 2013

bandingin jarak maen setelan koplingnya bro…..

orong-orong - November 1, 2013

nanti di race terakhir akan dicobanya

23. ipanase - October 31, 2013

mungkin heran, ssgne josss 😀

orong-orong - November 1, 2013

kok isoh yo

24. Dide - October 31, 2013

itu dia penasaran
dalam hati bilang “cuma motor teknologi suling kok bisa nabokin motor teknologi dewa robot asimo” :mrgreen:

orong-orong - November 1, 2013

wkwkwk

25. Marga - October 31, 2013
orong-orong - November 1, 2013

sip, pengen njajal ketone


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: