Advertisements
jump to navigation

Rossi pakai M1 KW2 ?????? October 21, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? kemaren kita disuguhi motog yang sungguh diluar dugaan. Ada yang bilang ane, ribet dan ada yang bilang biasa saja. Namun dalam balapan kemaren ada sesuatu yang mengganjal dalam pikiran ane. bukan ulah marques ataupun lorenzo melainkan sang legenda kang rossi.

Bagaimana tidak, sepanjang motogp 2013 ini kang rossi hanya bisa bersaing dengan tim satelit yang dihuni pendekar dengan senjata KW2. Mosok Kang rossi yang seorang juara dunia pakai motor spek pabrikan yang KW1 cuma bisa bersaing dengan pendekar tim satelit.

Sungguh mengenaskan memang, akan tetapi pamor seorang Rossi tidak pernah luntur dengan keterpurukan prestasinya. Rossi lover’s tetaplah dihati bagi para penggemarnya. Rossi dipastikan naik podium jika salah satu dari ketiga spaniard ini out ( crash ) atau cidera nah itu kesempatan rossi naik podium.

Akan tetapi jika mereka on fire maka kang rossi hanya akan berada di urutan setelah mereka, Ada apa kang rossi? Sudah tuakah? sebenarnya belum sich, fisik masih mumpunyi namun feeling mungkin sudah berkurang. Namun ada yang berpendapat lain lagi Bahwa Rossi pakai mesin M1 dengan spek KW2 ( tidak sama dengan motor lorenzo ).

Waduh tepuk jidat tenan nak iki, Apa benar rossi di kasih M1 yamaha dengan spek KW2? mungkin ada yang bisa kasih pencerahan silahkan. Memang Lorenzo adalah pembalap utama Yamaha, pantaslah dapet yang lebih wow daripada rossi yang cuma pembalap lapis kedua.

Gambar

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. wisnu3ds - October 21, 2013

gak bro…cmn beda pengembangan aja…mudah2an tahun depan dan dese yang ngembangin….

orong-orong - October 21, 2013

joss

Mas Sayur - October 22, 2013

sebenere aku juga punya uneguneg begitu dari semula…
coba lihat seri pembuka di qatar… rossi hebat…mungkin setelah itu ……….

aku gak wani ngomong panjang… 🙂

orong-orong - October 22, 2013

koyo aku ngeneki to mas, blak-blakan, ora enek sing di tutup2i. hayah

Mas Sayur - October 22, 2013
2. r6 - October 21, 2013

rossi belum sreg dengan M1 hasil pengembangan lorenjo
mudah mudahan tahun depan dia aplikasikan semua ilmunya di M1 dan bisa bersaing lagi di paling depan………… kwwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwwkwkk kebo mana kebo………

orong-orong - October 21, 2013

kebone leren ndisik, kesel dadi model terus

r6 - October 21, 2013

mosok……. keboku gi turu mas…………. wkwkwkkwkwkwk

orong-orong - October 21, 2013

yo ben, ojo diganggu, mengko ndak nyeruduk

3. KomMotor - October 21, 2013

Sepertinya jawaban ane idem sama yang di atas..
Tahun 2014 adalah penentuan bagi Rossi. Masih adakah? Atau sudah menurun kah?
M1 2014 hasil pengembangan Rossi dan Lorenzo..patut di tunggu.. 🙂

orong-orong - October 21, 2013

joss, seperti apa selanjutnya

KomMotor - October 21, 2013

Kalau tahun 2014 Rossi masih gak bisa bersaing di baris depan, sepertinya emang Rossi udah menurun.. IMHO..

orong-orong - October 21, 2013

udah tua, dan saatnya pensiun

4. sinbe - October 21, 2013

Pantesan pairing m1 hohe kmrn bolong2. Lha punya vale rapet gak ada bolong2nya

Dide - October 21, 2013

tim mekaniknya aja beda, ya idenya pasti beda
kalo fairing bolong kan cuma di philips island aja mungkin mekanik JL99 fikir karena dipinggir laut angin deras jadi harus dibikin lebih aerodinamis

orong-orong - October 22, 2013

weh sip, pencerahannya

5. ipanase - October 21, 2013

3 pabrikan
3 satelit

orong-orong - October 22, 2013

berarti rossi satelit yo

6. BOS CNC - October 21, 2013

kalo menurutku bukan karena rossi dah menurun ato pake M1 kw 2……tapi emang lawanny (trio spain)sekarang teknikny dah di atas yg laen……fisik jg masih ok2…..jd emang lawanny sekarang lbih ok

orong-orong - October 22, 2013

lawan berat

7. wongndeso94 - October 21, 2013

Waduh,,,, eman” Kw2… Tahun dpn gmna!

orong-orong - October 22, 2013

rossi pakai M1 pengembangannya sendiri

8. Dide - October 21, 2013

yg bilang M1 KW2 kan cuma FBR yg gak bisa terima kenyataan alias alibi

orong-orong - October 22, 2013

mosok?

9. Ferboes Richardson - October 21, 2013
lisinjp - October 21, 2013

ojo di lirek terus bonuse, iso marai kram neng piker. wakakkkkkk…….

orong-orong - October 22, 2013

marai senam adik’e wkwkwk

10. lisinjp - October 21, 2013

yo mudahan taon ngarep om rossi tambah nompol

orong-orong - October 22, 2013

amin, biar lebih seru

11. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 22, 2013

motornya beda ama lorenzo, matteo juga udah konfirm itu. sassisnya pake sassis lama kalo mesin sama persis.

orong-orong - October 22, 2013

bener gan, kata mateo juga begitu

12. KenunK - October 22, 2013

Rasa emang gak pernah bohong 😀

orong-orong - October 22, 2013

wkwkwk, bener gan

13. ari - October 22, 2013

jadi tanda tanya besar???

orong-orong - October 22, 2013

gede ya?

14. lunavry - November 12, 2013

Moga moga rossi mantap taun depan.
Lalu di motor pakai turbo charger yaaaa…

orong-orong - November 12, 2013

semoga


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: